"Tuan dominic"panggil felix membuat mark menoleh.
"Ada apa?"tanya mark.
"Bisakah saya ditugaskan dinegara ini saja? Saya masih belum terlalu percaya dengan keluarga itu,jika saya ditempatkan disini itu memudahkan saya mengawasi mereka"jawab felix."Kau akan mendapatkan job disini tahun ini felix"beritahu mark.
"Benarkah tuan?"pekik felix.'iya tentu felix dan kau akan tau alasanku membiarkanmu bekerja diaini'batinn mark.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Zoe"panggil seila.
"Hay seila"sapa zoe.
"Em sstt ada apa?"bisik seila saat kedua murid baru sedikit menempel pada zoe.
"Apa yang kau duga benar dan intinya semua benar"jawab zoe dengan berbisik."WOAHHH! LIHAT KAN DAN INI BUKTI NYATANYA! APA YANG KUUCAPKAN!"pekik histeris seila membuat murid yang masih dikelas melihat kearahnya.
"Seila"bisik zoe.
"Eh hehehe ma-maaf maaf semua hehe terlalu bahagia"sesal seila.
"Lalu? Ceritakan padaku ayo lahh!"minta seila.
"Princess"panggil zeo.
"Iya kak?"jawab zoe."Ouh manis sekali kalian berdua"puji seila sambil mengedipkan matanya.
"Siapa kau?"tanya zeo.
"Seila sahabat-nya zoe"jawab seila dengan semangat.
"Menyingkirlah!"ketus zeo pada aeila. Merasa terhina seila menatap sinis zeo.
"Hey enak aja main usir-usir saja tempat duduk gue disini ya enak aja main usir usir"kesal seila.
"Sudahlah! Jangan berdebat!"tegur zoe."Ini minumlah"suruh zeon sambil memberikan susu kotak pada zoe.
"Haaaaaa uwow zoe kau mimpi apa dapat kakak se care ini"ucapn seila.
"Aww"pekik zeo setelah zeon menggigit pipi-nya.
"Kak zeon!"tegur zoe.
"Hehe maaf"sesal zeon.Skip pulang sekolah...
"Yok sama kak zeo aja"ajak zeo sambil merangkul pundak zoe.
"Eh kita baru saja pindah kelas tapi lo udah dapat cewek aja? Gila gila baru juga 2 hari kan lo masuk?"heboh andre.
"Hay pacarnya ya? Dia playboy lo hati-hati"goda putra.
"Ck! Apaan sih kalian!"kesal zeo."Ayo princess!"ajak zeno sambil menarik zoe agar bersamamya.
"Jadi kepsek cogan itu kak zeno?"pekik putra.
"Eh? Itu cewek lo kan? Kok lo diam aja diambil kakak lo?"tanya andre."Maaf! Bisa ulangi?"tanya zeno.
"Sebelum mengulangi perkenalkan dia adalah adikku!"lanjut zeno.
"Ha? Adik?"syok andre dan putra."Cantik nggak?"tanya zeo dengan sombong.
"Cantik"jawab andre dan putra dengan serentak.
"Jelas lah orang kembaran gue gitu loh"ucap zeo dengan percaya diri.
"Dan sudah tentu adek-adek gue bibit unggul semua lihat lah kakaknya spek dewa yunani gini"sombong zeon. Sedangkan zeno hanya menatap kedua adiknya dengan malas."Ayo princess"ajak zeno. Saat membalikkan badannya zoe langsung menabrak dada bidang seseorang.
"Bang?"kaget zoe."Psstt! Singa harrison ngapain sampe sini?"bisik zeo.
"Caper sama princess lah,biasanya aja gila kerja sekarang.........?"jawab zeon dengan berbisik pula."Bagaimana sekolahnya?"tanya zero basa basi. Saat zoe ingin membuka suaranya sudah didahului oleh zeo sang kembaran.
"Baik bang kita pinter jaga princess"jawab zeo.
"Apa kakak-kakakmu ada yang bolos pelajaran? Zeno bilang kalian satu ruang"tanya zero kepada zoe.
"Tidak! Kita tidak bolos sedetikpun bang"jawab zeo dengan cepat.
"Tadi,kak zeo pamit ke kamar mandi tapi malah makan dikantin"jujur zoe."🤦...astaga princess kejujuranmu membuat masa depanku terancam punah"gumam zeo.
"Serius?"tanya zero sambil menatap tajam sang empu.
"Iya kak zeon juga ikut tadi"jawab zoe dengan mantap. Zero menghampiri zeon dan zeo dengan tatapan membunuh."Abang jangan marah"tegur zoe sambil mencegah zero. Mendekati kedua kakanya dengan cara memegang jari-jari zero.
"Mereka sudah berjanji tapi mengingkarinya"geram zero.
"Jika abang mau marahin mereka berdua abang juga harus marahin aku"pinta zoe.
"Aku juga ikut makan dikantin"imbuh zoe sambil menampilkann deretan giginya.
"Kau juga ikutan bolos pelajaran?"tanya zero tidak percaya."Iya di ajak kak zeo"jujur zoe.
"Apa yang kau ajarkan pada princess?"tanya zero dengan nada datar.
"Menjaganya agat perutnya tidak kosong bang hehe"jawab zeo sambil tersenyum getir."Pulang"ketus zero sambil menuntun zoe agar mengikutinya diikuti oleh zeno dan tersisalah 4 sekawan. putra andre zeo zeon (PAZZ).
"Udah cantik jujur pula gue pacarin boleh nggak?"tanya andre.
"Nggak usah! Modelan cangkang telur kek gini nggak cocok sama bidadari seperti dia!"sewot putra.
"Kita pulang dulu"pamit zeo.
"Eh he nggak main dulu?"tanya putra.
"Tidak"jawab singkat zeon.
"Kenapa?"tanya andre curiga. Kenapa tiba-tiba mereka menjadi aneh dan pendiam."Lo buta? Kita hampir disantap hidup-hidup sama bang zero untung saja ada princess"ucap zeo dengan nyolot.
"Ayo!! sorry kita harus pulang sebelum ada drama dirumah"pamit zeon sambil menarik tangan zeo dengan kasar.Dimobil zero....
"Besok jangan diulangi ya,belajar yang rajin,hiraukan saja ajakan sesat kakak kamu"nasehat zero.
"Iya maaf"sesal zoe.
"Tidak masalah abang nggak suka kalau adik abang tidak belajar dengan benar"tutur zero.
"Setelah ini jangan dekat-dekat dengan zeon zeo"suruh zero."Kenapa?"heran zoe.
"Mereka membawa pengaruh buruk"jawab zero.
"ih abang!"kesal zoe sambil memukul lengan zoe.
"Nakal nakal juga adik abang kan?"goda zoe.
"Kau yang pertama,seorang perempuan yang berani menggoda abang"jujur zero."Apa abang tidak mempunyai pacar?"tanya zoe.
"Apa princess punya? Siapa? Putuskan dia! Fokus sekolah dulu!"tegur zero.
"Abang belum jawab pertanyaan zoe"protes zoe.
"Abang tidak punya"ketus zero.
"Tidak laku?"tanya zoe.
"Wah nakal juga princess ya"sindir zero membuat zoe tertawa."Abang pacarin kamu nanti baru tau rasa kamu! Jangan bikin abang baper sama godaan kamu"suruh zero dengan sedikit bergurau.
••••••••••••••••
"Tunggu diriku sugar! Aku sedang berusaha untuk membuatmu menjadi milikku"gumam seorang pria sambil menatap layar ponselnya.
"Kau benar-benar membuatku gila sugar,andai jika aku tau dirimu dari dulu mungkin saat ini kau sudah menjadi milikku seutuhnya"sesal pria itu.
"Tuan"panggil anak buah sambil memasuki ruangan itu.
"Saya sudah menyiapkan semuanya"lanjutnya."Kirim dan jangan ada yang curiga"suruh pria itu.
"Hanya satu yang kami khawatirkan,pemeriksa sebelum memasuki gedung itu"jujur anak buahnya.
"Aku tidak mau tau kau harus merekam dan memotretnya!"tekan pria itu."Ba-baik tuan"jawab anak buahnya.
"Dan aku mau kau carikan seorang pelukis terkenal! Akan ku penuhi ruangan itu dengan wajahnya yang cantik!"imbuh pria itu.'mine'batin pria itu dengan mengepalka mn tangannya kuat-kuat.
Hehe...
Gimana nih?
Sampe sini kok belum ada yang ninggalin jejak...
Gpp deh itung-utung kegabutan yang haqiqi ini terbayarkan dengan ketik-ketik manja seperti inj.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
Teen FictionPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...