086.

563 49 10
                                    

Turnamen futsal dilaksanakan dihari weekday yaitu pada hari kamis, yang artinya artinya final akan dilaksanakan pada hari minggu, hari ini hari Jumat yang dimana semua anak futsal di beri Dispen untuk fokus pada final turnamen futsal supaya bisa m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Turnamen futsal dilaksanakan dihari weekday yaitu pada hari kamis, yang artinya artinya final akan dilaksanakan pada hari minggu, hari ini hari Jumat yang dimana semua anak futsal di beri Dispen untuk fokus pada final turnamen futsal supaya bisa mengharumkan nama sekolah.

Kemarin setelah mengintrogasi david, ketiga nya yaitu jihoon, yoshi dan haechan langsung pergi dari apartement asahi dengan alasan macam-macam yang mau gimana pun david tetep gabisa cegah mereka supaya tidak pulang. David dan ruka pun pulang saat malam hari, itupun karena winter menyuruh mereka pulang, semalam david sudah menawarkan diri supaya david saja yang pulang dan ruka akan tetap menemaninya, tetapi winter menolak itu dengan halus dan berakhir mereka pulang.

Saat ini winter tengah berjalan di koridor dengan suasana hati yang sangat tidak bersemangat, bel berbunyi 15 menit lalu tapi winter baru nyampe ke koridor sekolah. Saat berjalan menuju kelas winter ditabrak oleh seseorang yang sedang membawa minuman dingin.

"Ups sorry" ujarnya, winter hanya diam dan menatap siapa yang sudah menabraknya, ada gilanya juga ini orang masih pagi udah minum minuman dingin, pasti sengaja pikirnya.

"Hem" balas winter hendak melewati orang itu soalnya ngga ada tenaga buat emosi tetapi winter malah ditahan.

"Lu telat?" tanyanya membuat winter mengerutkan dahinya heran.

"Gue hikaru" ujarnya dan jujur winter gapeduli saat ini.

Winter diam menatap hikaru sampai akhirnya dia menaggapi hikaru karena udah jengah dari tadi mereka diem doang saat winter mau pergi malah ditahan.

"Eum gue winter...."

Winter menyodorkan tangannya, lalu bersmirk.

"Calon pacarnya asahi"

"Gue tau lu sengaja numpahin minuman lu ke gue sepagi ini tapi gue lagi males tanggepin lu, karena apa?"

"Orang gila aja mikir gamungkin minum minuman dingin sepagi ini"

"Gue udah bilang kalo mau dapetin asahi ya bersaing secara sehat aja"

Setelah mengucapkan itu winter langsung pergi meninggalkan hikaru yang dipenihi dengan kekesalan.

“Ada aja cobaa gue masih pagi juga, arghhh” winter tidak jadi masuk kelas, karena bajunya basah winter inisiatif pergi ke toilet untuk mengeringkan bajunya lalu menelpon somi atau minju untuk di ambilkan baju di loker atau beli ke koperasi.

Setelah mematikan teleponnya winter memasuki salah satu bilik toilet berniat buang air kecil, tapi saat dirinya menguci pintu terdengar suara beberapa orang mamasuki toilet.

“Ngapain anjing lu bawa gue ke toilet?”

“Gue bawa berita buat lu” ah winter kenal suaranya, dia hikaru.

“Gue ngga kenal lu siapa?” nah, ini suara winter gatau siapa gakenal suaranya.

“Cowok lu masih suka winter” ujar hikaru. Apanih kok dirinya dibawa-bawa.

Dijodohin [ASAHI-WINTER] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang