24. { Everyday It's My Birthday }

1K 138 11
                                    

Drrrttt drrrttt

Drrrtttt drrrrtttt

"Hmnhh... Yeoboseyeo?"

"Kau tidur? Kupikir ini bukan waktu tidur."

Haechan berusaha membuka matanya, melihat layar ponselnya melirik jam di sudut kiri. Jam dua siang, dan yang meneleponnya Renjun.

"Eoh, aku hanya sedikit lelah dan tertidur saat berbaring. Waeyo?"

"Kau tidak apa-apa?"

Haechan bangkit dari duduknya, ia rasa kantuknya sudah hilang. "Emn aku tidak apa-apa, kenapa kau menelepon?"

"Ah benar! Kau sudah melihat video cover kita? Sekarang sangat ramai!!! Aku tidak tahu akan seramai ini padahal baru diupload."

"Eoh, itu sudah keluar? Aku belum menontonnya. Sebentar," ucap Haechan sambil berjalan menuju meja untuk menyalakan komputernya.

"Mereka semua menunggumu Haechan-ah, banyak sekali komentar bagus untukmu. Kupikir kali ini kau boleh membaca komentar-komentar itu, bacalah sepuasnya. Kau sudah bekerja keras Haechan-ah, kau hebat!"

Haechan membelalakkan matanya saat ia melihat sudah sepuluh juta orang yang menonton padahal baru setengah jam di upload. Gila!

"Rr--renjun-ah, i-iini sungguhan?"

"Aku sangat terkejut tapi itu sungguhan Haechan-ah... Kau sudah bekerja keras!"

Haechan hampir menangis saat melihat komentar-komentar mendukung.


Akhirnya keluar, aku sangat menantikannya dan ternyata sangat bagus!

Haechan terlihat semakin imut dengan kemeja itu

Berat badan naik membuat Haechan semakin imut

Haechan dan Renjun memang sangat gila! Lagunya terngiang-ngiang terus

Ini adalah video cover legend! Mereka sudah gila!

Vocal mereka sangat bagus, ini adalah video cover terbaik

Sepertinya Haechan terlahir untuk menjadi penyanyi. Suaranya masih sangat bagus meski sudah lama hiatus

Haechan gila, dia memecahkannya!

Haechan Oppa kami sangat merindukanmu!!!

Kang Haechan kasep pisan^^

Lagunya benar-benar sangat cocok untuk musim dingin, selamat natal Haechan dan Renjun

Aku akan memutar video cover ini sampai tahun depan

Jadi kangen cinta luar biasanya Haechan ❤️

Oppa jaga kesehatanmu tolongg, kami hanya berharap kesehatan mu

Haechan Oppa Saranghae ❤️❤️❤️

Haechan neomu ganteng😍
Haechan neomu ganteng😍
Haechan neomu ganteng😍
Haechan neomu ganteng😍
Haechan neomu ganteng😍




Haechan menyeka air matanya yang entah sejak kapan sudah tidak bisa ia tahan. Ia keluar dari kamarnya. "Hyungg!! Taeyong Hyung? Jaehyun Hyung, Johnny Hyung? Yuta Hyung?"

"Kalian dimana? Markeu-ya, Jungwoo Hyung?"

"Doyoung Hyung, kalian dimana??"

Haechan mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan, kenapa sepi sekali? Ia pikir hari ini Hyungdeul tidak memiliki jadwal.

"Hyung--"

"Haechan-ah cukkae!!!!!!"

Haechan tersentak saat mereka tiba-tiba saja mengejutkannya dengan membawa cake. "Mwoya? Ini bukan ulang tahun ku."

"Ini bukan cake untuk ulang tahun. Ini karena akhirnya kau kembali debut, ah maksud ku comeback mu."

"Akhirnya kau bernyanyi lagi, ini resmi. Cepat buat harapan dan tiup lilinnya."

Haechan tersenyum tipis, ia memejamkan matanya dengan menyatukan tangannya. Sekitar tiga detik, Haechan pun meniup lilinnya disambut tepukan tangan member.

"Gomawo Hyung," ujar Haechan lirih karena suaranya serak ingin menangis terharu.

"Tidak sampai sini! Kami sudah menyiapkan sesuatu untukmu."

Haechan menatap Jaehyun bingung. "Menyiapkan apa Hyung?"

"Baiklah, ini juga bukan kejutan. Ayo kita belanja bersama dan membeli daging sapi!!!"

"Hanwoo???"

"Ya! Ambil daging sesukamu dan beli apapun, kami yang akan mentraktir mu!!"

Haechan membelalakkan matanya. "Apa hanya untuk hari ini? Bagaimana dengan besok dan luas? Satu minggu? Atau satu tahun?"

Mereka bertujuh menatap Haechan datar seketika. Haechan berniat menghabiskan uang mereka?

"Kenapa kalian diam saja? Ayo kita belanjaan!!! Ah sebentar, aku akan menulis list belanjaan dulu. Apa saja yang harus aku beli yahh... "

Haechan membalikkan tubuhnya, kembali ke kamar dengan langkah cerianya. Sementara Hyungdeul tiba-tiba menyesal. Bagaimana jika Haechan menulis banyak?

"Hyung! Apa hanya boleh makanan? Aku juga membutuhkan pakaian, sepatu, dan--"

"YAAA LEE HAECHAN!!!"

Ingin tahu harapan Haechan tadi? Haechan hanya membutuhkan waktu tiga detik untuk mengucapkan harapannya karena Haechan mengharapkan sesuatu yang sangat singkat namun berarti luas baginya.

Aku ingin setiap hari merayakan ulang tahun ku.

Saat berulang tahun, ia akan merayakan ulang tahun bersama member, mendapatkan kejutan dan kebahagiaan. Haechan akan menganggap hari ini hari ulang tahunnya juga karena ia mendapat kejutan dan kebahagiaan. Dan, jika ia berulang tahun, berarti ia masih diberikan hidup. Haechan ingin setiap hari adalah ulang tahunnya dan ia akan selalu dihujani dengan kejutan dan kebahagiaan.

To Be Continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To Be Continue...

Karena kalian kayaknya emang udah bosen, aku mau cepet-cepet nyelesain^^
Sabar yhh, bentar lagi kok

[✓] 2. Found Sun : Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang