00.16

296 11 1
                                    

.......

Plak!

"Jangan menuduhnya seila!"tegur ronald setelah menampar seila. Seila memegang pipinya yang terasa sedikit panas dan beralih menatap ronald.
"Kau bahkan membelanya sampai kau menamparku? Apa kau tidak sadar siapa pasanganmu itu ronald? Apa kau lupa siapa pacarmu itu?"tanya seila sambil menguncangkan tubuh ronald.

"Ouhh jadi ini pria yang membuatmu menuduh adikku merusak hubunganmu?"tanya zeo.
"Hey mungkin adikku seleranya tapi selera adikku bukan dia!"timpal zeon.
"Ada apa?"tanya zero.
"Tidak ada apa-apa bang"jawab zoe.

"Seilaaa!"panggil zoe saat seila berlari keluar. Zoe langsung mengikutinya.
"Seila! Berhenti!"suruh zoe.
"Cukup zoe! Aku fikir kau adalah temanku tapi kau lihat yang tadi? Aku dipermalukan karena dirimu! Bahkan aku ditampar oleh ronald dan aku dihina oleh kakakmu itu! Tapi kau? Kau hanya diam saja!"ucap seila dengan emosi yang meluap-luap.

"Seila jangan seperti anak-anak! Kau sendiri yang baper dan ini terjadi karena ulahmu dan kau malah menyalahkannya? Hey seila ada apa denganmu?"tanya ronald.
"Aku membencimu zoe!"teriak seila sebelum berlari kemobilnya.

"Aku akan mengejarnya"pamit roanld. Sedangkan zoe masih belum bisa mencerna ini semua,sebenarnya apa salahnya kenapa dirinya yang disalahkan oleh seila dan kenapa juga seila membencinya? Apa salahnya?

"Princess apa yang kau lakukan? Ayo masuk"ajak zeno yang tidak sengaja melihat zoe. Tadi drinya rapat sebentar sebelum memulai pesta ini.

°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°

"Siapa yang berani menuduh ratuku melakukan kejahatan? Berani sekali gadis itu membentak mu sugar"gumam mr.? Setelah melihat vidio yang anak buahnya selalu ia kirim untuk memata-matai.
"Tidak akan ku biarkan hari mu rusak sugar!"gumam mr.?

"Anda tampak bahagia tuan"puji sang asisten.
"Aku bahagia melihat milikku tampil secantik ini,tapi sepertinya gadis ini menghancurkan mood ratuku! Tangkap dia!"suruh mr.? Sambil melempar ponselnya ke asistennya.

"Bawa dia kerumahku! Aku akan membuatnya menjerit dibawah kuasaku nanti!"suruh mr.?
"Baik tuan lalu laki-laki ini?"tanya asistennya sambil menunjuk vidio yang ia tampilkan.
"Bawa sekalian! Dia bahkan memuji secara terang-terangan kepada kecantikan ratuku!"jawab mr.?

'milikku tidak boleh diusik siapapun!'batin mr.?
'tunggu diriku! Setelah semua masalahku selesai aku akan melamarmu sugar'batin mr?

°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°

"Akhhh! Aku memalukan sekali tadi!"gumam seila.
"Zoe! Zoe! Zoe! Zoe! Kenapa kau harus secantik itu zoe? Dan kenapa juga kau ada dalam hidupku! Kenapa aku harus bersamamu zoe? Semua orang membandingkan diriku dan dirimu terus! Terlebih ronald!"kesal seila.

"Apa yang kurang dari diriku untuk ronald? Aku bahkan sudah memberikan  harta yang paling berharga untuknya tapi aku masih saja kurang dimatanya!"ucap seila dengam frustasi.

AAAAAA!
BRAK!
CITTTT!

"HEY APA KAU BUTA? MELAJU DENGAN KECEPATAN PENUH DAN MENGINJAK PEDAL REM-MU SECARA MENDADAK SEPERTI INI?"teriak seila sambil mengeluarkan kepalanya dikaca mobil. Hampir saja dirinya terlibat kecelakaan kalau tidak mengerem dengan serius dan paksa.

Merasa tidak ada jawaban,seila yang memang sedang emosi langsung turun dan menghampiri mobil itu. Namun siapa sangka orang didalamnya malah keluar dan menyeretnya agar masuk kedalamnya. Bahkan ada 2 pria lagi yang memaksa seila untuk masuk.

