“Lu kan anak mafia ya sa, ditembak ngga akan mati kali apalagi cuman ditusuk” ujar jaehyuk pelan saat mengucapkan kata ‘anak mafia’.
“Gue juga manusia anjing” emosi asahi tuh.
“Ya terus gue harus ngapain, gue takut kena juga ah” ujar jaehhyuk.
“Gue ngomong ke lu bukan buat minta lu jagain gue” balas asahi.
“Lah terus?” tanya jehyuk bingung.
“Winter, gue minta lu jagain winter disaat gue tanding, lu kan pemain cadangan gue minta tolong banget ini mah” balas asahi.
“Si winter tau?” tanya jaehyuk kaget dijawab anggukan asahi.
“Terus dia tau dong kalo gue tau lu mafia, terus kalian udah nikah?” tanya jaehyuk lagi-lagi di angguki asahi.
“Oke, gue gabisa biarin winter terluka gabisa gue, gue jagain dah pas lu tanding pas gue maju winter sama lu lagi” ujar jaehyuk.
“Bentar deh jae” asahi memancingkan matanya menatap jaehyuk sinis, lagi-lagi dirinya penasaran hubungan jaehyuk dan winter kenapa jaehyuk juga gamau winter kenapa-napa.
“Lu ada hubungan apa sama winter?’ tanya asahi membuat jaehyuk mengerutkan dahinya heran dengan pertanyaan yang keluar dari mulut sobatnya itu.
“Maksud?”
“Ngga gue penasaran aja, lu kok perhatian banget sama winter ada hubungan apa kalian?” tanya asahi.
“Yailah sa, winter temen gue temen somi juga kalo winter kenapa-napa nanti somi sedih gue gamau liat somi sedih ya anjing, lu jangan salah paham ya lagian gue sama winter emang temenan doang asli udah lama malah dari dia masih pacarana sama bang junkyu” balas jaehyuk panjang lebar sekaligus keceplosan.
“Lu kenal bang junkyu?” tanya asahi kaget.
Jaehyuk menghela nafas.
“Pacar winter yang tiba-tiba ngilang padahal belum ada kata putus, tapi si winter malah pacaran sama hyunjin karena ngira bang junkyu udah gaada” balas jaehyuk.
“Lu kenal bang junkyu?” tanya asahi lagi.
“Bentar deh sa, kok jadi kemana-mana bahasannya gue mau balik anjing capek” ujar jaehyuk tidak mau membahas junkyu karena dirinya tau kalo junkyu tuh sekarang David.
Jaehyuk tau karena dia mantengin updatean terbaru kim gruoup, nah pas muncul profil David yang katanya wakil direktur kok wajahnya wajah orang yang jaehyuk kenal yaitu bang junkyu.
Jaehyuk juga sempet datengin tuh kim group saking penasarannya dan di hari ke 4 jaehuk memantau dari café seberang, dirinya melihat orang yang sangat mirip dengan junkyu memasuki perusahaan itu dengan pakaian serba tertutup kan mencurigakan ya.
“Jawab dulu pertanyaan gue”keukeuh asahi.
“Gue deket banget sama dia” balas jaehuk.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [ASAHI-WINTER] (REVISI)
FanfictionMenceritakan kisah cinta asahi dan winter yang awalnya dijodohkan karena kesalahan yang dilakukan kakek winter dulu kepada oma nya asahi.