Wanita dengan tangan dan kaki terikat, mata tertutup terlihat jelas oleh asahi, david dan anak futsal. Mereka sudah berada di rbt utama yang cahaya sedikut redup dan dipenuhi dengan berbagai senjata. Disetiap sudut ruangan ada satu pengawal, oh dan jangan lupa dua pengawal yang berjaga di pintu luar.
Saat masuk anak futsal semua beneran tidak menyangka akan semua yang mereka alami saat ini, mereka hanya bisa diam dan menuruti apapun yang di katakan asahi, saat ditinggal asahi tadi david memberi tahu mereka untuk diam saja dan ikutin semua perkataan asahi jika tidak ingin bernasib sama dengan david yang terluka.
"Kalian duduk disana" tunjuk asahi pada sebuah sofa panjang di ujung ruangan yang bisa diduduki 6 orang sekaligus.
Sedangkan, asahi duduk di sebuah kursi yang langsung menghadap kepada wanita itu dan david otomatis berdiri di belakang wanita itu seperti sudah biasa akan hal yang akan terjadi selanjutnya. Mungkin David berperan sebagai tangan kanan asahi yang akan melakukan apapun yang asahi minta padanya pikir anak futsal.
"Bangunkan dia" titah asahi mutlak.
Saat penutup mata dibuka, semua anak futsal kaget pasalnya wanita yang asahi minta itu adalah hikaru, david tanpa perasaan menampar pipi hikaru dan lagi-lagi semua itu terlihat jelas di mata anak futsal.
"Arghh...gue dim... saa sa tolong aku saa lepass lu siapa sii?" ujar hikaru menatap david.
Asahi menatap tangan hikaru, david yang mengerti pun membuka ikat pada tangan hikaru.
"Sa tolong" ujar hikaru.
"Hubungin hajun dan suruh dia datang kesini" ujar david menyodorkan handphone milik hikaru.
"Gue ga kenal siapa hajun, lepas ngga ikatan di kaki gue" balas ruka.
Plak.
Tamparan berhasil david layangkan kembali dan anak futsal tak menyangka junku yang mereka kenal bisa sekasar itu sama cewek.
"Arhggghh.... berani sama cewek lu cowok apaan" ujar hikaru.
"Hubungin hajun" ujar david lagi.
"Gamau, gue gatau siapa yang lu maksud" balas hikaru.
"Hubungin" sahut asahi pelan.
"Aku gatau siapa hajun sa, dan lagi..
Hikaru melihat tiap sudut tempat saat ini, matanya tak menyangka menemukan sosok yang dirinya kenali.
....wah kalian" ujar hikaru menatap satu-satu anak futsal.
Dor... asahi menembak asal peluru membuat ruangan kembali hening.
"Gue gabisa lacak hajun, makanya gue pake lu buat mancing dia" ujar asahi.
"Karena lu mantan dia sekaligus orang yang berpengaruh dihidupnya" lanjutnya yang otomatis membuat anak futsal paham kenapa hikaru dibawa kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin [ASAHI-WINTER] (REVISI)
أدب الهواةMenceritakan kisah cinta asahi dan winter yang awalnya dijodohkan karena kesalahan yang dilakukan kakek winter dulu kepada oma nya asahi.