Kami di Lombok harusnya 7 hari tapi hari ke 5 kami memutuskan untuk pulang.Karena 2 hari ulang tahun Ellisa dan kami akan memberikan kejutan untuknya."Kamar buat El sudah siap mas??"
"Sudah yang,kemarin orang kantor sudah info katanya sudah ready."
"Alhamdullilah takutnya ngak keburu,kan kita ndadak."
"Tenang mas sudah minta anak kantor kerja ngebut."
"Ok ok makasih mas."
Kami tiba dirumah kemarin malam,hari ini El pulang dari Semarang.Kita mau buat kejutan buat dia dirumah.
"Assalamu'alaikum bunda!"
"Waalaikumsalam bunda kangen Nak."
"El juga kangen sama bunda."....kami berdua berpelukan kaya Teletubbies.
"Ayah ngak diajak pelukan ini"
"Sini sini kita peluk bertiga."
.....kami bertiga berpelukan,kangen sama El rasanya ngak lama jumpa.Padajal baru 6 hari kita ngak ketemu."Ibu dan bapak apa kabar???maaf keasyikan sama El."....aku menyapa kedua mertuaku dan mencium tangan beliau.
"Baik sayang,gimana liburannya??"
"Seneng Bu alhamdullilah."
"Semoga ada Made in Lombok ya,tapi aklau belum jangan nyerah nduk."
"Ngih Bu aamiin,,,ibu nginep sini kan??"
"Ya Bu ibu sama bapak nginep sini aja?mas Adi ikut menimpali perkataanku barusan.
"Enggak lah bapak kangen mbek iwak ning ngumah."jawab baoak mertuaku.
"Heleh iwak kok dikangeni,anake rak kangen"
"Kowe wes tua gerang rak bapak kangeni to...bapak kangen mbek mantu bapak."
"Hahhahaha aku menertawakan perkataan mertuaku.beliau selalu saja gitu setiap ketemu mas Adi,aja saja yg diperdebatkan.
"El bunda punya kejutan buat kamu??yuuk ikut bunda??"
"Mbak!kan sudah dibilang panggilannya mbak.!
"Ya mbak Ellisa maaf bunda lupa."
Aku dan mas Adi mengajak Ellisa kemar barunya,dia pasti suka.
"Buka pintunya sayang??"
"Waoo ini kamarnya mbak,bagusnya Masya Allah."
"Heeum suka mbak??"
"Suka banget ayah,makasih ayah bunda,mbak sayang dech."
Cup
Cup
"Alhamdullilah kalau suka Nak,bunda mau ngucapin barakallah Fii umrik kesayangan bunda dan ayah,panjang umur,sehat selalu,jadi anak yg Sholehah ya Nak dan berguna bagi sesama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Ceritaku
General FictionMaaf bila ada kesamaan penulisan nama.dan kejadian,tapi ini murni tulisan saya. ambil baiknya dan buang yang jelek happy reading. #wedding #cinta #romantis #rumahtangga #fiksiumum #getaran #pernikahan #duda #dewasa #cerpen Semua foto dan gambar ha...