Aku ga tahu ini bagus apa ga. Tapi aku berani up karena seseorang yang selalu memberi semangat agar berani, gpp kalo misal ga ada yang suka, yang penting berani buat up...
Ma'af, jika ga sebagus expetasi atau book lain...💚💚💚💚
Saat jaemin dan jisung masuk ke dalam appart mreka kaget karena mendapati orang tua jaemin yang sedang duduk menunggu jaemin...
" sayang, kau baru pulang, bagaimana ujian nya lancar... dan siapa ini jaem... tanya sang bunda kepada jaemin...
" ahh, annyeong tante, om, saya jisung,
Saya teman jaemin... sapa jisung sangat hormat dan lembut
Jisung mendapat senyuman dari orang tua jaemin..."Ahh, sayang perkenalkan tante dan om orang tua jaemin, mari kesini duduk lah di samping tante... jawab bunda jaemin lembut...
Jaemin dan jisung yang bingung dengan sikap bunda nya. Terlebih jaemin yang sangat bingung, entah knapa dari semua teman atau pacar jaemin hanya jisung yang langsung mendapat perhatian lembut dari mreka...
" ehmmm, tante om, jie akan buatkan minum dulu, permisi... jawab jisung lembut dan langsung pergi ke dapur menyiapkan minum dan cemilan yang jisung buat biasa untuk dia dan jaemin makan ketika santai...
" jaem. Sini nak, knapa kamu tidak memperkenalkan jisung kepada mamah, dan papah... tanya bunda jaemin dengan intens...
" benar, knapa kau tidak memperkenalkan jisung kepada kami lebih awal... untuk kali ini papah bangga jika kamu dengan jisung pacaran, karena jisung berbeda dari yang lain. Lihat lah mamah mu yang langsung jatuh cinta kepada nya... lanjut papah jaemin dengan suara pelan dan sayang kepada jaemin...
Tak lama jisung datang dengan minuman dan beberapa cemilan makanan yang jisung buat...
" ahh, tante, om... silahkan di minum. Dan ini cemilan yang jie buat, entah enak atau tidak, karena jie tidak terlalu hebat dalam memasak" ucap jisung sambil meletakan minuman dengan sangat sopan dan baik...
" wah, jika kau bilang tidak jago masak, lalu bagaimana dengan aku jisung....
mah,pah coba lah cemilan jisung sangat lah enak, apalagi masakan nya, jaem yakin mamah sama papah akan suka... ucap jaemin dengan senyuman dan bangga nya..." ehhmm, enak pah, coba ini,
Jie, sini nak duduk sebelah tante... ( ajak mamah jaemin ke jisung, yang di angguki jisung dan duduk di sebelah mamah nya jaemin )
wah... jisung apa kau sudah punya pacar. Menikah lah dengan jaemin, dan tante akan batalkan perjodohan nya... lanjut ibu jaemin sambil memakan cemilan yang jisung suguhkan."Ahh... itu tante, aku... jawab jisung ragu sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal
" tentu dia pacar jaem mam, bagaimana apa mamah sama papah suka jisung, bukan kah dia adalah yang terbaik... bukan jisung yang jawab tapi jaemin dengan bangga nya dia menjawab bahwa jisung adalah pacar nya jaemin... tentu membuat jisung kaget, tapi tidak orang tua jaemin...
Mreka pun larut dalam obrolan. Hingga orang tua jaemin pulang, dan kini tinggal mreka berdua di appart...
" hah... (desahan lembut dari jisung karena lelah ) jaem, apa kau capek, istirahat lah, sini biar aku pijat badan mu... tanya jisung yang tentu mendapat senyuman dari jaemin...
KAMU SEDANG MEMBACA
ma'af karena aku mencintai mu dalam diam
Teen Fictionjisung yang mencintai jaemin secara diam", harus terus membuat diri nya menderita, karena bagaimana pun jaemin adalah teman dekat dia sejak sekolah dasar, jisung tidak tahu jika jaemin juga menyukai dia, sama sperti jisung, jaemin juga takut jika j...