17

101 11 6
                                    

Seperti nya tidak akan lama lagi end... Karena memang ini kisah yang aku alami, hanya sedikit aku putar saja kejadian sama tokoh nya....

🐰🐰🐰🐰

Jisung masih setia menunggu jaemin, dia masih terus tersenyum, namun sesuatu terjadi di luar dugaan...
Seseorang datang dan membekam jisung, sehun yang baru datang masih belum sadar dengan apa yang terjadi kepada jisung, sampai jisung teriak dan lari,
Sehun yang melihat jisung langsung lari, tapi di hadang oleh orang lain yang juga suruhan orang tersebut. Jisung lari entah kemana, orang yang sehun lawan berjumlah lumayan dan sehun sedikit kewalahan, tapi tidak lama jaemin datang. Dia kaget karena melihat sehun berantem. Dia pun langsung ikut membantu sehun. Smua nya hampir kalah oleh jaemin dan sehun, tapi sehun teringat jisung yamg lari. Dia menyuruh jaemin untuk pergi mencari jisung...
Jaemin langsung pergi mencari jisung. Dan di saat bersamaan di tempat lain, jisung tengah berada di sebuah gank buntu, dia bersembunyi di tumpukan barang, sedang seseorang yang jahat itu masih mencari nya...

" jisung ku, keluarlah apa kau tidak ingin menjadi pacar ku lagi " ( ucap lelaki itu yang bernama sungchan. Orang yang jahat kepada jisung dan selalu berambisi untuk mendapatkan jisung, terlebih sekarang dia mengetahui bahwa jisung akan menikah dengan jaemin musuh dia ) keluarlah atau aku tembak jisung " ( lanjut sungchan )

Jaemin terus mencari jisung dia trus berkeliling gang untuk menemukan jisung, sampai di suatu gang dia mendengar suara seseorang yang menyebut nama jisung...
Saat itu lah, jaemin mulai tahu jika selama ini sungchan lah yang slalu mengganggu dia dan jisung...
Sungchan berjalan dan berhasil menemukan jisung, jisung pun di tarik paksa dan di jambak oleh sungchan... Jisung hanya bisa menangis karena sungguh dia sangat sakit bahkan dari bawah sudah keluar darah mungkin karena jisung lari jadi efek nya kena kandungan nya...
Sungchan tidak perduli itu, dia masih tetap saja menampar jisung agar mau ikut dengan nya, sampai jaemin datang dan menghajar sungchan habis"an,

" lepaskan jisung "( ucap jaemin )

Sungchan sama sekali tidak perduli dia malah sengaja, dna terus melawan jaemin... Jisung yang sudah sadar dia aman, dia mulai meminta bantuan dan lari, tapi saat jaemin lengah sungchan mengacungkan pistol yang akan menembak jaemin, tapi sayang nya tidak kena, malah kena jisung, tak lama orang pun datang begitu juga sehun dan membawa sungchan pergi untuk di urus, sedang jisung dia tidak sadar diri,

" jie bangun sayang. Jie kamu harus bertahan... " (Ucap jaemin menangis )

Beruntung tembakan itu tidak mengenai perut jisung, dan hanya terkena punggung jisung...
Jisung langsung di larikan ke rs, dan langsung di tangani oleh dokter... suasana begitu kacau, jaemin sangat histeris, bukan apa - apa ini, kesekian kali nya jisung berkorban buat jaemin, dulu saat sekolah padahal kala itu jaemin baru akrab, tapi jisung rela hampir tertabrak hanya untuk menyelamatkan jaemin, jisung juga pernah terluka saat jaemin hampir tertusuk pisau karena jaemin berantem dan lagi - lagi jisung yang kena, itu lah kenapa jaemin sangat sayang kepada jisung, karena bukan sekali atau dua kali tapi berkali - kali, yang membuat jaemin semakin terluka adalah besok hari pernikahan nya, dan jisung harus tertembak karena demi menolong dia, di tambah ada bayi dalam perut jisung yang juga mungkin kesakitan...
Jaemin sangat kacau dia bahkan tidak mau jauh dari pintu ruang operasi...

Sudah 3 jam jisung di ruang operasi, dan belum juga ada tanda - tanda dokter keluar,
Sungguh semua yang ada di sana sudah sangat kacau bahkan sehun dan mamah nya pun datang...

Setelah beberapa saat, lampu ruang operasi pun mati pertanda sudah dokter sudah selesai melakukan operasi...
Dokter keluar dan memberi tahu bahwa jisung selamat, hanya saja bayi dalam kandungan jisung tidak bisa selamat, itu karena banyak benturan, dan juga karena terlalu lelah, mungkin karena jisung lari tadi saat di kejar oleh sungchan...

ma'af karena aku mencintai mu dalam diam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang