Seiring berjalan nya waktu jisung pun sudah bisa pulang, tapi dia tetap harus menjalani berobat dan kemo,
entah bagaimana seperti nya sakit jisung semakin parah, bahkan jisung kini seperti sudah pasrah karena lagi - lagi harus di bawa ke rumah sakit, karena jatuh saat di kamar...Flashback :
Waktu itu kejadian tidak sengaja, saat itu jaemin tengah mempersiapkan sarapan, karena jaemin juga melihat kondisi jisung yang menurut jaemin membaik, jadi dia membiarkan jisung untuk bangun siang,
Waktu itu rencana saat jisung bangun, dia ingin menggendong anak nya, jisung sangat senang karena dia bisa menggendong anak nya yang cantik, tapi entah kenapa kepala jisung terasa pening, jisung membaringkan anak nya di kasur, bayi itu menangis, tapi jisung sudah sangat kesakitan di kepala nya, bahkan dia tidak bisa menahan, suara tangisan bayi itu semakin kencang,
Jaemin yang niat nya ingin membangunkan jisung, di buat kaget saat dia ke atas mendengar suara tangisan anak nya yang begitu kencang, dengan sangat cepat jaemin membuka pintu kamar nya, dan mendapati jisung yang sudah pinsan dengan darah dari hidung, dan anak nya yang terus menangis kencang...
Jaemin begitu sangat panik, sampai" dia ikut menangis, jaemin mengendong jisung, jaemin juga meminta untuk salah satu maid nya menggendong anak nya, jaemin membawa jisung ke rumah sakit, dan anak nya di gendongan,( kebayang kan jaemin menggendong anak nya memakai gendongan dan jisung yang di tidurkan di bangku belakang )Sepanjang jalan jaemin terus menangis, dia sungguh ga bisa jika harus hari itu tiba...
Sesampai nya di rumah sakit, jisung langsung di bantu oleh perawat, jisung sangat pucat, dia sungguh sangat bingung, apa yang sebenarnya terjadi dengan istri nya...Flashback off :
Di rumah jaemin, haechan datang dengan anak nya seperti biasa, haechan akan datang setiap hari, entah kenapa dia ingin datang hari ini pagi - pagi, saat sampai rumah jaemin, haechan kaget karena rumah tampak sepi...
" bi, dimana jaemin dan yang lain, apa mreka belum bangun... "( tanya haechan ke salah satu maid )
" Itu nyonya, tuan jaemin membawa nyonya jisung ke rumah sakit, tadi nyonya jisung pinsan dengan darah yang sangat banyak dari hidung nya... "( jawab salah satu maid )
Tidak butuh waktu lama saat mendengar kabar itu, haechan langsung menelpon mark, dan renjun memberi kabar bahwa jisung kambuh lagi, jujur haechan sama cemas nya dengan jaemin, dia takut hari dimana jisung pergi itu terjadi...
Flashback dokter :
Dokter mengatakan bahwa usia jisung tidak lama lagi mungkin hanya hitungan bulan, tapi dokter juga bilang bahwa itu hanya prediksi saja, karena sebenarnya semua akan kembali kepada tuhan,
Jaemin, mark. Haechan, jeno dan renjun juga keluarga jaemin begitu sangat terpukul. Kenapa lagi - lagi harus jisung nya yang mengalami ini...
Smua nya menangis, bahkan jaemin sudah hancur, haechan dan renjun mengingatkan jaemin untuk kuat demi jisung dan anak nya. Karena kebahagiaan terbesar jisung adalah jaemin dan anak nya...Flashback dokter off :
Haechan sudah sampai di rumah sakit, melihat jaemin yang kacau, dan sang bayi di gendongan, membuat haechan sungguh merasa miris, kenapa teman nya jadi begini, padahal mreka sangat yakin jika hanya kebahagiaan yang akan mreka dapat...
Haechan menghampiri jaemin, dia memeluk dan memberi kekuatan untuk jaemin agar tegar, dan sama - sama ber do'a agar jisung selamat...
Tak lama keluarga jaemin datang, dia mengambil alih bayi yang di gendongan jaemin, mamah jaemin terus menangis. Dia merasa knapa harus menantu kesayangan nya yang mengalami ini semua...
Dokter keluar setelah memeriksa jisung, dokter berucap agar jaemin dan anak nya masuk, karena itu pinta jisung...
Jaemin melihat dokter, dia menengok ke orang tua nya dan haechan,
Jaemin takut, takut jika bagaimana apa yang dia pikirkan itu terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
ma'af karena aku mencintai mu dalam diam
Jugendliteraturjisung yang mencintai jaemin secara diam", harus terus membuat diri nya menderita, karena bagaimana pun jaemin adalah teman dekat dia sejak sekolah dasar, jisung tidak tahu jika jaemin juga menyukai dia, sama sperti jisung, jaemin juga takut jika j...