chap 1

1.2K 26 2
                                    

Hai namaku Lee Rae hwa aku biasa dipanggil dengan nama rachel,aku anak bungsu dari lee minho dan Bae  suzy,aku memliki seorang kakak laki laki yang menyebalkan dan over protektif dengan ku dia adalah  lee jeno.Aku kuliah semester 2 mengambil jurusan psikologi dan oppa ku semester akhir mengambil jurusan manajemen bisnis. Appa ku bernama lee minho dia adalah seorang pengusaha di bidang properti appa ku sangat menyayangiku,memanjakan ku dan melindungi ku ada yang berani menggangguku. Dan eomma  ku bernama Bae suzy merupakan ibu rumah tangga,eomma ku lemah lembut,menyayangi ku dan memanjakan ku,walau aku menolak nya tetapi eomma ku bilang"kau putri kecil eomma sampai kapan pun".Jawaban itu membuat ku kesal,tetapi aku menyayangi appa,eomma dan oppa ku.
Mansion Keluarga Lee

Di Pagi hari tenang dan damai,seorang ibu yang sedang memasak di dapur dan kepala keluarga sedang membaca berita di ponsel miliknya,datanglah seorang anak laki laki mendekat kepada kedua orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Pagi hari tenang dan damai,seorang ibu yang sedang memasak di dapur dan kepala keluarga sedang membaca berita di ponsel miliknya,datanglah seorang anak laki laki mendekat kepada kedua orang tuanya.
"Selamat pagi eomma dan appa" sapa anak laki laki tersebut
"Selamat pagi jeno-ya" ucap pasangan suami istri dengan kompak.
"Jeno-ya bisa kau panggilkan adikmu untuk sarapan sekarang,perintah nyonya lee",jeno menjawab"baik eomma."
Jeno naik kelantai dua untuk membangunkan adik perempuannya,saat jeno membuka pintu kamar nya,ia melihat adiknya masih terlelap tidurnya,jeno mendekati adiknya dengan pelan dan membangun kan adiknya,"rachel bangun sudah pagi." Tetapi rachel tidak bangun dari tidurnya,dengan jail nya jeno menjahili rae hwa dengan mendekatkan jam Walker nya tepat di telinganya,mendengar suara jam walker tepat ditelinga nya ia kaget saat mengetahui siapa yang menjahilinya itu kakak nya dia pun berteriak"oppa bisakah kau tak menjahili ku sekali saja,ini masih pagi dan oppa membangun kan ku dengan mendekatkan jam walker nya tepat ditelinga ku,apa oppa tak bisa membangunkan ku dengan cara lembut." Jawabku dengan kesal kepada oppa ku
Oppa ku menjawab"aku sudah membangunkan mu dengan lembut,tetapi kau saja tidak mau bangun dasar kebo." Oppa ku menjawab seperti itu dia pun langsung kabur dari kamarku.
Aku bangun dari tempat tidur dengan kesal dan merapikan tempat tidurku dan bersiap siap untuk berangkat ke kampus,setelah selesai aku pun turun ke ruang makan dengan wajah cemberut.Setelah sampai di ruang makan aku pun menyapa eomma,appa dan oppa ku."selamat pagi eomma dan appa".Lalu appa dan eomma ku menjawab"selamat pagi rachel ya,ada apa dengan wajah cemberut mu itu rachel-ya?"appa ku bertanya kepada ku.Aku menjawab"ini gara gara jeno oppa yang membangunkan ku dengan jail,oppa mendekatkan jam walker ku tepat di telingaku itu membuat ku kaget appa,jeno oppa kau menyebalkan."
"Enak saja oppa sudah membangunkan mu dengan lembut tetapi kau tak bangun² jalan satu² nya aku menjahili mu,jawab jeno dan membuat rachel kesal dengan oppa nya belum menjawab pertanyaan jeno,eomma ku menyela"sudah bertengkar nya sekarang sarapan dan untuk mu jeno jangan membangunkan adikmu dengan cara seperti itu lagi." Setelah mendengar jawaban dari eomma ku,oppa ku menjawab"baik eomma".Kami sarapan dengan tenang.
Mansion Keluarga Choi

Di pagi hari di mansion choi maid berlalu lalang menyiapkan sarapan untuk tuan muda mereka,saat maid sedang menyiapkan sarapan di meja makan,datang anak pertama keluarga choi masuk ke ruang makan dan menunggu adik adik nya untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari di mansion choi maid berlalu lalang menyiapkan sarapan untuk tuan muda mereka,saat maid sedang menyiapkan sarapan di meja makan,datang anak pertama keluarga choi masuk ke ruang makan dan menunggu adik adik nya untuk sarapan.Satu persatu adiknya tiba di ruang makan dan memulai sarapan dengan tenang.Setelah selesai makan adik bungsu dari keluarga choi bergegas untuk berangkat ke kampus,"hyung seungkwan,vernon sama chan berangkat kuliah dulu" dijawab serentak oleh semua hyung nya" ne chan-ya hati hati".Setelah seungkwan,vernon,dan chan berangkat kuliah,anak ke empat  dari keluarga choi mulai pembicaraan"hyung apakah adik kecil kita bisa ketemu ini sudah 19 tahun kita mencari nya tetapi tidak ada hasilnya".
Mendengar ucapan adiknya,hyung pertama menjawab"kita harus yakin jun-ya kita bisa menemukan adik kecil kita,dia yang bisa mengembalikan suasana di mansion ini."
Setelah mendengar jawaban dari hyung pertamanya mereka semua terdiam.Kalau tidak ada yang dibicarakan hyung berangkat kerja dulu,satu persatu anak keluarga choi keluar dari mansion keluarga choi untuk bekerja"aku yakin adik ku akan ketemu." Jawab minghao kepada dirinya,ia juga merindukan adik kecilnya.Semoga kita segera bertemu adik kecil ku oppa merindukan mu.

Brother seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang