Kisahku 7.

133 9 0
                                    

Waktu terus bergulir,bulan pun terus berganti tak terasa sudah 6 bulan pernikahan kami.Aku jadi semakin mengenal kepribadian suami dan anakku,karena kita kan ngak pacaran jadi setelah menikah kami baru bisa saling mengenal satu sama lain.

"Bun nanti mbak nginep dirumah eyang ya??boleh ngak??"

"Kok tumben nginep dirumah eyang mesti sudah janjian sama om Damar,mau diajak kemana kali ini??"

"Issh bunda tahu aja,nanti habis magrib mau diajak ke kelurahan nonton lomba badminton.Boleh kan nginep??"

"Bunda boleh aja,coba tanya ayah dulu boleh ngak??"

"Ayah dimana??"

"Diluar lagi nuci motor kayaknya coba cek aja."

"Ay ay kapten"..... begitulah Ellisa memang deket banget sama om Damar kesayangannya,karena pasti akan selalu diajak jalan kemana pun Ellisa mau.

"Ayah!ayah!"
Nach kebiasaan teriak teriak kalau manggil.

"Jangan teriak teriak mbak kenapa??"

"Maaf ya....mbak mau izin ditempat eyang boleh??"

"Mesti mau nonton badminton dikelurahan sama om Damar kan??"

"Kok ayah tahu?"

"Kan dishare digroup RT sayang.....boleh nginep asal semua tugas sekolah sudah selesai."

"Siiap kapten sudah selesai semuanya,ini bunda mau tak suruh ngecek habis itu mau siap siap."

"Ya udah gih mandi trus siap2 ayah mau beresin ini dulu."

"Ay ay kapten."

Selang berapa menit terdengar suara Ellisa lari kerumah, kebiasaan dia selalu lari lari.

"Bunda! sebentar mbak capek"....sambil mengatur nafasnya.

"Kenapa cantik?jangan lari lari to capek kan??'

"Hehehe kebiasaan Bun,tolong cek PR matematika dan Bhs Inggris mbak ya,sudah dikerjain kok tinggal ngecek."

"Ya. Nanti bunda cek,kamu lari lari kenapa?

"Mau siap siap kata ayah boleh nginep asal PR sudah selesai,jadi mbak buru buru mau mandi."

"Oalah ya udah yuk bunda temenin sekakian bunda cek PRnya."

"Mandiin ya Bun please??"

"Sudah besar juga ngak malu apa dimandiin sama bunda."

"Enggak lah kan sama Bunda."

"Ya udah yuuk siapin bajunya dulu baru kita mandi."

"Baik bunda"

Ellisa kalau ada kesempatan mesti minta dimandiin,padahal sudah kelas 3 SD masih aja manja.Setelah memandikan Ellisa dan mengecek PR, menyiapkan semua kebutuhannya yg akan dibawa kerumah ibu aku bergegas kekamar, mesti mas Adi sudah selesai nuci motor.

Ceklek

"Dari mana Yang kok mas cariin dikamar ngak ada??"....suamiku bertanya saat aku masuk kamar, kelihatan baru selesai mandi terbukti rambutnya masih basah.

"Dari kamar El ngecek Pr sekakian mandiin El lagi manja dia."

"El aja dimandiin mas aja ngak??"

"Kan mas sudah mandi masa mau mandi lagi,lagian kalau mandi sama mas nanti magrib baru selesai."

"Hahahha kan sekalian Yang kesempatan ngak datang dia kali."

Aku dan CeritakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang