Saya tidak tahu apakah bagus atau tidak tapi ini sebenar nya hanya rasa yang ingin saya ungkapin lewat cerita. Dan jaemsung adalah pemeran yang saya inginkan di cerita ini, karena selain saya suka mreka, saya juga slalu suka cerita di wp tentang mreka...
💚💚💚💚
Setelah jaemin membawa jisung ke uks, jaemin masih sangat khawatir, terbukti dia masih di samping jisung, dia takut sahabat nya kenapa"
" Jisung bangun lah, tolong jangan buat aku khawatir " jaemin bicara sambil menggenggam tangan jisung dengan khawatir...
Tidak lama jisung pun mulai sadar. Dan dia beranjak bangun untuk duduk, dia melihat tempat yang menurut dia bukan kamar nya. Dan tepat di samping ada jaemin yang tidak sadar bahwa jisung sudah sadar
" Jaem, kamu sedang apa, dan knapa aku ada disini " jisung bertanya kepada jaemin sambil sedikit meringis.
" Jie, kau sudah sadar, tadi kau pingsan, dan tentu aku menemani mu disini, jie apa kamu merasa sakit " tanya jaemin penuh khawatir.
" Tidak jaem, hanya sedikit pusing,
Jaem, apa kau tidak ke kelas " tanya jisung ke jaemin.
" Tidak jie, aku disini menemanimu, aku juga ingin menjaga sahabat satu" nya yang aku punya,
Jie jika ada yang membuat mu sakit katakan, aku tidak kamu kamu sakit " jawab jaemin sambil menggenggam tangan jisung penuh prasaan.Jisung hanya melihat jaemin, jisung merasa bahwa jaemin sedang tidak baik" saja,
" Jaem, apa kau baik" saja, dan kenapa kau tidak bersama pacar mu" jisung bertanya dengan hati" karena takut jaemin tersinggung, dan sebenar nya jisung sudah tahu bahwa jaemin dengan pacar nya sudah putus semalam di acara pacar nya. Tapi jisung tidak ingin bertanya. Karena dia tahu jika sahabat nya itu biasa bercerita sendiri tanpa harus dia tanya.
" Jie, aku sudah putus dengan nya, ternyata selama ini dia tidak benar" mencintai ku. Dia hanya ingin mempermainkan ku, dan apa yg aku punya, jie ma'af kan aku karena aku lebih memilih dia di banding kamu yang slalu ada untuk aku, aku harus nya sadar bagaimana dia slalu menyakiti aku di belakang, sperti yang kamu bilang, ma'af kan aku jie " jaemin bercerita dan menangis, karena dia merasa bersalah kepada sahabat nya...Setelah di rasa badan jisung enak, jisung dan jaemin pun beranjak kluar uks dan pergi ke kelas, mreka masuk kelas dan mengikuti pelajaran sampai jam pelajaran selesai dan mreka pulang.
" Jie, bisa temani aku untuk membeli barang, aku sperti nya ingin membeli sesuatu," pinta jaemin kepada jisung dengan manja.
" Tentu, kita akan pergi kmana jaem, dan apa yang ingin kau beli " jawab jisung dengan santai..." Nanti saja, aku hanya ingin beli beberapa barang untuk kamar ku, ayo kita pergi " jawab jaemin, lalu menarik tangan jisung ke parkir mobil nya...
Setelah sampai di mall, jaemin dan jisung langsung menuju stiap toko yang jaemin ingin tuju,
Jisung yang senang ketika melihat sahabat nya itu senyum, dia hanya menuruti setiap apa yang sahabat nya suruh, sampai di satu toko perhiasan, jaemin dan jisung masuk entah knapa jaemin tiba" ingin membeli perhiasan..." Jaem, kau ingin membeli perhiasan ( tanga jisung yang bingung )
Bukan kah kau tidak suka jika membeli perhiasan atau memakai nya " jisung bertanya tapi hanya mendapat senyuman dari jaemin.Jisung melihat", dan mata nya tertuju pada kalung, yang entah sangat menarik perhatian dia.
" Permisi, apa saya boleh melihat kalung ini, ( pinta jisung kepada penjaga store itu )Ia pun mencoba kalung itu, tanpa dia sadari ada seseorang yang memperhatikan nya...
" Kalung nya sangat indah begitu anda pakai tuan, dan itu juga edisi terbatas, jadi sangat cocok sekali dengan anda" ( ucap si penjual, yang sangat gemas melihat jisung yang cantik memakai kalung itu )
Jisung melihat di kaca dan benar kalung itu memang cantik. Tapi harga nya mahal, jisung tidak mungkin membeli kalung ini,
" Ah, lain kali saja, saya belum punya uang sebanyak itu " jisung melepas kalung nya kepada penjaga...
Tanpa jisung sadari ada sedari tadi yang memperhatikan jisung lewat kaca, dan memuji nya cantik, Tapi dia hanya pura" untuk tidak melihat kepada jisung...
" Jaem, apa kamu masih lama, aku ingin ke toilet sebentar boleh " jisung meminta izin kepada jaem, yg hanya mendapat anggukan dari jaem,
Diam" jaemin menanyakan kalung yang di pakai jisung tadi, dan membeli nya tanpa sepengetahuan jisung...
KAMU SEDANG MEMBACA
ma'af karena aku mencintai mu dalam diam
Fiksi Remajajisung yang mencintai jaemin secara diam", harus terus membuat diri nya menderita, karena bagaimana pun jaemin adalah teman dekat dia sejak sekolah dasar, jisung tidak tahu jika jaemin juga menyukai dia, sama sperti jisung, jaemin juga takut jika j...