chap 28

93 7 0
                                    

Setelah rachel pulang dari rumah sakit ia langsung pulang ke mansion keluarga choi saat di berjalan menuju kamarnya mingyu melihat adik kecilnya baru pulang dari kampus"kau dari mana saja rachel?kenapa pulang nya terlambat?"ucap mingyu,aku menghentikan langkah ku,"ah itu oppa aku tadi habis dari rumah sakit."ucapku,mingyu yang mendengar ucapan adik kecilnya khawatir"kau sakit rachel."ucap mingyu sambil mengecek tubuh adik kecilnya,"aniya oppa aku tidak sakit,aku tadi menjenguk saudaranya temanku oppa jadi oppa tidak perlu khawatir."ucapku,mingyu yang mendengar ucapan adik kecilnya pun menghela nafas"ne lebih baik kau mandi dulu ne kau bau sekali."ucap mingyu menjahili adik kecilnya ini,"ya aku tidak bau oppa saja yang bau."ucapku langsung pergi,mingyu yang mendengar suara kesal dari adik kecilnya pun tertawa kecil dan gemas dengan adiknya,setelah itu ia langsung masuk kamar dan membersihkan diri,setelah selesai ia pun turun ke bawah untuk makan malam,"selamat malam appa,eomma dan oppa deul."ucapku,"selamat malam rachel ya."ucap mereka serempak,"sudah lengkap semua kajja kita mulai makan malam nya."ucap suho,"ne appa selamat makan semuanya."ucap mereka serempak,setelah selesai makan malam suho dan irene bersiap siap untuk pergi rachel yang melihatnya pun langsung bertanya"eomma dan appa mau kemana?"ucapku,"eomma mau kerumah sakit untuk menjenguk teman nya appa mu sayang."ucap irene,lalu aku menganggukan kepalaku,"rachel ya kau dirumah dengan oppa deul dulu ne nanti appa akan belikan makanan kesukaan mu ne."ucap suho,"ne appa dan eomma hati hati ne."ucapku,"ne sayang."ucap irene dan suho serempak dan mereka mencium pipi rachel secara bergantian,"kalian jaga rachel ne kalau terjadi sesuatu dengan rachel langsung hubungi appa dan eomma ne."ucap suho kepada 13 anak laki laki nya,"ne appa."ucap mereka serempak,lalu suho dan irene pun segera pergi,setelah suho dan irene pergi kami pun berkumpul di ruang keluarga untuk menonton film,"rachel ya tadi oppa melihat mu di rumah sakit dengan temanmu apa kau sakit."ucap hoshi,mereka yang mendengar ucapan hoshi pun khawatir kecuali mingyu ia sudah mendengar penjelasan dari adik kecilnya,"aniya oppa aku tidak sakit aku tadi menjenguk saudara temanku yang sakit."ucapku,mereka yang mendengar ucapan ku pun bernafas lega,"kalau terjadi sesuatu cerita dengan oppa deul ne."ucap joshua sambil mengelus rambut rachel,"ne oppa."ucapku,lalu kami menonton film dengan tenang tanpa ku sadari aku tertidur di bahu wonwoo oppa,wonwoo yang merasakan bahu nya berat pun ia menoleh ke arah bahu nya yang berat pun ia melihat adik kecil nya tertidur dengan nyenyak,ia yang melihatnya pun mengelus kepala rachel dengan lembut dan menidurkan tubuh adik kecilnya di pahanya sebagai bantalannya,"vernon kau bisa pindah dulu hyung mau menidurkan rachel dulu."ucap wonwoo,mereka yang mendengar ucapan wonwoo pun langsung menoleh kearah nya dan melihat adik kecil mereka tertidur di bahu wonwoo,lalu vernon bangun dari duduknya lalu ia pergi dari ruang keluarga untuk mengambil selimut di kamarnya,wonwoo pun mengubah posisi tidur adik kecilnya dengan pelan agar tak membangunkan tidurnya,lalu vernon datang membawa selimut dan ia menyelimuti adik kecilnya dan mencium dahi adik kecilnya dengan lembut.Mereka melanjutkan menonton film bersama.

Rumah sakit seoul
Suho dan Irene  sudah sampai di rumah sakit seoul untuk menjenguk istri minho yang di rawat di rumah sakit,lalu mereka menuju resepsionis"maaf suster anda tahu pasien bernama bae suzy di rawat di ruang apa?"ucap suho,"sebentar tuan saya cari dulu."ucap suster tersebut,"ruang rawat nyonya bae suzy ruang mawar vvip tuan."ucap suster,"ne khamsahamida."ucap suho,"ne tuan."ucap suster tersebut,lalu suho dan irene menuju ruang rawat istri sahabatnya,setelah sampai di ruang rawat istri sahabatnya suho pun membuka pintu nya,"minho ya apa kabar?"ucap suho,minho yang mendengar ucapan suho pun langsung menoleh kearahnya,"baik suho bagaimana keadaan mu dan anak anak mu?aku mendengar kabar bahwa anak bungsu mu sudah di temukan."ucap minho,"ne keadaan ku baik baik dan ya kau benar anak bungsu ku sudah di temukan aku sangat bahagia sekali,aku mendengar anak bungsumu menghilang apa sudah di temukan anak mu minho ya."ucap suho,"belum suho ya aku sedang berusaha mencari keberadaan anak bungsu ku dan istri ku sedih karena anak bungsu kami belum di temukan."ucap minho,"sabar ya minho ya kami yakin anak bungsumu pasti ketemu."ucap irene,"ne gomawo doanya irene."ucap minho,"apa keadaan suzy sudah baikan minho ya?"ucap irene,"dokter bilang keadaan suzy sudah mulai baikan irene dan sekarang suzy sedang istirahat."ucap minho,"ne kalau begitu ini kami membawa buah tangan untuk suzy semoga ia cepat sembuh."ucap irene,"ne gomawo irene."ucap minho,lalu mereka berbincang bincang ringan,"tak terasa hari semakin larut kami pulang dulu minho semoga suzy cepat sembuh."ucap suho,"ne gomawo suho ya kalian hati hati pulang nya."ucap minho lalu di acungi jempol oleh suho dan mereka pun langsung pulang.

Brother seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang