Keesokan paginya, Arthur terbangun oleh dering sistem yang sangat berisik di kepalanya. Dengan kesal dia pun langsung bangun, tak menyadari bahwa dirinya masih berada diatas pohon dan langsung jatuh kebawah. Arthur pun mengerang dan memegang punggung yang sakit akibat terjatuh tadi. Dengan marah dia bertanya pada sistemnya itu.
"Kau kenapa!? Mengganggu tidur saja!"
"Ding! Silahkan Check - in untuk mendapatkan poin hari ini"
"hahhh, Check - in sekarang"
"Ding! Selamat!
"Host = Arthur"
"Kemampuan bertarung = 5"
"Kemampuan = Kekuatan Tekad Penakluk ( 300 poin untuk mendapatkannya )"
"Kekuatan Tekad Persenjataan ( 300 poin untuk mendapatkannya )"
"Kekuatan Tekad Pengamatan ( 300 poin untuk mendapatkannya )"
"Kru = tidak ada"
"Buah terlarang = 0"
"Poin = 100"
"Jumlah panggilan = 1"
Arthur hanya menatap malas pada panel data transparan dihadapannya.
"Ding! Misi pertama telah muncul.
Misi utama
- Bertahan di pulau Abandoned selama satu bulan penuh.Misi Harian
-Melakukan sit up 10.000 kali (0/10.000)
-Melakukan push up 10.000 kali (0/10.000)
-Melakukan pukulan acak 10.000 kali (0/10.000)
-Melakukan lari di tempat 10.000 kali (0/10.000)Hadiah Misi Utama
- Mendapatkan 1 panggilan secara gratis.
- Mendapatkan 1 kapal bajak laut.Batas waktu = 1 bulan
Hadiah Misi Harian
- Mendapatkan 10.000 poin
- Membuka fitur 'Shop' dan dapat memilih salah satu kekuatan secara gratis.
- Menaikkan persentase kemampuan
bertarung (30%)Batas waktu = 1 bulan
Arthur yang awalnya ingin protes ketika melihat misi yang diberikan memilih diam saat melihat hadiah yang akan diterimanya.
Arthur pun mulai beberapa kali meninju angin dengan kuat lalu melihat kearah panel didepannya.
Misi Harian
-Melakukan sit up 10.000 kali (0/10.000)
-Melakukan push up 10.000 kali (0/10.000)
-Melakukan pukulan acak 10.000 kali (5/10.000)
-Melakukan lari di tempat 10.000 kali (0/10.000)" Hahhh, baiklah. Mari selesai misi ini secepatnya" Ucapnya dan mulai mengerjakan misi yang diberikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari berganti menjadi minggu, dan minggu akan berganti menjadi bulan.
Saat ini tersisa dua hari untuk menyelesaikan misi dari sistem dan dua hari juga agar Arthur bisa pergi dari pulau ini.Sekarang, Arthur sudah nengetahui pekerjaan umum yang kebanyakan orang ambil didunia ini. Sistem menjelaskan bahwa ada tiga pekerjaan yang banyak dilakukan orang-orang, yaitu menjadi angkatan laut, Pasukan Revolusioner, atau bajak laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Bajak Laut di Dunia One Piece
AkcjaArthur Calder memiliki kehidupan yang membosankan sebagai seorang penulis. Suatu hari, ketika dia tertidur saat menulis bukunya, dia mendapati dirinya terbangun di sebuah pulau tak berpenghuni yang hanya dipenuhi hutan yang sangat lebat serta hewan...