"Hahaha bertahan juga sampai satu bulan"puji mark kepada seila yang masih bernafas dengan tubuh penuh luka dan lebam.
"Bagaimana jika gadisku melihat keadaanmu sekarang?"tanya mark pada seila."Kau ini bisu atau apa? Aku bahkan rela tidak bekerja untuk mengakhiri hidupmu hari ini"beritahu mark pada seila.
"Felix"panggil mark.
"Iya tuan"jawab felix yang selalu bersama dengan mark. Felix langsung menghampiri mark.
"Jawab dan katakan padaku kenapa gadis didepanku ini diam saja saat aku bertanya?"tanya mark."Karena anda menjahit mulutnya tuan"jawab felix.
"Kenapa aku menjahitnya?"tanya mark.
"Karena gadis ini berteriak dan terus mengerang kesakitan membuat anda muak dengan teriakannya"jawab felix lagi sedikit ngeri."Hal yang pantas didapatkan dia sekarang apa?"tanya mark sekali lagi.
"Seperti yang anda ucapkan tadi pagi,kematian adalah hadiah terbaik untuknya saat ini"jawab felix."Semua cara penyiksaan sudah kulakukan dan banyak cara untuk membunuhnya tapi dia hanya punya satu nyawa jadi aku harus memilih pembunuhan yang ekstream sepertinya"gumam mark.
Mark melihat pistol dan pisau lalu melihat kayu.
"Hm membakarnya hidup-hidup sepertinya asik"gumam mark yang memang sudah tidak mempunyai belas kasih. Jangan ditiru dan tidak boleh dilakukan oleh orang profesional apalagi yang tidak profesional intinya jangan ditiru!!!! Hanya boleh terjadi dalam ketikan author yang satu ini saja.
"Felix bantu aku mengikatnya"suruh mark.
Akhirnya seila diikat dengan kedua tangan dan kedua kaki diikat ditiang yang berbeda-beda dengan posisi wajah seila dibawah.
Felix dan mark menatap kayu dibawahnya dan mulai menyiramkan bakar bakar diatasnya.
"Ck! Ck! Ck!"
Mark langsung melemparkan korek api yang menyalakan lalu dengan cepat api langsung menyambar. Dan lihatlah tubuh seila mulai mengeliat seperti cacing kepanasan. Hahaha sungguh pemandangan yang sangat memanjakan mata.
Mari kita tinggalkan 2 orang yang sedang berapi unggun ini kita mampir ke zoe dan yang lainnya dikantor sang sugar daddy agra harrison ini....
Mereka tengah menikmati cake yang zoe dan mila buat. Zoe memang memutuskan untuk membawa cake nya dan makan bersama dikantor opanya nanti.
"Sayang,dad sudah menemukan dosen yang akan mengajarimu nanti"beritahu agha.
"Dan dia memintamu untuk memilih hari libur dan juga jam pembelajaran"lanjut agha."Ha? Memang boleh?"tanya zoe.
"Sangat boleh sayang! Nanti kamu tinggal beritahu saja seminggu mau libur berapa kali dan mau belajar berapa jam dalam sehari"jawab agha.
"Dosen ini spesial buah kamu"ucap agha dengan penuh misteri dan tanda tanya."Baiklah"jawab zoe.
"Opa"panggil zoe.
"Iya ada apa princess?"tanya opa."Kemarin ada seseorang yang menemui zoe saat zoe sedang menanam bunga ditaman"beritahu zoe.
"Ouh ya ceritakan siapa dia? Apa dia menganggumu?"tanya opa.
"Tidak opa,dia seorang pria dan membisikkan sesuatu pada zoe"jawab zoe.
"Sesuatu? Apa yang dia bisikkan?"curiga opa."Dia membisikamn sesuatu jika zoe harus bersabar! Memangmya ada apa? Apa pria itu anak buah oap?"tanya zoe. Sedangkan opa sedang menduga-duga siapa gerangan pria itu.
'apa itu dia?'batin opa.
"Sudahlah princess! Jangan difikirlah bisa aja dia lagi telfonan"jawab agha. Zoe hanya mengangguk saja karena memang benar dirinya tidak melihat pria itu hanya mendengar saja jika itu suara pria.
"Sayang kalungmu cantik"puji agha.
"Ini pemberian kak felix dad"jawab zoe.
"Ouh ya? Sepertinya dia sangat tau selera seorang wanita,lihatlah kalung itu sangat cocok dilehermu"jujur agha."Ngomong-ngomong soal kakakmu yang bernama felix itu,undanglah dia untuk menghadiri pesta ulang tahun abangmu "suruh agha.
"Ulang tahun? Abang ulah tahun ? Kapan?"pekik histeris zoe.
"Ada deh! Undang dia okey?"jawab agha dan diangguki oleh zoe.Suasana siang ini kantor harrison sangatlah indah karena malaikat mereka yang hadir disana. Berbeda dengan suasana kantor,suasana diruangan yang gelap ini sama seperti suasana di sel mark.
Ruangan gelap ini menjadi saksi bisu akhir hayat seorang wanita dengan mengenaskan. Kejadian ini dimulai dari...
"Hey lepaskan ikatan ini! Nanti ku bayar tapi lepaskan ikatan ini!"suruh seorang wanita.
"Berapa? Akan ku lepaskan jika kau menbayarnya 6 kali lipat dari uang dan gajiku dalam sebulan yang aku dapat dari bosku"jawab seorang pria sambil menantang wanita didepannya."Katakan berapa gajimu!"suruh wanita tadi.
"Wow nyalimu untuk membayarkun sangatlah tinggi, 65 juta sebulan! Dan perhari aku mendapatkan uang jajan 5 juta dari bosku"jawab pria tadi.
"Bagaimana?"tanya pria itu lagi."Ck! Kau bahkan sudah takut mendengar uang harianku"sindir pria tu. Itu baru intinya belum bonus lainnya jika sedang melakukan yang ini itu ini itu ada bonus tersendiri.
"Bagus sekali kevin!"puji seorang wanita sambil menepuk-nepuk pundak kevin."Kau adalah wanita yang menghina anakku kan?"tanya mila dengan nyolot.
"Kau ini baperan sekali nyonya! Baiklah baiklah maafkan aku"jawab wanita tadi.
"Maaf? Ck! Ck! Aku tumbuh dikeluarga mafia bagaimana bisa aku memaafkam kesalahan yang membuat darahku mendidih"jawb mila."Kalau kamu fikir aku adalah wanita baik dan penuh kasih sayang kamu benar,tapi itu tidak berlaku untuk dirimu!"ucap mila.
"Lalu?"tanya wanita itu dengan malas.
"Tidak ada!"jawab mila.
"Tetap ikat dia dan jangan biarkan dia kabur! Pakai rantai dan untuk kebutuhan pokok seperti makan dan lainnya itu bukan urusankun lagi! Jangan kecewakan aku kevin,siksa dia sampai dia kelelahan untuk bernafas!"suruh mila."Kalau kamu berfikir aku sendiri yang akan menangani dirimu kamu salah! Tangan kotorku akan menjadi lebih kotor jika membunuh dirimu"ucap mila.
Setelah kepeninghalan mila yang rela terlambat arisan demi mengurus satu wanita ini,kevin maju dan berbicara pada wanita itu.
"Kau akan selamat jika kau mau menjadi istriku"ucap kevin membuat wanita itu melihat setitik cahaya untuk selamat..
"Iya aku mau"jawab wanita tadi dengan semangat.
"Hahahahhahha bahkan jika hanya tersisa satu wanita didunia ini dan itu adalah dirimu aku lebih memilih sendirian saja"jawab kevin sambil mengejek..&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
Roman pour AdolescentsPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...