00.12

411 16 0
                                    

"Princess mau makan apa?"tanya zero.
"Pertama tanyakan dulu apa kembaranku ini mempunyai alergi terhadap seafood?"tanya zeo.
"Tidak! Aku tidak punya alergi apapun tapi aku tidak menyukai makanan yang berbau vanila!"jawab zoe dengan jujur.

"Serius? Hey kau zeon singkirkan es krim-mu itu!"ketus agha pada sang anak.
"Em baiklah"jawab zeom denga setengah hati membuang es krim nya.
"Tidak kak! Kakak bisa memakannya"cegah zoe.
"Tidak masalah princess kakak juga sudah kenyang memakan es krim ini"bohong zeon.

"Lagian sudah gede cowok pula sukanya es krim cowok apaan kau?"sindir agha.
"Hello apa itu menganggu-mu dad?"tanya zeon.
"Aku tidak bilang seperti itu"jawab agha membela dirinya.
"Tapi perkataanmu merujuk kepada itu"balas zeon.
"Kau terlalu sensitif"cibir agha.
"Cukup dad! Cukup kak!"lerai zeo.
"Tidak sebelum daddy mengakhirinya"ketus zeon.
"Kenapa harus daddy? Daddy tidak melakukan apapun"sinis agha.

"Daddy yang mengawalinya!"tuduh zeon.
"Kau menjawabnya!"tuduh balik zeon.
"Tentu saja karena dad bertanya"jawab zeon.
"Dinasehati malah menjawab saja bisanya"sindir zeon. Opa yang sudah malas dengan perdebatan itu,kedua tangannya meraih gelas berisi air putih dan langsung mengguyur keduanya. Kejam memang.

Semua yang berada dimeja makan syok dengana apa yang opa mereka perbuat. Itu kejam.

"Opa!"tegur zoe.
"Jangan dicontoh ya princess! Opa melakukan ini karena mereka berisik!"jawab opa.
"Opa apa yang opa lakukan?"kesal zeon karena dirinya harus basah lagi.

•••••••••••••••••••••••••••••

"Aku mau lukisan ini dikirim kerumah keluarga harrison dan buat lukisan ini secantik mungkin disana sebagai sambutan saat mereka memasuki rumah mereka"ucap mr.?
"Jangan tinggalkan jejak apapun! Ingat hapus rekaman cctv dan sabotase seluruh maid dan penjga keamanan!"suruh mr.?

"Tapi tuan anjing yang menjaga gerbang itu benar-benar besar dan ganas"beritahu pria yang merupakan bawahan dari mr.?
"Usir dia dengan cara halus jika tidak bisa dengan cara halus angkat senjata kalian dan usir anjing itu dengan cara kasar begitu saja tidak becus"kesal mr.?

"Dan ingat jangan sampai lukisan ini tergores sedikitpun!"ucap mr.?
"Mulai rencananya dan ingat! Aku tidak mau rencana ini gagal! Bagaimana pun juga lukisan ini harus menjadi objek pertama yang mereka lihat saat memasuki rumah mereka!"pinta mr.?

•••••••••••••••••••••••••••••••

"Pa,kita pulang saja malam ini besok kita harus ke swiss dan aku belum beres-beres dirumah"ucap mila.
"Kita akan pualng setelah ini"final opa.

Skip sampai mansion....

Opa langsung membuka pintu itu karena para maid dan petugas kemanan sudah beristirahat.

Ceklek....

2 pintu besar itu terbuka membuat seluruh keluarga harrison bisa melihat isi mansion itu dan pandangan mereka jatuh tepat pada benda besar,panjang,dan tinggi diruang tamu mereka. Kebetulan sekali lampu remang-remang itu membuat benda tertutup kain putih itu menjadi atensi objek penglihatan mereka.

"Zeo hidupkan lampunya!"suruh opa yang langsung mengahmpiri benda itu dan menarik kain putih itu dengan kasar.

Srett!

"😳" Ekspresi opa.
"😦" Ekspresi agha.
"😧"ekspresi mila.
"😮" Ekspresi zero.
"😯" Ekspresi  zeno.
"😨" Ekspresi zeon.
"😰" Ekspresi zeo.
"🙄" Dan ini ekspresi zoe sambil melihat lukisan yang 4 kali lipat lebih tinggi darinya dengan polos.

"Lukisan apa ini? Siapa yang membuatnya? Dan apa maksudnya?"heboh zeno.
"Lukisan yang cnatik! Mirip aslinya"puji zeo.
"Aku tidak setuju dengan kalimatmu tapi kau benar lukisan ini sangat menakjubkan!"timpal zeon.
"Adikku yang cantik jangan kau bandingkan dengan barang antik ini"tegur zeno.

"Tidak kak hanya saja jika ini teror kenapa ini sangat sempurna,lukisan ini benar-benar mewah lihat setiap detail wajah princess tidak ada cacat sedikitpun dan goresan ini nyaris sempurna aku yakin hanya seniman profesional yang bisa melukis seperti ini"cerocos zeon.
"KEVINNNNNNNN"teriak opa dengan keras. Dengan tergesa-gesa kevin langsung melemparkan makanan ringan ditangannya dan berlari kesumber suara. Dirinya sedang menonton film horor diruang kamarnya.

"I-iya tuan"jawab kevin.
"Siapa yang mengirim lukisan ini?"tanya opa.
"😱...lukisan yang sangat indah dan cantik tuan"bukan menjawab tetapi kevin malah memujinya.
"Aku bertanya kevin siapa pelaku-nya? Siapa yang mengirimnya?"tanya opa sekali lagi.
"Saya tidak tau tuan"jawab kevin.
"Bagaimana bisa kau tidak tau? Kau ada dirumah kan?"gertak opa.

"Tunggu pa!"cegah agha.
"Princess kau ingat chat dari nomor tidak dikenal itu?"tanya agha dan dijawab anggukan oleh zoe.
"Foto yang nomor itu share ke kamu adalah foto lukisan ini tapi bedanya saat itu lukisan ini belum selesai sempurna seperti ini"lanjut agha.

"Itu artinya pemilik nomor itu ada hubungannya dengan ini"imbuh agha.
"Akh iya zero ingat dimana daddy menyuruh zero untuk melacak nomor itu tapi nomor itu sudah tidak aktif dad"ucap zero.

"Apa yang kau katakan agha?"bingung opa.
"Jadi........."agha menjelaskan semua kejadian itu dan isi chat dari nomor tidak dikenal itu.
"Tapi dad apa alasannya?"tanya zeo.
"Iya benar,juga apa keuntungannya dari ini semua?"bingung zeno.

"Sudah kalian tidurlah! Besok kita akan pergi jauh!"suruh opa.
"Agha! Zero! Ikuti opa!"ajak opa.

-kamar opa-

"Menurutku ada yang sedang memainkan drama besar pa"jujur agha.
"Dad benar opa! Tidak mungkin pelaku melakukan ini tanpa memikirkan keuntungan dan memiliki alasan yang tepat"timpal zero.

"Kita tunggu kevin,dia akan kembali dengan rekaman cctv dengan itu kita akan tau siapa yang mengirim lukisan itu"jawab opa dengan tenang.

Ceklek...

"Tuan"izin kevin.
"Masuk!"suruh opa. Kevin membuka laptopnya dan langsung mencari file cctv itu dan yah ketemu.

Mereka ber-empat melihat dengan seksama rekaman itu tetapi sampai dimana lampu ruang utama dimatikan rekaman itu seketika hitam sampai waktu dimana keluarga harrison pualng.

"Sial! Ini bukan lagi sebuah teror tapi ini sudah menjadi ancaman bagi kita opa!"geram zero.
"Kau benar zero! Orang yang melakukan ini pasti bukan sembarang orang!"setuju agha.
"Bagaimanapun juga orang menyembunyikan bangkai baunya akan tercium juga,kita dengam cepat atau lambat akan menemukan pelakunya!"tegas opa.

"Kevin telusuri cctv dihalaman dan gerbang juga mungkin ada  petunjuk disana"suruh opa.

apa?
ya cukup sekian semngt untuk terus mengikuti alur cerita g j ini...

salam dari author terima kasih untuk kalian yang sudah meninggalkan jejak...
semoga sehat selalu dan dilancarkan hari-hari nya...

Possessive Brother And MR.❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang