O5

425 43 9
                                    

Welkam bek

Happy reading and sorry for typo!!

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Jungwon membawa Harua ke ruang ekskul jurnalistik. Mengundang seluruh atensi beberapa anggota inti ekskul tersebut. Jungwon nyengir, lupa kalau senior-seniornya suka ngumpul disini pas jam istirahat.

"Hai kak, Uwon boleh numpang sebentar gak? Hehe" ujar Jungwon haha hehe haha hehe.

Kei tersenyum. "Boleh, Won. Mau setiap hari kamu kesini juga boleh. Tapi usahain buat jaga kebersihannya ya" balas Kei.

Koga Yudai, atau lebih dikenal dengan nama Kei. Teman Fuma dkk, ketua ekskul jurnalistik. Jadi, beliau ini udah kenal sama Jungwon. Udah jadi rahasia umum kalau Kei itu pacarnya Heeseung, si sekretaris ekskul basket.

"Siapa tuh?" Tanya Nicholas Wang, saat melihat cowok asing disebelah Jungwon. Bilang aja dia pengikut setia Kei, walaupun gak sudi buat jadi babunya. Cowok berdarah Taiwan ini adalah waketunya ekskul jurnalistik.

"Aku Harua, sekelas sama Jungwon, dari ekskul basket. Salam kenal kak" ucap Harua memperkenalkan dirinya.

Mulut Nicholas membentuk huruf 'O', diikuti anggukan kepala. Begitupula dengan Kei. Sedangkan dua cowok lainnya hanya mengangguk tanpa mengeluarkan suara.

"Nama gue Kei, dan yang barusan nanya itu namanya Nicholas. Yang itu Seungmin, dan disebelah Seungmin itu Jake" balas Kei dengan senyum ramahnya. Harua tersenyum kecil, lalu mengangguk lucu.

"Lucu banget sih. Mau gak, jadi anak gue sama Iju?" Tanya Nicholas jahil. Walaupun di dalam hatinya udah ada niatan buat ngarungin Harua terus dibawa lari, sama Euijoo deh sekalian.

Harua terkekeh kecil, canggung banget. Kei tertawa, sebelum menggeplak bahu Nicholas keras.

"Belum juga resmi, udah mau punya anak. Anyway, Harua introvert ya? Kelihatannya pendiem banget" Tanya Kei, mengabaikan ringisan yang keluar dari bibir Nicholas karena geplakannya terlalu kuat.

"Bukan cuma introvert kak, tapi nolep juga" Jungwon menyahuti, yang mana langsung mendapat cubitan sayang dari Harua pada pinggangnya.

Kei tersenyum, menahan diri untuk tidak berteriak gemas melihat interaksi dua makhluk lucu dihadapannya ini. Beda lagi sama Nicholas yang udah ancang-ancang buat nerkam Harua.

"Habis digangguin Minhee ya?" Jake bersuara. Membuat seluruh pasang mata yang ada diruang itu menatap ke arahnya. Kei dan Nicholas mengernyitkan dahi, namun setelahnya mereka langsung mendapat ilham yang datang entah dari mana.

"Ck, nyusahin" decak Kei. Seketika atmosfer di dalam ruangan itu berubah. Harua dibuat merinding ketika melihat perubahan Kei. Jungwon, Nicholas, dkk mah biasa aja pas lihat Kei yang seolah bertukar jadi serigala yang siap nerkam mangsanya. Udah biasa.

᠂࣭.🏀↳ BASKETBALL ★

Brak!

"Cuaakkkksss" Nicholas memecah keheningan, saat Kei baru saja mendobrak pintu ruang ganti anak basket.

Heeseung yang lagi minum reflek nyembur, Jay yang ada di depan Heeseung jadi korbannya, Beomgyu nyarung jersey kebalik, Sunghoon keselek stroberi, Fuma juga reflek ngumpat pas kaget, dan Jo jadi korban hujan lokalnya Fuma hanya diam.

Enam kejadian dalam satu waktu, mengesankan. Kei cuma nyengir doang pas anggota inti tim basket itu menatapnya tajam, tapi langsung ngeles pas tatapannya ketemu sama manik rusa milik sang pacar yang seolah-olah akan menelan Kei hidup-hidup.

Nicholas menahan tawanya. Bahagia atas penderitaan sang ketua, walaupun dia juga termasuk pelaku karena tiba-tiba teriak. Tapi yang disalahin tetap Kei.

"Tumben nih, Abah nyamperin. Emang ada berita apa?" Tanya Beomgyu sembari membuka kembali jerseynya yang terbalik. Bagian luar malah di dalam, terus bagian dalam malah jadi di luar. Gara-gara siapa? Gara-gara Kei.

"Biasa, anggota ekskul kalian tuh" jawab Nicholas. Seketika aura disekitar mereka menggelap. Seolah tau siapa orang yang dimaksud. Raut wajah Jo yang tadinya suram, jadi semakin suram.

"Kenapa lagi dia, kak?"

᠂࣭.🏀↳ BASKETBALL ★

Jungwon menggaruk tengkuknya tak gatal. Mencuri pandang pada sahabatnya yang kini tengah duduk sembari memasang wajah tertekuk. Merasa bersalah, Jungwon menoel pelan lengan Harua. Tapi sayang, cowok imut itu gak mau noleh ke arahnya, alias Jungwon dikacangin.

Usai insiden di grebek Minhee, dan enam kejadian dalam satu waktu, Jungwon mengajak Harua untuk pulang bersamanya, itu pun atas ajakan Fuma.

Jungwon awalnya oke-oke aja, toh kan biasanya juga pulbar walaupun sekarang udah jarang. Tapi yang jadi masalah itu hanya satu. Rahasia yang selama ini Jungwon sembunyikan dari Harua, sudah tercium dan diketahui oleh sahabatnya itu.

Rahasia yang di maksud adalah... Fuma udah punya pacar, dan pacarnya itu tidak lain dan tidak bukan adalah Yuma, senior ekskul broadcast yang mirip kucing dengan gigi gingsul lucunya.

Jungwon yang gak tau kalau Yuma ikut pulang bersama mereka, tidak bisa mengelakkan fakta yang langsung muncul ke permukaan. Salahkan kakaknya, bawa Yuma gak bilang-bilang. Tapi Jungwon juga salah, karena udah kasih harapan palsu sama Harua.

Dan berakhirlah sekarang Harua kemusuhan sama Jungwon. Cowok bermarga Shigeta itu benar-benar diam dan gak menanggapi Jungwon sedari tadi. Berbeda dengan Fuma dan Yuma yang hepi kiyowok menyebar keju di depan sana.

Kalau dilihat dari sisi manapun, orang-orang pasti akan mengira bahwa mereka adalah keluarga cemara yang memiliki kisah hidup mulus bak wajahnya Beomgyu.

Fyi, mereka pulang pake mobil. Jangan tanya lagi siapa yang bawa mobil. Jelas-jelas Fuma lah.

Merasa sangat bersalah dan berdosa, Jungwon akhirnya menyerah dan memutuskan memberi Harua waktu untuk sendirian. Ia yakin, sahabatnya itu hanya butuh beberapa saat untuk menerima fakta yang sedikit menyakitkan ini.

"Oasuu merasa jadi orang paling berdosa gue. Maaf ya, Ru" batin Jungwon.

TBC
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Keju gabut

See yaa kapan-kapan~

Basketball || JoruaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang