Di tempat lain
"kalian sudah menemukannya."
"Sudah tuan."
"Baiklah kau tunggu rencanaku selanjutnya."
"Baik tuan."
"Hahahaha kau akan ada di kehancuranmu suho ya kau akan merasakan kehilangan anak bungsu mu itu."ucap kai.Sampai di mansion choi seokmin melihat adik kecilnya ketakutan ia pun memeluknya
"Gwenchana oppa disini mereka tidak mengikuti kita."ucap seokmin,aku menganggukan kepalaku dan keluar dari mobil,"adek udah pulang?mau oppa masakin sesuatu?"ucap joshua,aku menggelengkan kepalaku dan pergi meninggalkan joshua oppa,tentu joshua kaget dengan reaksi adik kecilnya tak lama kemudian hoshi dan seokmin masuk ke ruang keluarga"chi,seok adek kenapa?"ucap joshua,"tadi adek pulang dari kampus di ikuti geng motor adek berhenti di kantor polisi telpon ochi adek ketakutan."ucap hoshi,"lalu seok keluar dari kantor polisi eunwoo lihat adek ketakutan seok kesana dan pulang bareng adek."ucap seokmin,mereka mendengar pun termenung apa musuh appa nya kembali?"kita jaga rachel dengan ketat hyung akan memutus bodyguard menjaga adek dari kejauhan."ucap seungcheol tegas,"kita memberi tahu appa dan eomma hyung?"ucap vernon,"untuk ini hyung akan bicarakan dengan mereka setelah selesai pulang bisnis non."ucap seungcheol,"kalian kembali kekamar masing masing."ucap jeonghan,mereka menganggukan kepalanya dan menuju kamar masing masing"Adek lagi apa?jangan melamun."ucap wonwoo,"wonu oppa buat kaget aja."ucapku,"mian ne adek ada masalah ya?mau cerita sama oppa?"ucap wonwoo,aku menggelengkan kepalaku,"adek nggak ada jadwal kuliah kan?"ucap wonwoo,"nggak oppa wae?"ucapku,"kekamar oppa yuk main game."ucap wonwoo,"mau kajja oppa."ucapku,wonwoo melihat adik kecilnya antusias tertawa kecil ,"kajja."ucap wonwoo menggenggam tangan adik kecilnya menuju kamarnya,rachel masuk ke kamar wonwoo berdecak kagum,"oppa kenapa tak bilang dengan ku kalau oppa seorang gamer?"ucapku,"kkk kau tak bertanya dengan oppa apa adek suka game?"ucap wonwoo,"suka dulu aku suka main game sama jeno oppa."ucapku,"aigo rindu dengan jeno oppa?"ucap wonwoo,aku menganggukan kepalaku,"lain waktu kita ajak jeno oppa main game ne."ucap wonwoo,"jinja?"ucapku,"ne sekarang main game dengan oppa ne."ucap wonwoo,aku menganggukan kepalaku,"oppa jangan bilang dengan hannie oppa ne."ucapku,"wae?"ucap wonwoo,"hannie oppa galak nanti kalau ketahuan di omelin."ucapku mengingat aku begadang mengerjakan tugas,"kkk itu salahmu kenapa begadang buat tugas bisa minta tolong sama oppa lain dek buat nemenin kamu."ucap wonwoo,aku mendengus sebal mendengar ucapan wonwoo oppa,"sudah jangan sedih ne kajja kita main game sebelum han hyung pulang dari kantor."ucap wonwoo mengelus rambut adik kecilnya dengan lembut aku menganggukan kepalaku dan main game bersama wonwoo oppa di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother seventeen
Saggisticalee Rae hwa adalah anak bungsu dari keluarga lee. Tetapi saat dia hendak pulang menuju rumahnya,untuk menunggu bus datang,tiba tiba ada bodyguard dan mengatakan bahwa dia anak bungsu dari keluarga choi,tentu saja rae hwa tidak percaya dengan hal itu...