Aku lanjut up... aku juga mau up tulisan - tulisan lain yang udah aku buat, jadi ga numpuk, bagus ga bagus gpp... yang penting udah berani...
Mreka sekarang tengah di perjalanan untuk kembali ke rumah, smua nya sudah kembali ke rumah masing - masing sedang jisung, dia ikut dengan jaemin ke rumah nya. Karena jaemin ingin berbicara dengan orang tua nya...
Jaemin sudah memikirkan ini, jadi dia sudah yakin bahwa jisung pasti akan mau ikut dengan dia...Di rumah jaemin...
Mamah dan papah jaemin menyambut jaemin dan jisung hangat terlebih mreka memang menyayangi jisung,
Jaemin ke atas bersama jisung untuk ganti baju dan makan siang bersama kluarga, setelah itu mreka berbicara di ruang tamu...Kini semua sedang di ruang tamu, jisung sangat gugup karena terlihat mreka akan berbicara seperti srius...
" jie sayang, apa kamu baik - baik saja nak, sini mamah ingin memeluk mu "( ucap mamah jaemin lembut. Yang langsung jisung tanggapi dengan menghampiri mamah jaemin dan di peluk oleh mamah jaemin )
" jie, papah sama mamah jaemin minta ma'af, jika membuat kamu sakit hati. Tapi sungguh ini di luar dugaan papah, karena mreka terlalu licik, papah juga tidak bisa membuat jaemin hancur,
Jadi papah benar - benar minta ma'af jie... "( ucap papah jaemin dengan nada sedih )
Papah sama sekali tidak berniat ingin memisahkan kalian, papah hanya ingin jaemin bahagia, tapi pilihan ada si tangan jaemin, dan papah harap kamu bisa ikutin apapun yang jaemin pilih... ( lanjut papah jaemin )" sayang, kamu tentu sudah tahu jika jaemin harus memilih apakah melanjutkan perjodohan atau membayar hutang itu, dan satu - satu nya cara adalah dengan jaemin pergi ke jepang, dan membayar semua hutang perusahaan disini,( jelas mamah jaemin lembut kepada jisung ) mamah sudah memikirkan ini semua, mamah ingin kamu menerima apapun yang jaemin pilih... ( lanjut mamah jaemin )
" mah, pah, jie tahu ini sangat sulit, tapi jie juga tidak ingin egois. Tentu semua harus di pilih dengan bijak, jadi jie sudah paham dan akan mengerti apapun itu... "( ucap jisung lembut kepada mamah dan papah jaemin )
" jadi bagaimana jaemin, apa keputusan mu " ( ucap papah jaemin tegas namun dengan nada lembut )
" Jaemin memutuskan ke jepang saja pah, tapi jisung juga ikut, jadi jisung bisa menemani ku disana selama 2 tahun, agar jaemin bisa lebih semangat pah, mah, boleh kan "( ucap jaemin dengan jelas )
" tentu saja itu pilihan bagus. Jadi selama disana jisung bisa tinggal bersama kita, ya sayang mau ya... ( jawab mamah jaemin )
" jaem, mah. Pah... Ma'af... Bukan jie berniat tidak baik, hanya saja jie tidak pantas untuk menerima itu, jie sudah putuskan untuk menunggu jaemin disini, sampe semua urusan nya selesai, karena jie ingin jaemin belajar dengan serius untuk perusahaan, karena bagaimana pun asal jaemin bisa memegang kepercayaan jie, jie akan setia disini... ( jawab jisung sambil menatap jaemin ) lagi pula 2 tahun itu cepat mah, jadi jie bisa tetap di appart jaemin dan bekerja untuk kuliah, karena jie juga ingin membantu di perusahaan papah dan mamah nanti nya, jika di terima kerja di perusahaan papah dan mamah... ( lanjut jisung lembut )
" tentu sayang, kau akan menjadi sekertaris ku di saat aku sudah memegang perusahaan, ia kan pah, mah... ( jawab jaemin yang menarik jisung dari pelukan mamah nya gitu aja sampe jisung terjatuh )
" jaem, jika jisung mamah luka. Kamu yg mamah usir ya... ( Ucap mamah jaemin yang di buat seolah marah padahal pura - pura )
" lihat, mamah bahkan tega mengusir ku hanya untuk membela mu jie... ( goda jaemin kepada jisung ) pah, lihat mamah, masa akan mengusir jaemin dari sini... ( Ucap jaemin kepada papah nya )
KAMU SEDANG MEMBACA
ma'af karena aku mencintai mu dalam diam
Novela Juveniljisung yang mencintai jaemin secara diam", harus terus membuat diri nya menderita, karena bagaimana pun jaemin adalah teman dekat dia sejak sekolah dasar, jisung tidak tahu jika jaemin juga menyukai dia, sama sperti jisung, jaemin juga takut jika j...