Chap 46 ~ "Ternyata Sudah Ada Yang Punya"

102 9 13
                                    

Typo ✌️

Happy reading

*
*

Pemuda tersebut berlari menghampiri Jennie.

"Jenn...," panggilnya. Namun Jennie tak menjawabnya karena masih dalam keadaan mabuk dan sibuk memuntahkan isi perutnya.

Seokjin yang terkejut pun langsung melihat ke arah pemuda yang baru datang tersebut.

"Yoongi???" Pekik Seokjin.

Pemuda itu pun reflek melihat ke arah orang yang memanggil namanya barusan.

"Jin Hyung??" balas pemuda itu yang ternyata memanglah Yoongi. Yoongi terkejut melihat kakak kelasnya sewaktu di SMA dulu, sedang bersama dengan Jennie saat ini.

"Kau...kemana saja? Sudah lama kita tidak bertemu?" tanya Seokjin yang tidak mengetahui kabar terbaru mengenai Yoongi dan adiknya yang dikabarkan telah tiada oleh media sebulan yang lalu.

"Ng...a-aku...ah, nanti saja ceritanya. Aku mau bawa Jennie pulang dulu," ucap Yoongi.

"Tunggu! Kau kenal Jennie?" tanya Seokjin.

"Iya. Dia pacarku," jawab Yoongi.

"Apa??" Seokjin tercekat. Seketika tubuhnya terasa lemas mendengar hal itu. Padahal seingatnya Jennie mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pacar.

"Jenn, ayo ikut aku! Kenapa kau bisa mabuk begini sih?" tanya Yoongi pada Jennie, namun Jennie yang masih dalam keadaan mabuk itu pun tetap tak menjawabnya.

Yoongi mengambil alih tubuh Jennie dari Seokjin, dan membopongnya ala bridal. Sebelum pergi, Yoongi kembali melihat ke arah Seokjin.

"Jin Hyung, bagaimana ceritanya kau bisa bersama Jennie malam-malam begini?" tanya Yoongi penasaran.

"Kami baru saja pulang dari pesta launching toko baru milik temanku. Tadi Jennie banyak minum saat dipesta, jadinya dia mabuk," terang Seokjin.

"Lalu kalian berdua kenal dimana?" tanya Yoongi lagi.

"Jennie adalah bawahanku dikafe tempatku bekerja saat ini. Dari situlah kami saling mengenal," terang Seokjin.

"Oh, begitu rupanya," timpal Yoongi.

Sebenarnya masih ada banyak hal yang ingin ditanyakan Seokjin pada Yoongi, namun Yoongi tampaknya tak berniat untuk berbincang lebih lama dengannya.

Setelah mendudukkan Jennie di jok mobil, Yoongi pun kembali melihat ke arah Seokjin.

"Seokjin Hyung, tolong jangan beri tahu siapapun juga bahwa kau telah bertemu denganku malam ini," pesan Yoongi.

"Loh, memang kenapa?"

"Ceritanya panjang. Nanti aku akan menghubungimu," ucap Yoongi.

"Oh, oke. Baiklah."

"Ya sudah aku pergi dulu ya," pamit Yoongi, lalu ia masuk ke dalam mobilnya dan berlalu pergi.

Meski tak rela Jennie dibawa pergi oleh Yoongi, namun Seokjin hanya bisa pasrah merelakannya. Dan kini ia pun melanjutkan perjalanannya menuju ke apartemen pribadinya.

***

Yoongi tidak membawa Jennie pulang ke rumah Ibunya, melainkan ke apartemen yang ia sewa selama ia menyembunyikan diri dari Ibu tirinya dan dari banyak orang.

Meskipun sebenarnya Yoongi sendiri juga memiliki apartemen pribadi, namun ia sengaja menyewa apartemen milik orang lain, dengan maksud agar keberadaannya tidak diketahui oleh siapapun terutama Ibu tirinya.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang