03. Dibawa kembali

3.3K 191 7
                                    

Saat Boss bangun pagi harinya, dia mengernyit terganggu karena merasakan lengannya mati rasa.

Melihat ke samping, ada bulu hitam lembut yang memasuki penglihatannya.

Dia seketika mengingat peliharaan barunya.

Karena sosok itu tidak ada tanda-tanda akan segera bangun, Boss dengan tanpa penyesalan menarik lengannya hingga membuat kepala remaja itu terjatuh ke bantal.

Boss yang sedang beranjak dari tempat tidur menghentikan langkahnya sejenak untuk melihat bocah linglung itu.

Noeul yang baru terbangun mengusap matanya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Khun Chaikamon, selamat pagi.." sapa bocah itu dengan suara lembut.

Boss tidak menanggapi hal itu dan hanya berjalan ke kamar mandi.

×××

Saat dia keluar dari kamar mandi, yang menyambut Boss adalah pemandangan bagaimana remaja yang masih telanjang itu mencoba turun dari tempat tidur.

Dia mengamati saat kedua kaki putih kecil itu menapak ke lantai. Detik selanjutnya, pekikan pelan terdengar.

Bocah itu berakhir di bawah, hampir terlihat seperti terkapar.

Boss berjalan ke arah sofa untuk mengambil jaketnya dengan acuh tak acuh. Dia mengabaikan Noeul sama sekali.

Lagi pula itu hal yang wajar mengingat bocah itu baru saja dia gempur habis-habisan tadi malam.

Boss mengenakan jaketnya.

Saat berbalik, dia mendapati pandangan remaja itu yang melihatnya dengan mata yang berkaca-kaca.

"Apa?" Boss mengangkat salah satu alisnya.

"Khun Chaikamon.. sepertinya aku tidak bisa berdiri.."

Boss berdecak, "Aku melihatnya." Pria itu pada akhirnya menghampiri remaja itu dengan malas dan mengangkat tubuh muda itu kembali ke atas tempat tidur.

"Jadilah patuh. Tunggu saja disini."

Ekspresi Noeul segera menjadi panik, "Lalu kemana kamu akan pergi?"

Boss mengernyit, "Jangan menanyakan hal yang bukan urusanmu."

"Lalu bagaimana denganku? Jangan tinggalkan aku disini.." meskipun masih takut dengan pria asing di depannya, kali ini Noeul meraih lengan pria itu dengan keras kepala.

"Aku akan menyuruh orang untuk menjemputmu nanti."

Setelah mendengar jawaban itu, Noeul dengan enggan melepaskan pria itu.

×××

Noeul yang tau bahwa orang lain akan datang menjemputnya, dengan susah payah mencoba berjalan ke arah kamar mandi.

Dia ingin mengambil pakaiannya yang dia tinggalkan disana tadi malam.

Tapi sebelum dia bisa sampai kesana, ketukan terdengar di pintu. Noeul yang panik tergelincir dan berakhir di lantai sekali lagi.

"Siapa itu?" Noeul bertanya khawatir.

"Aku yang menjemputmu," Suara berat laki-laki yang menjawab di luar.

"Tolong tunggu sebentar.." Noeul mencoba berdiri sekali lagi dan dengan tertatih sampai di kamar mandi.

Sementara itu Fort yang berdiri di luar dibuat kehilangan kesabaran karena orang di dalam tidak kunjung menyuruhnya masuk setelah beberapa lama.

Pada akhirnya, Fort membuka pintu dan melihat ke sekeliling ruangan.

Dimana bocah itu?

"Ah.."

[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang