Sebelum mulai Jangan lupa Baca basmalah
بسم الله الرحمن الرحيم
°°°
ااَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ.
Jangan lupa vote and komen 💙
Happy reading📖
rasanya setiap melihatmu cintaku berkali-kali lipat untuk terus mengagumimu
-Aisyah Putri Khairani-
*****Saudara-saudariku sekalian, pintu taubat Allah itu luas dan pintu ampunan Allah itu pun luas. Bagi para pelaku yang sungguh ingin bertaubat akan ada imbalan baik yang datang kepadanya.
Sebagaimana Allah SWT mencintai, hamba yang bertaubat sebagaimana mereka (sadar) atas kesalahan nya.
Didalam firman Nya sendiri, QS. Al Baqarah ayat 222 sebagai berikut.
إِنَّ اللّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ
Yang Artinya :
“Sungguh, Allah Mencintai orang yang tobat dan Mencintai orang yang menyucikan diri.” (QS.Al-Baqarah:222)Mendapat doa dari para malaikat malaikat nya. sebagaimana malaikat malaikat yang memikul arsy Nya dan malaikat-malaikat bertasbih memuja dan memuji Allah SWT memohon kan ampun untuk hamba-hamba yang beriman.
Kita sungguh sangat beruntung memiliki Allah SWT yang Maha Pengasih Maha Penyayang kepada hamba-Nya, Rahmatnya begitu luas dan besar serta pintu-pintu pengampunan nya pun begitu terbuka lebar.
Lantas masih adakah alasan kita tidak ingin kembali kepada Nya dalam belajar memperbaiki dan bertaubat?
Ali menyampaikan ceramahnya dengan semangat dan tersenyum bahagia melihat para jama'ah turut mendengarkan.
"Cukup sampai disini yang bisa saya sampaikan dan semoga apa yang saya katakan tadi saudara dan saudari ku semua dapat memahaminya dan bertaubat segera tanpa paksaan. Disini saya akan mempersilahkan ibu-ibu dan bapak-bapak untuk bertanya," ucap Ali.
Setelah lama berdiri, ia pun duduk di bangku yang sudah dipersilahkan dan meminum minuman botol yang sudah tersedia. Ali kembali menatap ke arah jama'ah perempuan untuk kembali mencari keberadaan istrinya. Dia jadi berpikir apakah istrinya sekecil itu sampai tidak terlihat?
"MasyaAllah pemuda itu ganteng bangat, sudah ganteng sholeh lagi. Pake komplit deh pokoknya," ujar ibu-ibu yang berada di samping Aisyah.
"Iya buk bener, saya jadi pengen jodohkan pemuda itu dengan putri saya di rumah. Mereka pasti sangat cocok," sahut ibu-ibu satunya lagi membuat Aisyah cemburu karena suaminya mau dijodohkan dengan anak mereka. Tidak tahukah mereka pemuda di depan itu suaminya, apa suaminya masih terlihat lajang? Ingin sekali Aisyah mengatakan pada ibu-ibu yang sibuk memuji-muji pemuda yang di depan itu adalah suaminya dan dia adalah istri satu-satunya. Enak saja mereka mau menjodohkan anak mereka, mana mau ia di poligami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Pilihanku [ SELESAI ]
Teen Fiction[ 📌follow dulu sebelum baca] menceritakan kisah dua insan yang dipertemukan karna sebuah insiden (konflik ringan) ••••• Berawal dari Ali yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Yaman, sengaja pulang tanpa memb...