Sebelum mulai Jangan lupa Baca basmalah
بسم الله الرحمن الرحيم
°°°
ااَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ.
Jangan lupa vote and komen 💙
Happy reading📖
Masa lalu tidak selama nya kelam tapi juga tenang, jika kamu mengingat masa lalu jangan mengingat masa kelam nya saja tapi juga ingat masa yang membuatmu tenang
-Ali Azhar Al Ghifari-
*****"Apa kita harus tidur dulu kak baru bisa sholat malam?" tanya Aisyah setelah mendengar ceramah suaminya.
"Iya, sholat malam ini dilakukan ketika kita terbangun di sepertiga malam."
"Jadi gimana kalo kita tidak terbangun di sepertiga malam?" lanjutnya bertanya seperti seorang anak bertanya pada ayahnya, ekspresinya begitu cute menurut Ali.
Ali tersenyum lalu menjawabnya dengan lembut. "Tidak semua juga sih bisa bangun di sepertiga malam, ada sebagian yang di panggil oleh Allah ada juga sebagian yang sudah meniatkannya sebelum tidur," jelas Ali.
"Di panggil oleh Allah itu seperti apa kak ... emang Allah bisa panggil kita dengan nama?" tanya Aisyah dengan polosnya.
"Bisa di bilang seperti panggilan alam atau sejenisnya .... "
"Astaghfirullah, kalo begitu berarti Ais sering dong di kangenin Allah, makanya Ais suka bangun tiba-tiba seperti ini," gumamnya yang di dengar Ali.
"Kalo Ais sudah tahu seperti itu, mulai sekarang yuk sholat tahajjud. Wudhu nggih biar sholat. Besok pagi kita ke makam mamah," ucap Ali.
"Yahh sholat sendiri dong, kakak sih gak ajak Ais. Ya sudah Ais wudhu dulu," ucapnya pergi seolah lupa dengan ketakutan nya.
"Hati-hati Ais awas ketemu sama hantu di kamar mandi, kalo ketemu ajak kenalan aja," teriak Ali setelah Aisyah masuk ke kemar mandi.
"KAK AL!" teriak Aisyah di dalam sana. Ali hanya terkekeh lalu mengambil Al-Qur'an untuk tilawah.
Jam masih menunjukkan pukul 03:45 AM tapi Aisyah masih melihat suaminya senantiasa berdiam diri di atas sajadah sembari memegang Al-Quran yang selalu suaminya pakai.
"Kak, apa kakak akan tetap berdiam di situ sampai Subuh tiba? Bukannya subuh masih lama, tak ada niatan untuk tidur kembali kah?" tanya Aisyah yang sejak tadi selesai melakukan ibadah kembali berbaring.
Ali mendengar nya tersenyum lalu menoleh ke arah istrinya itu, tak lupa senyum yang masih terpatri di wajahnya. "Tak apa jika kamu ingin tidur, tidur saja nanti saya bangunin pas subuh tiba sekalian nanti saya mau imami kamu. Bukankah nanti pertama kalinya kita melakukan sholat bersama?" ucap Ali menjawab pertanyaan istrinya dengan lembut.
"Baiklah Ais akan ikut berdiam diri disana," ujarnya beranjak dari tempatnya.
"Emang kamu gak ngantuk?" tanya Ali melihat Aisyah kembali memakai mukenah serta mengambil Al-Qur'an.
"Hm ... gak kak, lagian gak enak tidur sedangkan suami sendiri ngak."
"Hm ... maksudnya mau tidur bareng?" goda Ali. Oke perlu kita catat sepertinya akan ada hobi baru Ali yaitu membuat istri salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihanku [ SELESAI ]
Teen Fiction[ 📌follow dulu sebelum baca] menceritakan kisah dua insan yang dipertemukan karna sebuah insiden (konflik ringan) ••••• Berawal dari Ali yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Yaman, sengaja pulang tanpa memb...