095.

342 34 13
                                    

1.720 kata ya special gopub, happy readiing🌻

"Kak, periksa ya kakak lemes gini" ujar ruka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, periksa ya kakak lemes gini" ujar ruka.

"Aku gapapa kok" balas winter.

"Yaudah aku nunggu disini aja? atau kakak mau aku anter ke dalem?" tanya ruka khawatir melihat winter pucat.

"Gapapa bisa sendiri kok" balas winter lalu masuk kedalam bilik toilet.

Saat menunggu winter, handphone ruka berdering terlihat telepon dari asahi. Tanpa menunggu ruka menekan tombol hijau.

"..."

"Iya kak"

"Siapa itu?" tanya winter saat keluar.

"Kak arthurr" balas ruka.

sebelum winter bertanya ruka berkata "Kak arthtur nyuruh aku buka akses jalan dafi rs lee ke rs kim"

"Emang bisa?" tanya winter.

"Itu kerjaan aku kak, btw kakak udah kan ayo balik aku harus buka laptopku segera".

###

"Sa cara bawa airi nya gimana?" tanya hanbin.

"Jeongwoo, jeongwoo yang bawa airi ke mobil" balas asahi.

"Bang" jeongwoo cengo.

"Asa pindah bangku paling belakang aja sama ruto, om tetep didepan, biar tante, jeongwoo sama airi ditengah" jelas asahi.

"Tapi bang, cara gue bawa kesini gimana? sedangkan kata om sama tante tadi airi gamau ketemu mereka apalagi ruto" tanya jengwoo.

“Itu tugas lu, gimana supaya airi bisa lu bawa kesini” balas asahi membuat jeongwoo melongo tidak percaya.

“Bang” Panggil ruto.

“Jeongwoo pasti bisa, udah kamu diem aja ini semua terjadi karena kamu juga” balas asahi pedas membuat haruto diam, asahi tak sadar telah mengucapkan kata-kata kasar kepada haruto saat ini dirinya merasa sangat pusing karena masalah berdatangan terus-menerus.

“Sa” Lisa yang mendengar jawaban asahi tidak terima, saat hendak melontrarkan kalimat selanjutnya hanbin menatap lisa mengisyaratkan untuk diam saja.

“Keluar wo, bawa airi kesini gue kasih waktu 10 menit” ujar asahi.

Jeongwoo pun keluar, didalam asa sedang menenangkan haruto yang terus menangis, lisa melamun menatap jendela dan hanbin yang diam-diam memerhatikan asahi. Tak lama terlihatlan jeongwoo yang sedang mengandeng airi dengan tangan kanan dan tangan kiri digunakan membawa tas airi yang entah apa isinya jeongwoo pun tak tahu.

Pintu mobil dibuka, airi kaget melihat keluarga lengkapnya ada disana ditambah ada asahi membuat airi menatap jeongwoo meminta penjelasan.

“Gapapa, mereka gabakal apa-apain airi, sekarang airi bebas sama jewu oke, ka ruto gabakal berani bilang apa-apa, mami papi juga dukung airi” setelah mengucapkan itu jeongwoo membiarkan airi masuk terlebih dahulu untuk duduk disebelah lisa sedangkan dirinya duduk di sebelah airi.

Dijodohin [ASAHI-WINTER] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang