Persekutuan Almighty

225 103 0
                                    

Arthur hampir setuju. Namun, tiba-tiba sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Arthur mendengar sebuah suara mesin yang tidak asing.

"Ding! Anda telah memicu tugas baru!"

"Tugas = memilih satu pihak."

"Pilihan satu, bergabung dengan angkatan laut. Hadiahnya adalah Kemampuan Memasak Terbaik."

"Pilihan dua, bergabung dengan Pasukan Revolusioner. Hadiahnya adalah 1.000 poin."

"Pilihan tiga, umumkan pembentukan persekutuan bajak lautmu sendiri. Hadiahnya adalah dua dari enam trik angkatan laut dan 1.000 poin."

Arthur tercengang dengan hadiah yang ditawarkan oleh sistem. Dia bertanya pada dirinya sendiri,
"Mengapa hadiah untuk bergabung dengan angkatan laut adalah Kemampuan Memasak Terbaik?
Apakah aku bergabung dengan angkatan laut untuk menjadi juru masak? Apa aku akan menjadi juru masak terbaik di angkatan laut?"

Lalu dia berkata, "Sistem, aku punya pertanyaan untukmu. Apakah kamu takut aku akan bertemu Gion ketika aku bergabung dengan angkatan laut?"

"Ding! Hadiah yang diberikan oleh sistem dipilih secara acak!"

"Apa-apaan ini? Dengan hadiah seperti itu, aku tidak punya pilihan selain menjadi seorang bajak laut!" teriak Arthur.

Tidak ada tanggapan dari sistem.

Arthur berpikir, "Jika aku mengumumkan pilihanku di depan Garp, sepertinya aku tidak menghormatinya. Aku tidak ingin diserang dengan tinju besinya. Tapi aku juga tidak ingin melepaskan trik angkatan laut. Meskipun aku hanya bisa memilih dua dari mereka, aku lebih dari sekedar puas dengan hal tersebut."

"Jika aku menggunakan trik bentuk besi dari enam trik angkatan laut, aku akan cukup kuat untuk menangkis serangan dari orang lain. Tapi tubuhku  cukup kuat jadi skill ini tidak terlalu membantu. Aku tidak membutuhkannya.

"Karena aku memiliki Kekuatan Tekad Pengamatan, trik menggambar kertas juga bisa ditinggalkan."

"Tapi trik berjalan di bulan dan trik pistol jari bisa membuatku sangat kuat."

"Pistol jari, di kombinasikan dengan tubuhku yang tangguh dan kekuatan yang besar, juga akan banyak membantuku."

Di satu sisi, ada tawaran menggiurkan yang diajukan oleh Garp. Disisi lain, ada hadiah besar yang ditawarkan oleh sistem.

Menghadapi pilihan yang begitu sulit, Arthur menjadi ragu-ragu. Melihat hal tersebut, Garp menatapnya dengan rasa ingin tahu.

Garp berpikir, "Dia baru saja akan menyetujui tawaranku. Kenapa dia tiba-tiba ragu?"

Tapi dia tidak ingin memaksa Arthur.
Arthur adalah pria yang luar biasa sehingga Garp bersedia menunggunya dengan sabar.

Orochimaru dan Sakata juga melihat Arthur yang ragu-ragu. Mereka diam-diam pergi kesisi kanan dan kiri Arthur.

Seperti iblis dan malaikat yang berbisik, mereka juga berbisik ketelinga Arthur dengan maksud yang berbeda.

Sakata berbisik di telinga kiri Arthur,
"Hey, jangan terima! Jika kau menerima tawarannya, pemerintah dunia tak akan memberi kita kebebasan untuk melakukan sesuatu.
Aku tidak mau di perintah oleh mereka!"

Menjadi Bajak Laut di Dunia One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang