Kemarin adalah hari yg melelahkan dan hari ini adalah hari yg aku harapkan penuh dengan kegembiraan.Hari ini aku jadi berangkat ke Lombok untuk honeymoon,karena kemarin setelah nikah kita terus disibukan dengan pekerjaan masing masing.Dari Bandara tadi kami singgah untuk untuk menikmati ayam Taliwang dan plencing kangkung, makanan khas daerah ini bercita rasa pedas dengan bumbu yg meresap sampai kedalam daging ayamnya membuat kita ingin nambah nasi lagi dan lagi,kebetulan kita berdua pecinta pedas jadi sangat pas dilidah kita berdua.
Setelah makan kami menuju kehotel,untuk liburan kali ini aku terima beres karena ngak boleh ikut booking hotel dll sama mas Adi,aku cukup siapin barang bawaan aja katanya.
"Masya Allah mas indah banget pemandangannya???aku terkagum kagum karena villa yg kami tempati langsung berhadapan dengan pantai.
"Gimana suka dek??"kupeluk istriku dari belakang,ku hirup aroma vanilla dari balik jilbab yg dia pakai.
"Suka banget, terima kasih sudah ngajak aku liburan."
"Sama smaa melihat kamu tersenyum adalah kebahagiaan mas saat ini.Jadi berjanjilah untuk selalu tersenyum dan air mata yg meniti adalah air mata kebahagiaan."
"Inya Allah mas,semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kebahagiaan kepada keluarga kita aamiin.'
"Aamiin sayang."kueratkan pelukan rasanya nyaman sekali, sore ini kita habiskan dengan saling berpelukan, melihat indahnya ciptaan Allah yg terhampar didepan kita.
Setelah sholat magrib kami berjalan jalan dideket villa sambil menikmati angin pantai yg menusuk kulit.Kami berjalan sambil bergandengan tangan, meyusuri pantai dengan saling bercerita banyak hal."Aku seneng banget hari ini mas,terima kasih sudah mewujudkan satu persatu impianku."
"Sama sama,mas bahagia dapet mewujudkan keinginanmu."
"Harusnya El kita ajak mas pasti dia seneng main di pantai "
"Kita lagi honeymoon Yang,ngak mungkin bawa El,besok kalau El sudah libur sekolah kita ajak dia ke Bali pasti dia seneng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Ceritaku
General FictionMaaf bila ada kesamaan penulisan nama.dan kejadian,tapi ini murni tulisan saya. ambil baiknya dan buang yang jelek happy reading. #wedding #cinta #romantis #rumahtangga #fiksiumum #getaran #pernikahan #duda #dewasa #cerpen Semua foto dan gambar ha...