19. Kenapa tidak Menemuiku?

1.6K 173 25
                                    

Udah ikutin sampai sejauh ini, kalo males komen, minimal vote lah bos!

×××

Setelah pemimpin kelompok Magenta duduk di posisi yang disediakan. Pertandingan selanjutnya kebetulan adalah Sky melawan petarung kelompok Boss.

Suara keras dari pembawa acara di arena bawah tanah itu menandakan betapa antusiasnya orang itu dengan pertandingan yang akan datang.

Pertarungan keduanya memang sengaja dijadwalkan di bagian akhir untuk acara penutup hari ini.

Sky memandang atasannya dari balik topeng anjing lucu yang dia kenakan, "Aku akan mengalahkannya lagi.."

Pemuda bersurai keemasan yang duduk disana hanya menanggapi kalimat itu dengan senyuman tipis tanpa mengatakan satu katapun.

Sky berbalik dan menuju ke arena pertarungan. Sementara Fort, dia sudah berdiri disana menunggu seseorang yang dia janjikan pada Boss dan pada dirinya sendiri untuk dihabisi hari ini!

"Kau belum puas kuhajar ya? Apa kau masokis?" Pemuda yang memakai pakaian magenta itu bertanya dengan nada yang memprovokasi.

Fort tidak menjawab, dia hanya menatap datar pemuda di depannya kemudian melihat remaja yang beberapa waktu lalu masih dia urus dengan hati-hati, tapi hari ini orang itu telah duduk disana seperti seorang bos besar.

Hal itu sedikit banyak telah mengganggu pikirannya, tapi di sisi lain juga membuatnya sangat marah. Dia merasa ditipu oleh orang-orang ini. Mungkin pemimpin Magenta itu memang sengaja menyusup ke kelompok Boss untuk mencari kelemahan mereka.

Fort menggertakkan giginya saat melihat remaja itu kemudian mengembalikan fokusnya pada Sky. Jika memang begitu, dia hanya harus menghajar orang ini untuk memperlihatkan bahwa usaha untuk menyelinap ke kelompok Boss, sama sekali tidak menghasilkan apa-apa!

Sky menyerang lebih dulu, meskipun tubuhnya lebih kecil, tapi dia memiliki kecepatan serangan lebih cepat. Namun kali ini Fort bisa mengimbangi kecepatan orang itu -yang saat pertarungan pertama mereka hari itu tidak bisa dia lakukan karena cidera tembakan yang belum pulih.

Sky mundur beberapa langkah saat perutnya mendapatkan pukulan yang berat dari Fort. Keringat menetes di wajah putihnya yang tidak tertutup topeng. Jelas dia menghadapi situasi yang buruk.

Tapi Fort dengan ekspresi tanpa emosi miliknya bergerak maju, kemudian melumpuhkan petarung kelompok magenta itu dengan tangannya!

Fort menatap datar pemuda yang terengah-engah di tanah. Dia duduk di atas tubuh orang itu dengan mendominasi. Menunjukkan dengan benar siapa pemenangnya kali ini.

"Aku mengakui kekalahanku.." Sky yang berbaring di tanah menatap pria di atasnya.

"Mengakui kekalahanmu adalah satu hal. Aku Fort Thitipong, bersumpah tidak akan meninggalkan arena ini sebelum membuka topeng anjingmu itu." Mendengar kalimat itu, semua penonton di arena juga sangat menantikannya. Pasalnya mereka bertanya-tanya orang seperti apa yang berhasil mengobrak-abrik peringkat petarung selama beberapa waktu ini.

Fort mengusapkan ujung jarinya di atas bulu sintetis di topeng Sky, "Apa kau tau apa hewan peliharaan kesukaanku?"

Sky bungkam, dia hanya menatap orang itu dengan mata memerah karena marah. Merasa direndahkan sepenuhnya.

"Itu adalah anjing." Sambung Fort kemudian membuka topeng itu.

"Peat Wasuthorn.." Fort mendesis di antara giginya.

Arena bawah tanah kembali gempar.

Ternyata itu adalah manager Club Magenta!!!

×××

[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang