"ja-ja-jadi kau pria misterius itu?"tanya agha. Sedikit terkejut jika memang iya karena agha sempat curiga suara pria misterius dengan suara mark itu sangatlah mirip.
"Iya! Saya pelakunya!"jawab mark dengan mantap.
"Saya bersumpah dan berjanji akan menjaga putri anda dengan segenap jiwa saya jika saya mengingkari janji saya anda bisa menebas kepala saya detik itu juga!"lanjut mark."Kau ku izinkan tapi kau harus bisa melewati ujian dari kita"jawab opa dan dengan senang hati dan penuh rasa percaya diri mark menganggukan kepala.
"Diumurnya yang ke 19 tahun saya akan melamar anak anda"beritahu mark."Untuk diriku aku masih butuh waktu untuk menjawab pertanyaanmu itu"ketus agha.
"Saya akan buktikam kalau saya mampu dan saya layak menjadi pasangannya"ucap mark dengan percaya diri.Fb off...
"Biasanya cinta lelaki itu sangat besar!"ucap opa percaya diri .
"Mungkin princess kita belum tau apa itu cinta tapi mark dia....jadi agha kita bisa melakukan pendekatan diantara keduanya!"lanjut opa."Jangan bilang papa dalang dibalik mark menjadi dosen pribadi zoe?"curiga agha.
"Salah satu upaya mendekatkan diri mark kepada zoe"jawab opa dengan senyum canggung.
"Tapi pa apa yang bisa kita lakukan untuk keduanya? "Bingung agha.
"Mudah bagi kita mendekatkan keduanya,lihat mereka sudah menjadi guru dan murid itu sangatlah dekat,ayah juga sudah merencakan sesuatu"ucap opa dengan santai."Tapi pa kita tidak bisa memaksakan sesuatu"keluh agha.
"Jika kita tidak mencoba mana tau hasilnya!"kesal opa.
"Jadi nanti........................."--- mall ---
"Semua sudah kurang apa yang belum ya?"gumam mila sambil meneliti barang-barang yang dia beli.
"Ponsel mom,ponsel zeo sudah lecet"jawab zeo.
"Baiklah ambil kartu ini dan pergi beli mommy masih harus meneliti dulu agar nanti tidak balik lagi kesini" kesal mila sambil memberikan kartu miliknya."Ayo princess"ajak zeo.
"I-"
"Princess!"panggil seorang pria dan itu adalah zero.
"Ha? Bang ngapain kesini?"tanya zeo dengan nada tidak suka yang sangat kentara.
"Iya"jawab zero dengan singkat.'nih orang gangguin waktu aja'batin zeo.
"Zero kau disini?"heran mommy.
"Iya kerjaan zero sudah selesai jadi zero menyusul kalian kesini"jawab zero sedikit berbohong.Cup!
"iihh abang jangan cium-cium aja"kesal zoe.
"Terserah abang"jawab zero sambil tersenyum."HEY KAU JANGAN LARI!"teriak seseorang.
Bruk!
Deg...deg...Zero dan sang penabrak langsung menangkap zoe dengan bersamaan. Dimana zoe melihat sang penabrak dan sang penabrak melihat zero dan zero dengan cemas melihat zoe.
Detik berikutnya zero langsung mengambil alih pegangan zoe dan mendorong kecil sang penabrak.
"Kau bisa berlari dilapangan bukan disini"tegur zero.
"Maaf"sesal pria itu. Sedangkan zoe hanya menatap pria itu dengan tatapan memuja."Apa ada yang sakit?"tanya pria itu.
"......"
"Princess apa ada yang sakit?"tanya zero.
"Eh...em ti-tidak ada tidak ada kok"jawab zoe setelah mendapatkan kesadarannya kembali."Lain kali kalau berlari itu ditempat yang sesuai kalau tadi sampai anak saya terluka saya tidak bisa membayangkan apa yang akan aku lakukan padamu!"trgur mila.
"Ma-maaf nyonya"sesal pria itu.
"Mom sudahlah zoe juga tidak kenapa-kenapa"ucap zoe."Aku zoe kau siapa?"tanya zoe.
"Princess!"tegur mila dan zero bersamaan.
"Apa yang kau katakan princess?"bisik zero.
"Alden! Namaku alden"ucap alden memperkenalkan diri."Ya pergilah"sewot zero.
"Abang!"tegur zoe.
"Tidak! Fokus pada pendidikanmu princess! Abang tau apa yang princess rasakan!"nasehat zero."Sudahlah! Ayo kita ke parkiran saja menunggu zeo dan zeon disana saja"ajak mila. Interaksi mereka tidak luput dari pandangan cctv yang selalu ada dimana-mana.
''sugar!''geram seorang pria dengan perasaan yang berkecamuk.
--malam hari--
"Princess"panggil agha.
"Iya dad?"jawab zoe.
"Tadi mark em maksud dad tadi pak mark ke kantor daddy,dia menitipkan buku-buku pada dad,sudah dad letakkan dikamarmu tadi jangan lupa pelajari okey"jelas agha."Aku merasa ada yang aneh"sindir zeo.
"Baru nyadar? Kau memang aneh"ketus zeno.
"Bukan aku kak"kesal zeo.
"Lalu? Masakan mom? Perasaan enak-enak aja masakan mom"timpal zeon.
"Apa bawa-bawa masakan mom? Apa maksud kalian mom memasukkan racun dan itu membuat rasanya menjadi aneh?"ucap mila."Tidak mom"seru zeon.
"Bukan itu maksud zeo,maksud zeo tingkah daddy dan opa! Ada yang aneh dalam diri mereka!"jelas zeo.Agha dan opa langsung saling tatap menatap ciee awas nanti cinta loo wkwk...
"Apa yang aneh dari kita?"tanya agha dengan hati-hati.
"Em princess abang ingin berbicara berdua denganmu"ucap zero yang langsung menarik zoe dengan lembut agar ikut dengannya."Yang aneh adalah kalian mempercayakan pak pak siapa itu pak mark iya pak mark kalian mempercayakan princess pada pak mark begitu saja?"jawab zeo.
"Yang dikatakan zeo ada benarnya juga mas,kalian berdua percaya begitu saja pada mark"timpal mila."Hey sayang bukan seperti itu kami sudah mengetaui seluk beluk mark dengan baik"jawab agha.
"Sudah sudah! Kembalilah kekamar kalian dan segeralah tidur!"trgas opa.Dikamar daddy-mommy.....
"Mas!"panggil mila.
"Ada apa sayang hm....kangen sama mas hm?"jawa agha sambil menggoda mila.Cup!
Agha mengecup singkat bibir mila dan langsung mengukung mila dibawahnya.
"Mas!!"tegur mila.
Cup!
Cup!"Mas kau ini aneh sekali!"jujur mila sambil duduk tak lupa menyenderkan kepalanya dikepala ranjang.
"Mas aneh? Wow sayang selain zeo kau juga menilai jika mas ini aneh! Kompak sekali"heboh agha.
"Mas kamu itu aneh dari kemarin,kemarin kamu menjadi seorang pendiam dan sekarang?"heran mila."Ada apa mas? Apa ada masalah?"tanya mila.
"Em kurang jatah aja mungkin"jawab agha ngaco sambil meremas paha mila.Plak!
"Aku sedang ingin berbicara serius mas! Kendalikan tanganmu!"tegur mila setelah memukul tangan usil agha.
"1 anak lagi okey"bisik agha."Mas!"kesal mila.
"Okey okey mas bercanda sayang"jawab agha"Mas apa ada yang kamu sembunyikan dariku?"tanya mila lagi dan lagi.
"Kamu dan papa sepertinya menyembunyikan sesuatu"tuduh mika.
"Kau serius sayang menuduh mas?"ucap agha tidak percaya."Hppy reading untuk parttt selanjuttttnyaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
JugendliteraturPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...