Buah Iblis ( 2 )

256 101 0
                                    

Pada saat itu, Arthur merasakan bagian dalam tubuhnya terbakar, dan semua kekuatan dalam dirinya ini seperti tidak akan ada habisnya.

Dengan kekuatan ini dalam dirinya, Arthur merasa kalau dia bisa menghancurkan sebuah pulau kecil
hanya dengan satu pukulan saja.

"Tunggu, apa-apaan ini? Apa yang terjadi dengan tanganku?"

Arthur menundukkan kepalanya dan terkejut saat melihat telapak tangannya berubah nenjadi cakar naga, cakarnya berubah menjadi merah cerah. Ada kekuatan luar biasa yang memancar dari telapak tangannya.

"Tunggu, apa yang terjadi dengan pohon-pohon itu? Kenap mereka mengecil?"

Arthur menyadari kalau sekelilingnya menjadi semakin kecil. Gunungnya sekarang tampak seperti bukit kecil baginya.

Dia menundukkan kepalanya dan melihat dirinya melayang di udara. Tidak heran lingkungannya tampak menyusul beberapa kali.

"Sial! Dimana kakiku?"

Arthur tidak bisa merasakan keberadaan kakinya. Saat dia melihat ke bawah, dia menyadari kalau bagian bawah tubuhnya telah berubah menjadi ekor naga, ditutup oleh sisik.

Lingkaran-lingkaran api panas yang membara mengelilinginya. Dia seperti dewa yang melayang di atas pulau Cocoyasi.

"Jadi ini kekuatan Buah Iblis Zoan tipe hewan legedaris."

Arthur memeriksa penampilan barunya dengan hati-hati. Pemuda itu berpikir kalau penampilannya sangat mirip dengan Kaido. Namun, yang membuatnya berbeda adalah warna, bentuk tanduk dan juga panjang tubuh. Penampilan Arthur yang sekarang adalah bersisik merah terang, dengan tanduk panjang ke belakang dan panjang tubuh naganya yang lebih besar dari Kaido.

"Ding! Selamat! Anda telah mendapatkan wujud Buah Iblis Zoan tipe Hewan Mitos Naga - Dinosaurus Aurogon. Kamu telah mendapatkan 20.000 poin!"

"Ini memang buah iblis tipe hewan mitos!" Seru Arthur dengan suara yang mendebarkan.

Bisa dikatakan kalau Buah Iblis tipe Zoan Mitos bahkan lebih langka daripada buah iblis tipe Zoan. Selain itu, buah iblis tipe Zoan mitos juga sangat kuat. Pengguna seperti Marco sang Phoenix dan Kaido sang monster termasuk yang paling kuat di antara kelompok mereka.

Selain itu, buahnya bukan hanya Buah tipe hewan mitos biasa. Buah ini adalah tipe Aurogon, salah satu dewa naga dalam legenda. Dengan tipe buah ini, Arthur bisa mengubah ekor panjangnya menjadi kaki naga layaknya manusia yang memiliki 2 tangan dan 2 kaki dengan sayap besar dibelakangnya. Itu adalah mode dinosaurus nya.

"Ding! Apakah Host ingin menggunakan 1.000 poin untuk mengaktifkan senjata khusus?"

"Apa? Aku bisa memiliki senjata khusus?" Arthur tampak agak terkejut.

Saat itu, Arthur mengira kekuatannya
sudah berada di level tertinggi. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan yang meledak. Sebelumnya, dia tidak akan menganggap dirinya sebagai orang yang cukup kuat untuk melawan petarung top marinir, yaitu
Tiga Laksamana.

Sekarang, dia punya perasaan kalau dia bisa melawan mereka selama beberapa ronde dan bahkan mengalahkan mereka.

Jika dia mengaktifkan kekuatan khususnya, dia tidak tahu seberapa kuat dirinya. Dia melihat poin sebelumnya dan poin yang baru saja di tambahkan. Totalnya 23.600 poin.

"Gunakan saja. Lagipula poinku masih banyak" Arthur menggertakkan giginya dan mengambil keputusan.

"Sistem, tolong aktifkan senjata khususku."

"Ding! Proses aktivasi sedang berlangsung! 10%...30%...50%..."

Saat masih memuat, Arthur merasa dirinya mabuk. Seberapa besar kemungkinan kalau proses aktivasinya benar-benar membutuhkan 1.000 poin.

"Ding! Aku sistem yang jujur!"

Disaat itulah, Arthur mengubah bentuk naganya menjadi bentuk dinosaurus nya. Setengah manusia dan setengah naga. Dia sudah seperti naga yang mengintai di atas hutan.

Hewan-hewan di hutan semua menatap ketakutan pada Arthur yang masih mempertahankan bentuk dinosaurus nya. Tubuh mereka semua meringkuk dan gemetar ketakutan.

"Apa-apaan ini? Apa ini... Arthur?"
Sakata sangat ketakutan saat dia berada di bawah Arthur. Dia dan Orochimaru tidak menyangka Arthur menjadi seperti ini setelah memakan buah aneh yang di berikan Orochimaru.

"Yah... kalau begitu apakah dia akan terlihat sepertiku? Hahaha..."
Tatkala Orochimaru masih membayangkan, dia menjulurkan lehernya dan menggeliat dengan penuh semangat.

Disaat itulah, mereka menyadari aura milik Arthur yang awalnya tenang menjadi berubah drastis lagi. Udara di sekitarnya mulai menjadi semakin panas dan kacau.

"Apa masih belum selesai?"

Krak! Krak!

Tanah di bawah Arthur mulai terbelah
dengan retakan yang dalam. Bahkan tanah tidak dapat lagi menahan kekuatan Arthur dan mulai hancur.

"Sial! Pulaunya bisa tenggelam ke dasar laut!"

Tanpa pikir panjang, Orochimaru segera menyiapkan tangannya untuk memasang ninja mudra. Dia memukul tangannya ke tanah dengan keras.

Lalu dia berteriak, "Eleman tanah! Kemampuan memperkuat tanah!"

Dibawah pengaruh mantra Orochimaru, tanah menjadi sangat keras dan kembali ke bentuk awal selagi retakan menghilang.

"80%...100%... Proses aktivasi selesai! Selamat Jalan!"

Setelah proses aktivasi selesai, manik-manik merah seukuran bola pingpong mulai perlahan naik dari dada Arthur dan melayang di udara.

Senjata khusus, Bola Naga Api Merah!

"Yah... apakah ini senjata khususku? Ini terlihat seperti senjata biasa. Kenapa begitu?"
Arthur sedikit kecewa. Bola naga itu tampak seperti salah satu barang yang dia beli d pasar di kehidupan sebelumnya.

Sambil melihat bola naga itu, Arthur perlahan mengulurkan tangan kanannya. Bola naga itu seakan sadar
tentang sekelilingnya. Bolanya berpindah sendiri ke tangan Arthur.

"Yah, kalau aku memiliki dua bola ini, maka akan jauh lebih baik..."

Hampir dalam sekejap mata, ada kilatan cahaya merah di permukaan bola naga itu. Kemudian, bolanya bersinar dengan intens lagi dan mulai menyebarkan cahanya ke sekitar. Dalam sepersekian detik, Arthur dikelilingi oleh cahaya merah.

"Apa...apa ini?" Arthur terkagum.

Disaat itulah, langit sepertinya berada di bawah pengaruh Arthur dan segera di selimuti awan gelap. Awan ini tepan berada diatas desa Cocoyasi, menutupi sinar matahari yang menyilaukan.

Seluruh pulau hampir gelap gulita. Ada guntur dan kilat, seolah-olah akan ada bencana di pulau itu.

Penduduk desa yang tinggal di pulau itu tiba-tiba merasakan kehangatan di udara selagi suhu terus meningkat. Udaranya sangat panas.

Sementara itu, Orochimaru dan Sakata merasakan panas yang luar biasa karena mereka yang paling dekat dengan tempat Arthur.

"Apa-apaan ini? Apa dia sedang mengadakan barbeque di sini?"
Kemudian Orochimaru menggali lubang di tempatnya berdiri yang dibantu dengan Sakata dan menggunakan elemen airnya untuk mengisi lubang dengan air. Selanjutnya, mereka melompat ke kolam untuk mendinginkan diri mereka.

Saat berada di kolam, Orochimaru menatap Arthur dengan pasti dan bergumam,
" Apakah ini yang mereka sebut kekuatan dunia? Ini terlalu kuat!"

Mereka tidak tahu kalau kapal perang angkatan laut militer berkepala anjing
sedang mendekati pulau Cocoyasi 30 mil jauhnya dari pulau itu.

Menjadi Bajak Laut di Dunia One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang