Setelah selesai jam kuliah ku aku di halte menunggu bus datang,seperti biasanya pulang dan berangkat aku bersama jeno oppa tapi untuk sekarang oppa ku sedang sibuk dengan skripsi kuliahnya,jadi aku mau tidak mau naik bus,saat aku menunggu bus di halte ada sebuah mobil berhenti tepat didepan ku.
"Apa kau sedang menunggu bus nona? Tanya Wonwoo kepada rachel."
"Iya tuan aku sedang menunggu bus,ucapku kepada pria itu."
"Masuk lah ke mobilku nona jam segini bus tidak akan datang,aku akan mengantarkan mu ke rumahmu,ucap wonwoo."
"Apa tidak merepotkan mu tuan,kau mengantarku pulang?lebih baik aku menunggu bus saja." Ucap ku kepada pria itu.
"Tidak apa apa,aku akan mengantarmu pulang tidak baik anak perempuan menunggu bus di malam hari."
Aku memikirkan perkataan pria itu aku menjawab"baiklah".
Setelah aku masuk di mobil pria itu,hanya terdengar suara musik dari mobil nya,pria itu memulai percakapan"siapa namamu?"tanya nya,aku menjawab"nama ku rachel tuan",pria itu mengangguk kan kepalanya dan memperkenalkan dirinya,"nama ku wonwoo,rachel ya".Aku mendengar mengangguk kan kepala ku dan wonwoon bertanya kepada ku" dimana alamat rumah mu? Tanya wonwoon kepada rachel" aku menjawab"jalan kenangan nomor 13 wonwoon sii,ucapku".Wonwoo yang mendengar jawabanku dia mengangguk kan kepalanya,dan aku tanpa sadar tertidur saat perjalanan pulang,Tanpa ku sadari wonwoon menatapku sekilas"aku yakin kau adik kecil ku yang hilang rachel ya,oppa yakin itu."ucap wonwoon,setelah sampai di rumahnya,wonwoo membangunkan rachel"hey rachel ya bangun lah ini sudah sampai di rumahmu." Aku mendengar pun aku bangun"ne gomawo sudah mengantar ku pulang".ucap ku kepada wonwoo. Setelah aku keluar dari mobil wonwoo,ia menatap ku dari kejauhan"aku yakin kau adik kecilku".Wonwoo menyalakan mobilnya dan meninggalkan pekarangan rumah milik rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother seventeen
Kurgu Olmayanlee Rae hwa adalah anak bungsu dari keluarga lee. Tetapi saat dia hendak pulang menuju rumahnya,untuk menunggu bus datang,tiba tiba ada bodyguard dan mengatakan bahwa dia anak bungsu dari keluarga choi,tentu saja rae hwa tidak percaya dengan hal itu...