12

98 6 4
                                    

💚💚💚💚

Flashback saat sekolah

Tepat pada saat itu jisung hanyalah anak yang pendiam, dan jaemin, jeno, juga mark orang yang selalu membulli jisung sangat parah,
Mreka pada saat itu kelas 1 SMA dan ketika di kantin jaemin yang tengah jalan bersantai dengan jeno dan mark, tapi tertabrak jisung yang buru" pergi sambil membawa minuman, alhasil minuman itu tumpah dan mengenai baju serta celana jaemin...

" hey, apa kau tidak bisa melihat jalan, lihat baju ku basah semua kena air minum mu bodoh "( emosi jaemin pada seorang laki - laki manis )

" ma'af, saya tidak sengaja, saya buru - buru ingin ke toilet ( jawab laki - laki itu )

" tidak sengaja kau bilang, lihat baju gua kotor, mau lu ganti baju gua, ( bentak jaemin sambil melepas baju seragam nya, meminta jisung membersihkan nya sambil melempar nya ) " ini lu cuci baju gua sampe bersih, brengsek lu "( lanjut jaemin )

Jisung terdiam, dia menerima baju seragam yang di lempar jaemin ke arah nya,
Hari berlalu terus dan dari semenjak kejadian itu, jisung selalu menjadi bulan - bulanan jaemin, terlebih saat jaemin tahu bahwa dia hanya seorang anak yatim piatu, itu semakin membuat jaemin merasa berkuasa, sebenarnya jaemin tidak memiliki sifat menindas, hanya saja karena rasa sepi dia melampiaskan nya kepada jisung... sampai mreka naik ke kelas 2 dimana saat itu lah renjun dan haechan yang pindahan dari kelas lain masuk ke kelas jisung, jaemin, jeno dan mark, dari situ juga renjun, haechan menjadi teman jisung kadang juga mreka slalu membela jisung, terlebih renjun yang selalu paling depan saat jaemin mulai membully jisung...

Pernah suatu ketika jaemin tiba - tiba marah kepada jisung. Saat jisung tengah membeli makan tapi salah. Dan dia langsung menumpahkan makanan itu ke baju seragam jisung, tentu selama ini jaemin slalu heran kenapa jisung sangat takut jika baju seragam nya rusak, dan tepat di saat itu jeno juga menarik baju jisung hingga robek, jisung langsung nangis, dan pergi keluar sekolah... semenjak itu jisung tidak masuk sekolah selama 1 minggu, tanpa kabar dan juga keterangan apapun,

Sementara di tempat lain dan di tempat jisung...

Jisung kini tengah bekerja, pagi dia kerja di sebuah kantor sebagai OB yang di bayar harian, jisung bekerja dari pukul 06:00 sampai 12:00 setelah itu siang nya dia bekerja di cafe sampai pukul 19:00 itu lah makanya dia harus extra untuk membeli seragam sekolah itu yg mahal, ( harga seragam di sekolah itu sangat mahal karena sekolah terbilang bagus, jisung hanya mendapat beasiswa jadi tidak termasuk fasilitas nya )

Saat siang itu jaemin entah kenapa dia ingin datang ke kantor papah nya, mungkin karena ini hari sabtu sekolah pun libur, saat jaemin sampai di kantor dia seperti melihat orang yang tidak asing... dia menemui orang tersebut dan benar dia menemui jisung yang tengah istirahat duduk dengan seragam OB kantor papah nya...

" waw, ternyata lu kerja jadi OB di sini, gua kira lu udah mati ( ucap jaemin yang mendapat tatapan kaget dari jisung )

" mau apa lagi kamu jaem, kurang kamu siksa aku. Sampai kamu harus kejar aku kesini, skarang apa. Kamu mau minta pada atasan untuk mengeluarkan aku. Jika itu mau kamu, tenang aja jaem, aku akan pergi "( jawab jisung, sambil nangis dan pergi begitu saja, sementara jaemin dia diam mematung melihat jisung yang menangis sampai sebegitu sakit nya )

Jaemin terdiam saat melihat jisung pergi sudah memakai pakaian biasa nya, dia pergi tetap dengan menangis. Karena saat jisung keluar pintu, dia menatap sebentar ke jaemin dengan tetap menangis, dan langsung pergi,
Tak lama seseorang datang,
Dia adalah kepala OB di kantor itu.

ma'af karena aku mencintai mu dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang