Udah bab terakhir kawan.. Jangan kebiasaan baca tanpa jejak. Sebelum baca, cubit dulu⭐🤏🏻
301223
×××
"Jadi.. orang seperti itulah yang disukai Khun Chaikamon.. yang lemah lembut dan tidak tau apa-apa." Noeul menggambar lingkaran di kemeja Boss dengan ujung jarinya.
"Kemudian, aku hanya bisa menjadi orang seperti itu untuk bisa dekat dengan Khun Chaikamon.." Setelah mengatakan itu, Noeul mendongak, dia memberikan ciuman seringan bulu di rahang pria dewasa di depannya.
Tangan Boss seketika terkepal. Dia menatap orang di depannya dengan pandangan tajam.
Beraninya orang ini bertindak kurang ajar setelah menipunya habis-habisan!
Noeul yang merasa bersalah hanya bisa berpura-pura tidak melihat kemarahan di mata Boss. Dia menunduk kemudian...
Berlutut.
Noeul mengangkat tangannya untuk memegang sejumput kain di celana Boss.
Keduanya saling memandang. Noeul dengan pandangan memohon di bawah, dan Boss dengan pandangan tajam yang mulai tersulut api.
Melihat diamnya Boss, itu memberikan keberanian bagi Noeul untuk mulai membelai sesuatu di antara kaki pria itu. Bulu mata pemuda itu bergetar saat tangannya mulai melepaskan binatang buas Boss dari dalam celana yang menyesakkan.
"Khun Chaikamon.. bisakah aku?"
Boss tertawa marah mendengar pertanyaan itu. Orang itu sudah memegang penisnya di tangannya, tapi dia benar-benar masih meminta izin sekarang!
Persetan!
Boss mengangkat tangannya dan mencengkeram rambut bagian belakang Noeul. "Lakukan!"
Noeul seperti biasa, dia tidak pernah mengeluh. Matanya bahkan memiliki binar kebahagiaan yang terlihat menyimpang saat merasakan jemari Boss di rambutnya.
Khun Chaikamon masih mau menyentuhku ah..
Noeul menjulurkan lidah merah mudanya untuk menjilat ujung organ seksual pria di depannya.
Setelah melihat ketidaksabaran di mata Boss, Noeul segera membawa anggota keras Boss ke dalam mulutnya yang basah dan panas. Memberikan jilatan dan isapan.
Mata Boss menyipit karena kenyamanan, tapi itu masih memiliki jejak permusuhan setelah menyadari bahwa -bahkan setelah dia ditipu oleh orang ini sepenuhnya, dia masih tidak bisa menolak dengan keras setiap tindakan yang dilakukan Noeul.
Boss mengumpat saat melihat bibir merah seperti kelopak bunga yang melingkupi kejantanannya, pria itu tidak bisa membantu tapi mendorong penisnya ke depan!
Lenguhan tertahan keluar dari hidung Noeul, hampir terdengar seperti rengekan. Noeul mencoba menahan pinggul Boss dengan kedua tangannya.
Pada saat itu Boss menyadari bahwa jemari pemuda itu kosong.
Kemarahan seketika membakar pemimpin mafia itu.
"Lebih dalam!" Boss memberi perintah tanpa hati.
Noeul dengan patuh membawa anggota keras Boss lebih dalam, matanya bahkan telah mengeluarkan air mata fisiologis, tapi pemuda itu masih mencoba memberikan pekerjaan terbaiknya.
Boss menghembuskan nafas panas yang mendidih di tenggorokannya. Geraman rendah sarat kenikmatan terdengar memenuhi ruangan. Pria itu menarik kemudian mendorong dirinya hingga menyentuh tenggorokan yang sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BossNoeul] Caught by Mafia Boss!! 🔥🔞🔥
Fanfiction⚠️ WARNING⚠️ NOEUL CENTRIC!! OFFICIAL PAIR and GHOST SHIP!!! DON'T LIKE DON'T READ! JUST GET OUTTA HERE!! I DON'T GIVE A FUCK! 🔥🔞🔥🥵🤫 👻👻👻 Lee Noeul. Dia merasa hidupnya sangat tidak beruntung. Ayahnya pergi lebih awal, hidupnya pas-pasan, ibu...