Alhasil seila langsung terjungkal kedalam mobil.

"Jika kau berteriak atau memcoba keluar maka kepalamu akan berlubanga!"ancam pria yang tidak dikenal itu.

Tepat dimana mobil yang membawa seila pergi ronald sampai disana. Dirinya melihat mobil seila yang terparkir miring ditengah jalan lantas menghampirinya.

Ronald sedikit terkejut karena tidak ada seila didalamnya.

"Dimana seila?"gumam ronald.

Bugh!
Bugh!
Bugh!

3 pukulan maut itu membuat ronald jatuh tak sadarkan diri. Orang yang menyerang ronald langsung menyeret ronald untuk masuk kemobilnya. Lain hal-nya dengan aksi terjadi penculikan oleh orang misterius,disekolah zoe dan yang lainnya masih sibuk berpesta dan bersenda gurau.

Zero jongkok didepan zoe untuk mengajak zoe berdansa dengannya. Zoe dengan senyum manisnya yang mampu mencairkan hati zero langsung menerima uluran tangan tersebut.

"Abang tidak rela kau secepat ini dewasa princess"bisik zero.
"Abang tampan sekali"puji zoe.
"Kau yang paling cantik princess!"puji balik zero sambil mengecup singkat kening zoe.

"Eh eh abang main nyolong start aja sih! Harusnya kan gue!"kesal zeo.
"Antri"sindir zeon.

DOR!

Semua terhenti,entah itu langkah dansa ntah itu music ntah itu percakapan dan lainnya. Semua terhenti saat bunyi tembakan itu terdengar. Semua orang mencari benda yang terkena peluru itu sampai.....

"PRINCESSSS! SIAPA YANG MELAKUKAN INI!!!"teriak zero sambil memegang perut zoe yang sudah mengeluarkan darah.

Sedetik kemudian semua orang yang ada didalam langsung berlarian kalang kabut tak terkecuali keluarga harrison.

"Astaga putrikuu!"pekik mila sambil memeluk zoe yang sudah menutup matanya.
"Panggil ambulance!"titah opa pada agha.

Bruk!

"Mom!"pekik zeo saat mila ikut tidak sadarkan diri.
"Cepat dad! Dimana ambulance nya?"geram zero. Sedangkan zeon dan zeno sudah mencari sang pelaku penembakan.

"Sebentar mereka akan segera datang"jawab agha. Panik ya semua panik. Zeo langsung menggendong mila kedalam mobilnya. Disusul zero yang masuk kedalam mobilnya sendiri. Percuma menunggu ambulance datang!

Opa dan agha tidak tinggal diam,opa membantu zeno dan zeo mencari akar keributan dam penembakan sedangkan agha menyusul zero kerumah sakit dan zeo membawa mila pulang kerumah. Kondisi mila yang tidak sadarkan diri membuat zeo memutuskan untuk membawa mila pulang untuk beristrihat setelahnya dia bisa menyusul sang abang kerumah sakit.

Zero mengemudi sambil kesetanan dengan zoe yang ia dudukkan disampingnya. Zero tidak berhenti mengemangati zoe sambil terus memegang tangan zoe.

"Tenang princess tahanlah sebentar lagi kita sampai abang mohon bertahanlah"minta zero.

Dibelakang sana agha sampai hampir menabrak beberapa pengendara lain akibat mengikuti mobil zero yang melaju dengan kecepatan diatas rata-rata.

"Zero setidaknya pikirkan nyawa kalian! Kau benar-benar cocok menjadi sopir ambulance zero! Zero gila!"maki agha saat mengejar mobil zero yang hampir hilang dipandangannya.

Cittt...

Tidak ambil pusing zero langsung keluar dengan kunci mobil ditangannya lalu melemparkan pada security dan langsung membaw zoe berlari kedalam agar segera mendapatkan penanganan.

Sedangkan agha membawa mobilnya sampai masuk ke UGD karena kebetulan pintu UGD yang terbuka lebar.

"Tuan harrison!"panggil security.
"Tempat parkir mobil ada disebelah selatan!"ucapnya. Agha langsung mengambil kunci dan memberikannya pada security itu.

"Tolong parkirkan!"ucap singkat agha sebelum berlari mencari ruang operasi.

Possessive Brother And MR.❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang