07. New Pet 🔥🔞🔥

4.6K 198 11
                                    

[Warning : NC NC NC!!

Lets go panas-panasan sama daddy!!!]

×××

Boss memegang kemudi di satu tangan, sementara itu tangan kirinya menyingkap celana Noeul yang tadinya panjangnya hanya sebatas lutut. Dia mengusapkan tangannya yang panas ke paha yang lembut, sama sekali tidak menyia-nyiakan waktu untuk mencari keuntungan dari tubuh bayinya.

Mobil mereka berhenti di depan sebuah pet shop, selama waktu itu, tangan Boss telah menjelajah kemana-mana. Pria itu bahkan hampir menekan Noeul di dalam mobil jika saja Noeul tidak merengek saat jari panjang pria itu mengusap lubang bawahnya.

"Khun Chaikamon.. kumohon jangan disini, ahh.. seseorang datang.." Nafas Noeul sudah tersengal, dia hanya bisa berpegangan pada kursi mobil yang dia tempati dengan erat saat tubuhnya dirundung oleh penjahat besar.

Setelah kalimat itu, seseorang memang benar-benar datang ke arah mobil mereka.

Boss mendecih dan melepaskan tubuh remaja itu dengan enggan kemudian pria itu memarkirkan mobilnya dengan teratur seperti apa yang diharapkan orang yang menghampiri mobilnya.

×××

"Kau pilih yang mana yang kau sukai.."

Mata Noeul berbinar melihat semua hewan lucu di depannya.

Remaja itu selalu bertingkah malu sebelumnya, tapi kini dia berani memegang lengan pria dewasa di sampingnya saat bertanya dengan antusias, "Benarkah?"

"Hm.." Boss hanya menggumam ringan, tapi sebenarnya dia sedikit merasa puas melihat anak itu melihatnya dengan pandangan yang memuja.

"Aku mau kucing.." Noeul berkata dengan nada yang dilapisi susu.

"Antar dia ke tempat kucing." Boss menginstruksikannya pada penjaga pet shop.

"Ya Tuan.."

Boss menunggu di belakang Noeul yang sedang kebingungan, remaja itu terlihat ingin mengangkut semua hewan berbulu yang mengeong padanya.

"Yang mana yang kau inginkan?" Boss bertanya hampir mendesak. Itu karena jika dibiarkan lebih lama, sepertinya anak ini malah ingin tinggal disini dan tidak memiliki keinginan untuk pulang sama sekali.

Noeul menoleh kemudian mencebikkan bibirnya, "Aku suka semua.."

Boss menghela nafas, dia berjalan ke depan kemudian dengan asal menunjuk seekor kucing. "Yang ini?"

Noeul melihat kucing itu, dia tahu itu jenis British Short Hair, dia memang suka dengan yang itu, tapi saat melihat itulah yang dipilih oleh Boss, kadar kesukaan Noeul pada kucing itu naik hingga ke titik tertinggi..

"Mau.." Noeul mengangguk cepat sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

×××

Saat keduanya sampai di rumah, Boss tidak tau harus tertawa marah atau apa melihat anak itu lebih sibuk dengan kucing barunya daripada menyenangkannya.

Tapi seolah mempunyai mata di punggungnya, saat Boss nyaris tidak sabar, Noeul segera meninggalkan kucing itu dan masuk ke dalam pelukan Boss yang sedang duduk, mulai bersikap manis.

"Khun Chaikamon.. terimakasih na~" Noeul mengedipkan matanya yang besar kemudian dengan hati-hati bergerak maju dan mencium pipi Boss.

Boss yang melihat inisiatif remaja itu sedikit tertarik. "Kau tau ini tidak akan cukup dengan hanya satu sentuhan remeh seperti itu kan?"

[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang