chap 24

118 4 0
                                    

Sore hari ini aku menikmati waktu ku dengan minum secangkir coklat hangat dan beberapa cemilan yang ku bawa dari dapur,saat aku menikmati secangkir coklat hangat tiba tiba aku merindukan appa,eomma dan jeno oppa bagaimana kabar mereka,apa mereka sehat sekarang itu dalam pikiran ku,namun tanpa ku sadari seungkwan oppa masuk ke dalam kamar ku,"rachel ya kau sedang apa?"ucap seungkwan,aku mendengar ucapan seungkwan oppa pun terkejut"eoh sejak kapan kwan oppa dan vernon oppa datang?"ucap ku,"dari tadi rachel ya oppa tadi memanggilmu dari dalam kamar lalu oppa menemukan mu di balkon kamar,kau sedang ada masalah kenapa melamun?"ucap seungkwan,"ania oppa aku tidak ada masalah,mian aku tidak dengar oppa memangil ku karena aku terbawa suasana saat menikmati waktu ku sendiri hehehehe."ucapku,seungkwan yang mendengar ucapan rachel pun bernafas lega"syukurlah oppa pikir kau ada masalah jika ada masalah kau harus cerita dengan kami ne."ucap seungkwan sambil mengelus kepala rachel dengan lembut,"ne oppa."ucapku,"kaja kau bersiap siap dulu ne oppa akan mengajak mu ke Myeongdong hari ini."ucap seungkwan,aku mendengar ucapan seungkwan oppa pun senang"sekarang oppa?dengan siapa?"ucapku,seungkwan yang melihat adik kecilnya yang antusias dengan ajakannya pun tertawa kecil,"ne sekarang kita pergi dengan vernon oppa dan chan oppa."ucap seungkwan,"ne oppa aku akan siap siap dulu tapi aku bereskan dulu cangkir dan piring dulu oppa."ucap ku,namun sebelum aku mengambil cangkir dan gelasnya tiba tiba seungkwan oppa menahan ku,"ania biar oppa yang bereskan kau siap siap dulu ne oppa tunggu di ruang keluarga ne."ucap seungkwan sambil membawa cangkir dan piring milik rachel,aku yang mendengar ucapan seungkwan oppa pun aku hanya menganggukan kepalaku dan segera bersiap siap untuk pergi ke myeongdong.Aku sudah selesai bersiap siap dan langsung turun ke ruang keluarga,aku melihat seungkwan oppa,vernon oppa dan chan oppa sudah rapi dan menungguku,"apa kalian menunggu lama."ucapku,"ania kajja kita berangkat princess."ucap chan,aku menganggukan kepalaku dan kami pun langsung berangkat ke myeongdong sore ini,butuh waktu 30 menit sampai di myeongdong setelah selesai seungkwan memarkirkan mobil nya dan mereka pun langsung turun menuju myeongdong,saat mereka masuk banyak makanan yang sangat menggoda untuk mereka coba,"kalian mau beli makanan apa?"ucap seungkwan,"oppa aku mau tang hulu,sotteok,tteokbokki dan gorengan oppa apa boleh?"ucapku,"boleh apa pun yang kau mau pesan saja."ucap vernon,"ne oppa."ucapku,aku menarik tangan chan oppa untuk beli makanan yang ku mau,chan yang melihat adik kecilnya menarik tangannya tersenyum senang.Setelah mereka membeli makanan yang mereka mau,mereka mencari tempat untuk menyantap makanan mereka,mereka makan dengan tenang"rachel apa kau senang hari ini."ucap vernon,"ne oppa aku senang gomawo sudah mengajak ku jalan jalan hari ini."ucapku,seungkwan,vernon dan chan mendengar ucapan adik kecilnya pun senang,"ne sama sama,cha makan yang banyak ne."ucap seungkwan,aku menganggukan kepala ku dan melanjutkan makan ku yang tertunda tanpa aku sadari seungkwan oppa,vernon oppa dan chan oppa menatapku dengan lembut,"tersenyumlah dan bahagia selalu adik kecilku."ucap mereka dalam hati mereka.

Brother seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang