Haechan segera bersembunyi di balik dinding saat hampir saja ia masuk ke elevator dan mendapati Kang Eun Hye keluar dari elevator itu. Sepertinya Kang Eun Hye baru saja dari rumahnya.
Setelah Kang Eun Hye pergi, Haechan pun menaiki elevator. Tidak lama, pintu elevator terbuka. Haechan menekan bel rumahnya, sengaja ia menekan bel bukannya membuka langsung. Ia malas melepas sepatunya, karena ia hanya mampir untuk mengambil obat. Seoul tidak aman baginya, ia harus segera pergi ke Jeju.
Pintu terbuka setelah menunggu sekitar satu menit, Eomma Haechan sedikit terkejut. "Haechan-ah?? Kenapa kau baru pulang? Kau bahkan belum minum obat--"
"Karena itu aku akan mengambilnya. Eomma, bisakah Eomma mengambilkan obatku di tas?"
"Kenapa Eomma? Kau bisa mengambilnya sendiri--"
"Aniya, aku hanya mampir. Aku akan ke Jeju."
"Jeju?! Kenapa ke sana?"
"Eomma tadi bertemu Kang Eun Hye?"
"Eun Hye? Eun Hye ke sini?"
Haechan mengernyit. Eun Hye tidak menanyakan keberadaannya pada Eommanya? Lalu kenapa dia ke sini? Tunggu sebentar, Eun Hye tidak memasang benda aneh di pakaiannya kan?
"Kau bahkan belum masuk ke rumah," ujar Eomma Haechan seraya memberikan tas kecil berisi obat Haechan.
Haechan tersenyum tipis, memakai tasnya yang berisi obat. "Setelah semuanya sedikit tenang, baru aku akan pulang."
"Kau tahu, Seonho mencari mu. Jika dia tahu kau pergi ke Jeju, dia pasti sangat marah padamu."
"Ah! Aku lupa dengan anak nakal itu. Gwenchana, aku akan membujuknya nanti. Eomma jangan beri tahu siapapun tentang keberadaan ku, termasuk Jaemin atau manajer. Aku akan kembali setelah semuanya tenang Eomma, aku janji."
"Jika terjadi sesuatu langsung telepon Eomma, Haechan-ah. Setidaknya jangan sembunyikan apapun dari Eomma. Kau tahu kan, Eomma hidup hanya untukmu?"
Haechan terkekeh. "Arraseo Baek Se Ra-ssi. Putra mu ini akan baik-baik saja dan akan kembali padamu secepatnya. Annyeong!!"
Haechan pun pergi dari rumahnya menggunakan mobil yang sudah lama tidak ia gunakan. Sebelum ke Jeju, Haechan membeli beberapa baju di mall. Ia memakainya satu, lalu membuang baju yang ia kenakan saat ini. Hanya berjaga-jaga saja jika di bajunya ada semacam alat pelacak lokasi. Kang Eun Hye itu tidak terduga.
Sebenarnya, dalam perjalanan Haechan merasa seperti sedang diikuti. Namun ia tidak melihat mobil Kang Eun Hye, jadi ia mengabaikannya saja. Ini hanya perasaanya. Saat berhenti karena lampu merah, Haechan tidak sengaja melihat berita yang ada di layar televisi sebuah gedung. Di berita tersebut tengah membicarakan tentangnya, dengan foto saat ia di ruang tunggu NCT 127 kemarin.
Haechan sudah menduganya, begitu ia kembali ke Korea pasti keadaan akan sedikit rumit. Karena itu ia sudah menyiapkan tempat persembunyian. Ia menelepon Hyunwoo, menunggu sebentar sampai Hyunwoo menjawab panggilannya.
"Eoh Hyunwoo-ya... Apa yang kau lakukan?"
"Hyung, kau tidak apa-apa?"
Sepertinya Hyunwoo juga sudah melihat beritanya. "Tentu saja. Aku sedang dalam perjalanan ke Jeju."
"Mwo?! Kenapa??"
"Hanya saja. Aku hanya ingin bersembunyi mungkin, aku tidak ingin mengonfirmasi apapun."
"Anii, tapi--"
"Pergilah ke rumahku. Kau tahu 'kan?"
Jeda sebentar. "Eoh, arraseo aku akan pergi. Aku tutup dulu Hyung, aku sedang kelas."
"Yaa kenapa kau tidak bilang--"
Tutt
"Jasik," ucap Haechan pelan terkekeh.
Selama rumor-rumor tentangnya, Haechan akan bersembunyi di Jeju bersama Hyunwoo. Ia akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama adiknya itu lalu pulang setelah semuanya tidak meributkan apapun lagi.
Haechan sudah membeli rumah, yang artinya ia tidak akan tinggal di apartemen Hyunwoo. Jika ia tinggal di apartemen Hyunwoo, Kang Eun Hye tahu alamatnya. Itu akan sia-sia. Rumahnya dekat dengan toserba, rumah sakit, dan apotek. Tentu saja Haechan memilih tempat yang strategis untuknya. Itu yang ia bayangkan. Namun, ia tidak tahu. Ia tidak sadar, ia melewatkan sesuatu. Haechan membuat kesalahan.
"Opppaaaaa!!"
"ITU HAECHAN!!"
"Haechan Oppa!!!"
"Oppaa apa kabar??"
"Itu sungguh Haechan!"
"Haechan sungguh sudah kembali!!"
Belum satu hari di Jeju, Haechan sudah ketahuan. Semuanya kacau!
To Be Continue...
Susah banget ngelawan mood:(
Bantu aku dongg🥺Selamat berakhir pekan semuanya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 2. Found Sun : Lee Haechan
Fanfiction[Lengkap] "Aku ada untuk menghibur mereka, namun aku justru terus membuat mereka khawatir, maka tidak ada lagi alasan bagiku untuk bersama mereka. Aku hanya akan bersembunyi tanpa ditemukan."~LHC. . . . ⚠️ DON'T PLAGIAT! Start : 4 September 2023 Fin...