09. Mencetak orang sinting

1.9K 174 17
                                    

[Warning⚠️

Masih dipenuhi ranjau! Tolong siapkan mental 🤣

Vote meskipun kalen sakit hati ⭐]

×××

Malam harinya, Noeul yang hampir tertidur dibangunkan oleh suara pintu yang dibuka.

Dia beranjak dari tempat tidur dan menemukan Boss berdiri menatapnya dengan pandangan dingin yang membuat hati Noeul mencelos.

Apa ini sudah waktunya dia pergi?

"Khun Chaikamon.." Noeul berbisik.

"Ayo keluar.."

Noeul hanya mengangguk dan berjalan mengekori pria di depannya dengan hati-hati.

Saat mencapai ruang tamu, wajahnya menjadi semakin pucat saat melihat pria yang bersama Boss di club hari itu.

"Kau ikut dulu dengannya."

Kalimat itu seperti petir yang menyambar kesadaran Noeul. Kepalanya bahkan terasa pusing, dia tidak ingin mendengar kalimat itu lebih dari apapun.

Dia segera menatap Boss dengan mata yang dilapisi air, "Kenapa? Apa aku melakukan kesalahan?" Suara remaja itu terdengar sengsara.

Boss menjilat pipi bagian dalamnya dan mengalihkan pandangannya dari Noeul. "Tidak. Aku hanya bosan denganmu."

Noeul menutup matanya dan menunduk setelah mendengar jawaban Boss. Isakannya yang lirih terdengar sangat menderita.

Kenapa? Kenapa semua orang membuangnya seperti ini?

Kemudian detik selanjutnya dia merasakan seseorang merangkul pundaknya, "Kenapa kau menangis, come on.. aku tidak kalah baik dengan orang itu.." Joong mengatakan hal itu dengan intonasi yang merayu.

Tangisan Noeul seketika berhenti, di titik yang tidak bisa dilihat siapapun, ekspresinya menjadi hilang. Itu seperti hatinya sudah mati.

Dia kemudian melihat Boss yang berdiri berseberangan dengannya.

"Baiklah.." Noeul memberi jawaban pada akhirnya.

Joong tersenyum puas, "Kalau begitu ayo, tidak perlu berkemas, keperluanmu akan ku belikan nanti.."

"Aku ingin membawa Tiger.." Noeul berbisik.

"Kau ingin apa?" Joong bertanya tidak yakin. Siapa itu Tiger?

"Kucing.." Noeul menjawab pelan.

Boss mengernyit, tapi dia tidak mengatakan apapun.

Itu adalah nama kucing yang dia belikan untuk Noeul hari itu. Boss lah yang memilih nama itu setelah Noeul merecokinya karena anak itu kebingungan menamai kucing barunya.

"Bagaimana dengan Lily?" Noeul bertanya saat dia bergelung di pelukan Boss.

"Sepertinya terlalu girly.." Sebelum Boss menjawab, Noeul sudah bermonolog sendiri.

Noeul meletakkan dagunya di dada telanjang Boss saat melihat ke arah pria dewasa itu, "Bagaimana dengan Pikachu?"

Boss menghela nafas. "Tiger." Pria itu menjawab dengan asal.

Mata Noeul seketika berbinar. "Bagus sekali~" Suara remaja itu terdengar antusias dan penuh pemujaan. Itu seolah semua pendapat Boss adalah kelas atas.

"Tidak perlu membawa apapun kubilang." Kalimat dingin Joong membuat Noeul bungkam.

Setelah kalimat itu, dia tidak mengatakan apapun dan hanya menunduk diam.

[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang