Bab 9.

93 8 0
                                    

Sejak semalam aku sudah mulai meracik apa aja yg akan disuguhkan untuk temen mas Adi besok.Besok rencana mau masak Soto ayam aja dan beberapa jajanan pasar.

Tadi pulang terus buat beberapa cake,karena kata mas Adi ada anak kecil pasti mereka suka cake dengan hiasan coklat dan buah.

"Ngak capek dek lanjut besok aja sudah jam 11 malam lho??"

"Tinggak nuci ini mas,cake juga pagi besok pagi tinggal menghias."

"Ya udah tinggal ja biar mas yg nuci,kamu bersih2 aja."

"Enggak usah mas biar aku aja"

"Nurut sama suami ya cantik."

"Baiklah, sebelumnya terima kasih mas."

Cup

"Sayang! Jangan mulai ya"

"Hahahaha"....selalu begitu bila aku menciumnya dahulu,katanya buat salting bisaan si bapak.

Pagi hbis subuh sudah disibukan dengan urusan dapur.Tentunya dengan dibantu mas Adi ternyata dia jago juga masak baru tahu aku,karena biasanya aku yg full didapur.

"Nanti mau pada kesini jama berapa mas??"

"Katanya jam 10an....ini sudah selesai kan Yang??"

"Sudah mas tinggal plating aja,mas mandi aja sana"

"Ok mas mandi dulu ya."

"Assalamu'alaikum anak cantiknya bunda pulang."

"Waalaikumsalam kebiasaan teriak2 mbak,cuci tangan dulu ya trus bantuin bunda bawa ini kedepan."

"Wachh bunda masak besar ada tamu ya??"

"Ya ada om Bima dan om Bagas mau main kesini nanti mbak."

"Dedek Kay ikut berarti nda"....Kay itu anaknya Bima dan indah usianya baru 5 tahun,kalau lagi kumpul El paling suka main sama dia.

"Kalau tante Indah ikut ya dedek Kay mesti ikut kan sepaket sama mamanya"

"Semoga Tante Indah ikut ya bun,mbak mau naruh cucian kotor dulu ke belakang ya Bun sama natih tas kekamar."

"Ya udah beresin dulu aja ya....lah om ngak mampir tadi mbak??"

"Ngak Bun mau nganter eyang belanja besok ada pesenan dari Bu RT katanya."...jawabnya sambil berlalu kebelakang.

**************

Sekarang semuanya sudah siap tinggal aku mandi,rasanya sungguh lengket luar biasa padahal tadi subuh sudah mandi.

"Assalamu'alaikum "

"Waalaikumsalam ayo masuk dedek Kay"....jawab El

"Kok om sama Tante ngak diajak masuk El??"

"Ehh lupa ayo amauk omtanze sudah ditunggu ayah diteras belakang."

"wach bapak Adi makin makmur aja nich sudah ada istri"

"Halah bisa aja gimana sehat??"

"Alhamdullilah sehat,Bagas belum dateng??"....tanya Bima

"Belum tadi chat lagi dijalan katanya,beneran Bagas sudah pisah sama Ratna??"....pak Adi mulai kepo yaaa

"Bener sudah putusan 2 bulan yg lalu,kan Ratna satu kantor sama Indah di Pemkot."

"Pantesan galau terus,hawane ngajaki dolan ae."

Aku dan CeritakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang