Happy Reading
***
Saat tahun baru telah tiba, Lian dan Rei serta keluarganya akan mengadakan pesta tahun baru yang akan diadakan di halaman belakang rumah Lian.
Semua orang kini sedang mempersiapkan apa saja yang akan di butuhkan untuk acara nanti malam. Seperti alat pemanggangan, lampu tumblr, meja makan dan kursi, alat alat makan, dan lain lain.
Sedangkan yang bertugas untuk membeli bahan makanan adalah Lian dan Rei. Kini mereka berdua sedang berkeliling di supermarket.
Rei melihat lihat sosis dan daging yang akan mereka gunakan. Sedangkan Lian dari tadi hanya memainkan ponselnya sambil sesekali memotret Rei.
Hobby Lian akhir akhir ini adalah mengambil foto Rei sebanyak banyaknya.
"Rei, lo beli daging aja lamanya kek milih cincin kawin!"
"Gue lagi liat harganya sama kualitas dagingnya"
"Kata bunda apa? Beli beli aja! Yang penting cukup untuk kita semua" ucap Lian
"Lo emang mau makan daging alot?"
Lian langsung terdiam "E-engga sih"
Rei pun lanjut memilih daging yang akan Ia masukkan ke keranjang belanjaan. Dan setelah itu, mereka pun lanjut memilih sosis.
"Hmmm" Rei diam melihat sosis yang ternyata ada banyak jenisnya
Lian menghela nafas kemudian langsung mengambil semua sosis tersebut.
"Ian!"
"Biar cepet! Kita juga harus bantu bantu di rumah"
"....."
"Sekarang apa?"
"Saus, sayur, sama minuman"
"Oke let's go!" ucap Lian kemudian merangkul Rei pergi dari sana untuk lanjut berbelanja
Setelah Lian dan Rei selesai berbelanja, mereka berdua pun langsung pulang ke rumah.
"Bundaaaa!! Anakmu yang ganteng ini udah balik!" teriak Lian
Kelima orang yang ada di halaman tersebut langsung menoleh ke arah mereka berdua.
"Woof! woof!"
Oreo langsung berlari ke arah Lian dan menyambutnya.
Lian terkekeh dan mengusak kepala oreo.
Hannah melebarkan matanya "Kenapa kalian belanja banyak banget?!"
"Lah bunda sendiri yang nyuruh kita boleh beli apa aja"
"Ya tapi ini kebanyakan! Nanti siapa yang mau habisin?!" omel Hannah sambil menjewer telinga Lian
"I-ian sama Rei yang bakalan habisin!"
Rei menghela nafasnya "Jangan bawa bawa gue"
"Emang ga bisa di percayain ke Lian kalau urusan belanja mah" itu Nathan yang berbicara
Lian menatap Nathan tajam "Woy!"
Sedangkan yang lainnya hanya terkekeh melihatnya.
Rei pun berjalan menghampiri papanya "Papa beneran ga sibuk?"
Reyan, Papa Rei tersenyum kecil "Ngga kok, sekali sekali papa pengen kumpul sama semuanya"
Rei tersenyum.
Lian dan Rei pun kemudian membantu Nathan untuk memasang lampu tumblr di sekeliling pagar halaman belakang Lian. Sedangkan Hannah dan Diana sedang asik berfotoan dan membuat video untuk kenang kenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Boyfriend? [BL]
RomansaKatanya sahabat, tapi kok cipokan? [BL story]