8

96 10 0
                                    

💚
💚
💚
💚

Selamat pagi...
Aku kembali dengan cerita ku yang entah bagus atau tidak... selamat membaca...

Setelah sampai dan diam beberapa waktu, jisung langsung menemui pemilik sewa rumah jisung, dan di ikuti smua teman" nya,
Dan betapa kaget nya smua teman" jisung saat alasan smua barang - barang jisung di luar adalah karena jisung menunggak bayar sewa 2 bulan dan sudah memasuki waktu 3 bulan...

Saat jaemin ingin membayar nya, pemilik sewa itu menolak karena sudah ada yg akan menempati rumah sewa jisung...
Jisung hanya diam dan dia pasrah, dia tidak bisa berpikir, dan skarang dia sedang diam, dan meminta ma'af karena tidak bercerita kepada smua teman nya... semua teman jisung menawarkan tempat tinggal bahkan renjun sama haechan berinisiatif mencarikan appart untuk jisung, tapi jisung tolak...

Sampai jaemin bicara, dia meminta jisung untuk tinggal di appart nya. Dan tanpa penolakan...

" tinggal lah bersama ku jisung ah... lagipula aku hanya tinggal sendiri " (pinta jaemin dengan nada tulus )

" aku tidak ingin merepotkan mu jaem... biar aku mencari rumah sewa yang lebih murah atau ke tempat saudara ku saja (" jawab jisung dengan mata sembab dan sedikit nangis )

" saudara mu yang mana, aku tahu kau tidak memiliki saudara jisung, sudah aku tidak menerima penolakan, ikut dengan ku, atau aku marah " ucap jaemin tegas, dan membuat jisung sedikit takut...

Semua teman jisung menyuruh jisung untuk menerima nya, agar mreka juga tenang karena jisung nya aman paling tidak jika bersama jaemin...

Skip di rumah jaemin...

Tampak appart jaemin begitu mewah. Jisung semakin tidak yakin apa dia bisa nyaman tinggal bersama jaemin, walau sebagai teman, tentu ada rasa lain di diri jisung...

" ini kamar mu jie... istirahat lah, aku di kamar sana, jika butuh apa" panggil atau masuk saja ke dalam "ucap jaemin sambil membantu jisung membawa barang - barang nya ke dalam kamar

" terima kasih jaem, aku tidak yakin apa aku tidak mengganggu mu di sini, maksud ku, apa nanti tiba" akan ada perempuan atau uke yang masuk ke appart mu ini jaem... " jawab jisung, yang sedikit bertanya dengan nada penegasan

" hmmmm,,, apa aku seburuk itu di mata mu jie, mungkin memang dulu aku sering gonta ganti pasangan atau hanya sekedar one night, tapi aku tentu sudah berubah, tapi jika dengan kamu, mungkin aku akan sangat berubah... " jawab jaemin sambil meledek jisung yang melihat jaemin dengan wajah kaget nya...
" sudah, istirahat lah... tidak perlu terlalu banyak berpikir... " kembali jaemin berbicara yang langsung mendapat anggukan dari jisung...

Malam pun tiba, jisung tengah masak di dapur, tapi jaemin masih di dalam kamar nya...
Tak lama suara bel terdengar, jisung pun langsung mematikan kompor dan menghentikan aktifitas nya untuk membuka pintu, dan saat jisung buka pintu ternyata yang datang adalah sehun, dia datang untuk menemui jaemin...

" ahh, jisung ah... sedang apa kau disini, lalu dimana jaemin? Tanya sehun yang sama kaget nya dengan jisung

" sehun sssii, jaemin ada di atas. Aku skarang tinggal disini, masuk lah aku nanti ceritakan. Sebelum itu aku panggilkan jaemin dan menyelesaikan masakan ku. Nanti kita makan malam bersama... " jawab jisung yang langsung di angguki sehun...

Tak lama jaemin keluar dari kamar nya karena mendengar bel, dan tentu jaemin tidak kaget karena sehun sudah mengabari nya terlebih dahulu...

" sehun, kau sudah datang, ma'af aku baru selesai mandi " tanya jaemin kepada sehun

ma'af karena aku mencintai mu dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang