00.13

352 12 1
                                    

"Kejutan!"gumam mr.? Saat melihat laptop yang menampilkan rekaman atas terkejutnya keluarga harrison.

"Aku semakin tidak sabar untuk menunjukkan diriku kepada kalian,aku juga sudah tidak sabar untuk memelukmu erat dirimu sugar"gumam mr.? Itu dengan senyum andalannya.

____&____
••••swiss••••
-------&------

Hari ini,keluarga harrison sudah menginjakkan kakinya dinegara swiss. Dengan rasa bahagia yang begitu kentara membuat keluarga itu terlihat begitu harmonis tapi memang iya sih.

"Minggir gue disamping princess ah"sewot zeo sambil melepas gandengan zeon pada zoe. Zeon langsung melotot begitu tau sang adik sangatlah uh menyebalkan.

Plak!

"Enak aja tu tangan main lepas-lepas aja"sinis zeon setelah memukul punggung tangan zeo membuat zeo mengelus punggung tangannya sendiri.

"Zeon! Zeo!"tegur agha.
"Nih dad si zeo mulai terus deh"adu zeon.
"Aaaaaaaa"pekik zoe saat zeo dengan tiba-tiba menggendongnya dan berlari. Sedangkan kedua kakak yakni zeon dan zeno yang mengandeng tangan zoe terkejut.

Setelah lebih jauh sedikit zeo menurunkan zoe dan mulai mengandeng tangannya dan mulai berjalan.

"Princess lapar? Atau capek?"tanya zeo.
"Tidak keduanya kak"jawab zoe.
"Alahh kakak lapar lah ma-"
"Langsung ke hotel"potong opa dengan cepat.

'tua bangka tidak berperasaan!'maki zeo dalam hati.

Untuk hari pertama di swiss ini keluarga harrison menghabiskan waktunya dengan bersantai dikawasan kolam renang.

Opa yang sedang menikmati kopi sambil duduk,mila yang sedang duduk dipinggiran kolam bersama dengan zoe,dan sisanya sedang berenang.

"Abanggg!"panggil zoe pada zero. Zero segera menepi saat mendengar panggilan princessnya.
"Yes?"jawab zero. Zoe membisikkan  sesuatu pada zero dan zero tampak berfikir.

"Apa hadiahnya jika menang dan apa hukumannya jika kalah?"tanya zero.
"Ada dan itu rahasia iya kan mom!"jawab zoe sambil meminta persetujuan mommy. Sedangkan zero sudah curiga apa yang direncanakan kedua bidadari harrison ini.

"Okey kita mulai lombanya dan mom tidak mau ada yang curang!"seru mila.
"1"
"2"
"Mulaiii"

Mila dan zoe tampak senang melihatnya. Mereka bahkan tertawa jail saat melihat zeon dan zeo yang tampak asik saling menenggelamkan satu sama lain agar tidak kalah karena mereka memang berada dipaling belakang.

Pertama yang mencapai garis finish adalah agha disusul zero zeno lalu zeon dan zeo mereka bersamaan mengapai garis finish.

"Zeon curanggg!"seru zeo.
"Eh eh? Kau lah yang curang siapa yang menenggelamkan aku? Kau"tuduh zeo.
"Kau juga kak siapa yang tadi naikin pundak aku?"tanya zeo.
"Siapa tadi yang naik kepunggung aku?"tanya balik zeon.
"Sudah sudah!"lerai mila.

"Jadi hadiah untuk pemenang dan hukuman untuk yang kalah adalah yang kalah akan mentraktir yang menang sepuasnya!"ucap mila membuat agha tersenyum miring sedangkan zeon dan zeo mereka sudah tertunduk lesu.

"Jadi bagaimana boy? Siap daddy kuras tabungan kalian?"goda agha.
"ishhh! Mom lihat daddy,kami menabung untuk anak istri nanti tauk"kesal zeo.
"Kau kalah boy makanya harus menerima hukumanmu! Uhh daddy tidak sabar untuk menguras isi mall tah kalian berdua yang bayar"goda agha lagi.

"Opa dengar tu? Anak opa tu!"kesal zeon.
"Hahaha sudahlah son kau ini suka sekali menjaili anakmu,ayo bersihkan diri kalian dan bersiaplah ke mall opa yang akan tanggung hukumanmu dan kalian semua bebas untuk belanja"ucap opa membuat zeon dan zeo langsung memeluknya.
"Terima kasih opa"

DOR!
DOR!
DOR!

Baru saja keluar dari air,suara tembakan terdengar membuat semua panik.

"SERANGGGGGGG!"seru seseorang membuat beberapa orang menyerbu. Ya,incaran mereka adalah keluarga harrison.
"ZERO AMANKAN MOMMY DAN PRINCESS!"suruh agha sambil berlari mengambil senjata dikursi.

Banyak asap yang penyerang itu timbulkan membuat aksi itu seperti pertempuran besar-besaran. Pandangan zero langsung tertuju pada kedua wanita yang sangat dia sayangi.

"Akh!"pekik zoe yang langsung menghilang b
dibalik kepulan asap.
"Putriku!"pekik histeris mila saat tangan putrinya terlepas dari tangannya. Panik jika sang anak kembali diculik membuat mila langsung pingsan. Zero langsung menangkap nya dan membawanya kekamar.

Mungkin sekitar 15 menit penyerang itu akhirnya menyerah dan berlarian menyelamtankan diri sendiri.

"Hubungi semua anak buah agar mencari putriku!"intruksi agha.
"Akan ku pecat mereka semua yang teledor menjaga keamanan cucuku!"geram opa.

Tok...
Tok...

"Itu pasti kevin"gumam opa yang langsung berlari kepintu.

Ceklek...

Deg!

"Cucumu"gumam pria itu sambil menyerahkan zoe yang ia gendong dalam keadaan pingsan.
"Heh siapa kau?"tanya zero karena orang didepannya berpakaian layaknya hm ntahlah dengan menggunakan jubah kebesaran beserta tudungnya dan masker, ditangannya juga terdapat kaos tangan membuat pria itu seakan terlihat seperti jubah berjalan. Bahkan kulit pria itu tidak terlihat walaupun setitik.

Zeno langsung mencekal tangan pria itu tapi dengan mudahnya pria itu membalikkan posisi tangan zeno dibelakang dengan leher ditahan oleh tangan pria itu.

Dengan kejam pria itu menendang bokong zeno membuat zeno tersungkur kelantai.

Zero yang tak terima terhadap penghinaan didepannya langsung berlari dan berkelahi dengan pria itu. Perkelahian itu menjadi perkelahian yang panas dan berakhir dengan zero yang diduduki oleh pria itu.

"Aku akan kembali mengambil milikku!"ucap pria itu sebelum berlari dan menghilang.
"Heh siapa pria itu?"bingung zeo dan langsung menarik zeon agar mengejar pria itu.

Zero dan zeno juga tidak tinggal diam yang ikut mengejar pria itu. Opa yang masih syok melihat cucunya yang baik-baik saja hanya saja pingsan.

"Pa siapa pria tadi?"tanya agha.
"Siapapun dia,dia telah menyelamatkan permata kita"jawab opa.
"Tu-an"panggil kevin yang terkejut ketika melihat nona-nya sudah ditangan sang tuan besar.

"Ada pria dengan pakaian serba hitam yang membawa cucuku tadi,cari informasi pria itu"suruh opa dan diangguki oleh kevin. Sedangkan dilain tempat terjadi aksi kejar-kejaran dimana keturunan harrison yang berusaha menangkap pria itu.

'aku bisa tertangkap jika tidak menghubungi anak buahku'batin pria itu yang langsung menghubungi anak buahnya.

"......"
"Jemput aku di sekitar jalan ***** pakai helikopter saja"
"......"
"Jangan lupakai tali "

(Suara helikpter)🤣😭

Adanya tali yang memanjang membuat pria itu langsung mengapainya dan anak buah didalamnya menarik sehingga pria itu bisa terbang bebas menggunakan helikoter itu.

"Jangan lupa hapus jejakku!"suruh mr.?
"Baik tuan apa anda terluka?"tanya asisten pribadinya.
"Aku baik-baik saja,selidiki juga siapa pelaku penyerangan yang dapat membahayakan calon istriku!"suruh mr.?

"Baik tuan beri saya waktu 2 jam saya akan menyerahkan hasilnya"ucap asiaten itu.
"1 jam! Hapus jejakku dan berikan aku data pelaku!"tegas mr.?

"Baik tuan"pasrah aisten itu.

tancap gas langsung ugal-ugalan ke part berikutnya sayangku....

Possessive Brother And MR.❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang