Dari dalam kapal Shiki, Dr. Indigo menyaksikan pertarungan sengit itu dengan seksama.
"Orang ini benar-benar mengesankan. Tidak heran dia mendapat pukulan penuh dari Garp."
Walaupun dia bersedia membantu Shiki, dia tahu seharusnya dia tidak ikut campur dalam pertarungan ini.
"Waa... waa... waa..."
Simpanse dengan nama Scarlet itu tiba-tiba berteriak."Apa? Menurutmu Tuan Shiki akan kalah? Apa kau sudah gila?"
Dr. Indigo memukul kepala Scarlet dan mendengus kesal,
"Tuan Shiki bahkan belum menggunakan seluruh kemampuannya. Kau tahu itu?"...
"Ha ha ha..."
Pertarungan berlanjut.
Saat Shiki memandang Arthur yang berdiri di depannya, dia tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.
"Baiklah Nak, itu saja untuk pemanasannya. Sekarang, aku akan menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya."
Mendengar ini, Arthur mengangkat kepalanya untuk melihat Shiki.
Arthur tertawa dingin.
"Bagus. Untuk itulah aku datang ke sini!"Bola api muncul di tangannya, membentuk campuran api merah dan ungu.
Melihat kekuatan Arthur yang meningkat sekali lagi, Dr. Indigo terkejut.
"Apa? Aku tidak percaya dia belum kehabisan tenaga juga!"
Shiki terkejut saat menyadari buah iblis yang dimakan Arthur adalah tipe Zoan mitos, yang sangat langka.
"Kenapa... Kenapa kamu tidak mau bergabung denganku?"
Arthur menatap Shiki, wajahnya terlihat tenang.
"Maukah kamu bergabung dengan Roger, kalau begitu?" ucap Arthur dingin.
Shiki terkejut sesaat sebelum dia mulai tertawa terbahak-bahak.
"Hahahaha.... Sungguh kamu tahu segalanya. Sepertinya aku mulai terikat padamu. Aku mungkin akan membiarkanmu kali ini."
Arthur melirik pria yang hampir gila itu, ekspresi acuh tak acuh terlihat dari wajahnya.
"Begitukah? Haruskah aku bersyukur?"
Tepat ketika dia selesai berbicara, Arthur mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dulu. Dia meluncurkan dirinya ke langit, bergerak menuju Shiki.
Shiki siap untuk melawan. Dia mengangkat kedua kakinya dan dengan keras menendang ke depan. Pedang memancarkan aura pedang emas saat dirinya terbang menuju Arthur.
Melihat ini, Arthur dengan keras mengayunkan tinjunya.
"Brak!"
Aura pedang dengan mudah dihancurkan Arthur saat dia terus menyerang Shiki.
Tak berhenti sampai di situ, Shiki menggunakan Kekuatan Tekad persenjataan pada kedua pedangnya.
Kemudian, mereka bertabrakan lagi.
Tapi kali ini berbeda.Sekuat apapun aura pedangnya, itu tidak sekuat saat dia menggunakan tangannya untuk melepaskannya.
Sebelum Shiki sempat bereaksi, Arthur menjatuhkan dirinya dari langit, mendaratkan pukulan kuat padanya. Sebuah kawah raksasa langsung terbentuk di tanah.
Shiki perlahan berdiri sambil menyeka noda darah dari sudut mulutnya, mencoba untuk mengembalikan akal sehatnya. Tetapi Arthur tidak melewatkan kesempatan apapun. Dalam sepersekian detik, dia mendekati Shiki lagi, tangan kanannya memegang sebuah bola api.
"Auman naga api!"
Api di tangan kanannya langsung menjadi kepala naga raksasa. Naga itu mengaum. Kemudian, naga itu melepaskan rahangnya dan menelan Shiki.
Di tengah api, Shiki bisa merasakan panas yang membakar kulitnya. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa menemukan jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Bajak Laut di Dunia One Piece
AçãoArthur Calder memiliki kehidupan yang membosankan sebagai seorang penulis. Suatu hari, ketika dia tertidur saat menulis bukunya, dia mendapati dirinya terbangun di sebuah pulau tak berpenghuni yang hanya dipenuhi hutan yang sangat lebat serta hewan...