16. Noeul, Be Mine [NSFW ⚠️🔞⚠️]

3.2K 183 17
                                    

[NOT SAFE FOR WORK

Tidak disarankan dibaca di lingkungan kerja, sekolah, dan umum.

Jangan lupa tap ⭐🤏🏻]

×××

Boss menghajar Joong hingga pria itu memuntahkan cairan empedu. Setelah tau Joong hampir dilumpuhkan, dia berhenti  kemudian berdiri dengan sombong sambil merapikan setelan gelap yang dia kenakan.

Boss kemudian berbalik dengan elegan dan menghampiri Noeul. Remaja itu berdiri dengan kosong dan menatap Joong yang babak belur dengan mata yang memerah.

Boss mengusap pipi pucat Noeul dengan ujung jarinya, "Apa itu membuatmu sedikit puas? Aku membalaskan dendammu.."

"Aku.." suara Noeul tercekat di tenggorokannya.

"Tidak perlu mengucapkan apapun. Aku hanya ingin kau tau bahwa kau berharga untukku. Milikku. Aku akan berurusan dengan orang yang berani menyakitimu.."

Noeul tidak mengatakan apapun dan hanya mengangguk lemah.

Boss berbalik kemudian segera menangkap benda tertentu yang dilemparkan anak buahnya.

Boss memutar Glock 18 di tangannya kemudian memberikan itu pada Noeul.

Noeul yang melihat senjata itu menatap Boss dengan ngeri. "Apa maksud Khun Chaikamon?"

"Mengajakmu bermain.." Boss menjawab dengan santai kemudian berbalik.

"Taruh barang yang cantik itu di atas kepalanya." Ketua mafia itu memberi perintah pada bawahannya.

Detik selanjutnya, Joong dipaksa berdiri dengan lurus kemudian sebuah kembang api bulat diletakkan di atas kepalanya.

"Joong Archen, sebaiknya kau berdiri dengan benar.." Boss berkata serampangan sebelum berjalan ke belakang Noeul dan memeluk remaja itu dari belakang.

"Ayo, tembak sumbu di atas kepalanya.. apa kau bisa?" Suara pria itu dalam dan magnetis. Nadanya terlalu ringan seolah apa yang akan dia lakukan bukanlah menjadikan kepala orang lain sebagai sasaran tembak sama sekali. Boss meraih tangan Noeul yang memegang G-18. "Sayang, arahkan ke atas. Sebaiknya kau tidak gemetar, atau kepala orang itu akan berantakan.."

"Khun Chaikamon, tidak perlu seperti ini..." Noeul berkata dengan suara yang bergetar.

Joong yang melihat pasangan gila di depan sana terengah-engah karena amarah yang meluap.

"Harus seperti ini!" Boss mendesis berbahaya. "Lakukan, aku akan mengarahkan arah tembakanmu.."

Noeul hanya bisa mengangkat tangannya ke arah Joong dengan tubuh yang menggigil.

Joong yang melihat hal itu menegang. Matanya membara saat menatap remaja itu, seolah dia ingin membakar orang itu melalui matanya.

"Kau tidak bisa melakukan itu Nu—"

Dor!

Ledakan itu terdengar hingga membuat kalimat Joong terputus. Sesaat kemudian, keheningan kembali..

Joong yang berdiri disana membeku. Jakunnya yang bergulung menandakan betapa paniknya dia. Dia bersumpah selama hidupnya belum pernah berada di posisi yang memalukan seperti ini!

Saat mendengar suara pelan dari atas kepalanya, Joong tidak berani bergerak. Ternyata peluru Noeul benar-benar tepat mengenai sumbu kembang api di atas kepalanya!

Dengan siulan pelan, benda itu terbang ke atas. Api meledak di langit kemudian itu membentuk sebuah kalimat.

'Noeul, Be Mine..'

[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang