chap 2

540 17 0
                                    

Aku naik bus untuk berangkat kuliah di seoul national university,setelah sampai aku langsung masuk di lobby kampus,aku memiliki 4 sahabat,sebelum aku masuk kelas aku melihat mahasiswi lainnya berkumpul di lobby karena ada moat wanted di kampus ini siapa lagi kalau bukan choi seungkwan,choi vernon dan choi chan.
AaaVERNON oppa kau sangat tampan sekali
Seungkwan oppa senyum mu sangat manis sekali
Chan oppa jadikan aku sebagai kekasih mu
Teriakan dari mahasiswi lainnya,tetapi aku tidak peduli dengan hal itu,aku langsung menuju kelasku.Tanpa di sengaja ada seseorang yang tidak sengaja menabrak ku
"Mian  aku tidak tidak sengaja." Ujar laki laki yang menabrak ku.
Degg
Mata mereka saling bertemu dan chan sangat mengenal tatapan mata itu seperti adik kecilnya yang diculik selama 9 tahun yang lalu.Aku menjawab"ne" dan langsung meninggalkan dia.Setelah aku pergi chan terpaku tak percaya apakah ini sebuah kebetulan ia menemukan tatapan itu."aku akan menceritakan ini kepada seungkwan hyung dan vernon hyung.
Setelah sampai kelas aku langsung duduk di bangku ku dan teman ku bertanya"tumben sekali kau telat rachel ya" ucap jennie kepadanya.Ne karena aku tadi ditabrak oleh salah satu most wanted di kampus ini.Jennie berpikir"siapa yang menabrak mu?" Aku menjawab"kalau tidak salah namanya choi chan." Jennie langsung berteriak heboh"rachel ya kau beruntung bertemu dengan chan oppa."  Mendengar suara jennie tersebut,membuat teman sekelas ku mengalihkan pandanganya kepadaku dan jennie. Lalu aku memukul lengan jennie dengan pelan,"bisakah kau pelan kan sedikit suara mu itu karena kau membuat teman sekelas kita melihat kearah kita." Lalu jennie berkata"mian teman teman sudah menganggu kalian."
Datang rose,lisa dan jisso bersamaan,"apa yang kalian bicarakan seru sekali?"tanya rose kepada jennie dan rachel.Jennie menjawab"kalian tahu tadi sebelum rachel masuk ke kelas,ia di tabrak sama chan oppa". Lisa yang mendengar itu"wah benar kah rachel ya kau tidak sengaja bertabrakan dengan chan oppa sungguh kau beruntung sekali.". Jawab lisa dan jennie begitu heboh.Aku mendengar mereka memandangku lalu aku bertanya"mengapa kalau aku tadi bertabrakan dengan chan oppa lagi pula tidak ada untungnya dengan ku lagi pula ia tidak sengaja menabrak ku." Ucap ku dengan santai,mereka mendengar ucapan ku tidak percaya" ya rachel ya kenapa kau menjawab nya santai sekali,kau tahu choi bersaudara itu pacar idaman di kampus kita." Seru jennie kepada rachel."sudah lah jangan bertengkar lagi sebentar lagi dosen masuk kelas" jawab jisso.Setelah mendengar ucapan jisso mereka duduk dibangku masing masing dan dosen masuk ke kelas mulai pembelajaran.

Brother seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang