00.28

280 7 0
                                    

"Kalau benar kamu dan papa tidak menyembunyikan sesuatu apa boleh aku bertanya dan jawab pertanyaanku dengan jujur?"tanya mila.
"Hey sayang santai saja tanyalah"jawab agha.

"Sebenarnya siapa mark? Kau dan papa sangat percaya sekali memang kalian kenal dimana? Apa karena dia atasan dari felix jadi kalian percaya begitu saja?"tanya mila beruntun.

'astaga! Apa aku harus jujur?'batin agha.

"Sayang aku sudah mengetahui latar belakang mark dia tipikal pria yang dapat dipercaya kok"jawab agha.
"Baiklah jika kau menjawabnya seperti itu,tapi aku merasa ada sesuatu yang kau sembunyikan"balas mila.

"Apa sayang? Aku tidak me-"
"Kamu berani bersumpah mas?"potong mila.
"Untuk apa sayang?"heran agha.
"Apa kamu berani bersumpah jika kamu tidak menyembunyikan sesuatu dariku?"ucap mila.

Cup!

"Kau ini seperti anak kecil saja main sumpah-sumpahan"balas agha.
"Sayang kau tau aku tidak bisa kenyembunyikan sesuatu darimu"jujur agha.

"Sebenarnya mark adalah pria yang akan menjadi suami princess nanti"beritahu agha membuat jantung mila berdetak tidak karuan.
"A-a-apa?"beo mila.
"Itulah yang menjadi masalah yang buntu bagi aku sendiri sayang,papa membuat keputusan itu tanpa memberitahu kita semua,papa memutuskaknnya secara sepihak,kau tau sayang saat aku tau pertama kalinya aku benar-benar tidak setuju"jelas agha.

"Mas apa maksudnya? Apa yang kamu katakan ini benar? Mark? Apa ayah serius? Pria bertato itu? "Pekik mila dengan histeris.
"Aku juga tidak tau apa yang ada dipikiran papa sehingga berani membuat keputusan seperti itu sayang"ucap agha.

"Tidak mas! Aku berada dibarisan paling depan untuk menolak ini semua! Putriku adalah wanita baik-baik bagaimana bisa aku akan memberikannya kepada pria seperti mark!"tegas mila.

"Itu juga yang mas fikirkan sayang! Jarang yang tidak tau kalau kita seorang kriminal tapi sayang untuk anak-anak kita orang tua tentu menginginkan yang terbaik bukan untuk mereka?"jelas agha.

"Lalu? Mas hanya diam saja saat papa mengatakan jika mark ada-"
"Sayang! Tenanglah!"potong agha.
"Papa tidak ada memberikan restu jika citra mark rusak didepannya! Kau tentu tau papa pasti akan mencarikan pria sempurna untuk cucu perempuan satu-satunya itu kan?"lanjut agha.

"Tidak mas! Aku tau solusi masalah ini"ucap mila.

~~~~~~~~
"""""""""""""""""""""

"Felix menurutmu pakaian mana yang pantas ku pakai saat pertama kali mengajar? Apa menurutmu aku perlu membeli pakaian lagi?"tanya mark sambil berdiri diruang walk in closet miliknya sambil mengajak felix.

"Semua pakaian akan cocok untuk anda tuan! Jadi terserah tuan saja"jawab felix.
"Wanita! Apa tidak ada kata lainnya?"sewot mark.
"Warna mana yang bagus untukku! Aku harus terlihat powerfull dan tampan dihari pertamaku mengajar!"tsnya mark.

"Bagaimana cara memberitahunya"gumam felix.

"Felix aku sedang bertanya!"seru mark.
"Hitam"jawab felix.
"Yang mana?"tanya mark lagi.

"Tuan bagaimana saya akan menjawabnya jika seluruh pakaian anda berwarna hitam hanya model saja yang berbeda satu sama lain! Terserah anda ingin memakai yang mana anda tanya warna apa kan? Hitam itu cocok dengan anda"jelas felix panjang lebar.

Mark melihat dari ujung sampai ujung jika yang felix katakan benar,bagaimana bisa hanya warna hitam yang ia punya?

"Tuan mark"panggil seseorang yang sudah berada diambang pintu ruangan itu.
"Berani sekali kau masuk tanpa izinku!"geram mark.
"Maaf tuan saya hanya ingin menyerahkan hasil dari tugas yang anda berikan"ucap orang itu. Mark langsung merebut berkas itu dengan kasar.

"Pergi atau aku akan melenyapkanmu!"usir mark. Mark membuka berkas itu dan mulai membacanya.
"Hm rean! Nama yang tidak begitu buruk!"gumam mark.

"Wow seorang dokter?"gumam mark lagi.
"Jadi ini yang kau maksud sainganku felix? Apa kau serius? "Tanya mark.
"Dia hanyalah hama kecil yang tidak berpengaruh!"lanjut mark.

"Lupakan saja dia lagian siapa dia sehingga aku harus merasa tersaingi olehnya! Aku tampan iya kaya iya pintar iya dan idaman wanita juga iya"ucap mark dengan percaya diri.

~~~~~~~~
"""""""""""""""""""""

"Cieee ada apa si bos senyum-senyum aja?"tanya seorang pemuda sambil menyenggol pundak pria disampingnya. Terkejut karena ketahuan senyum-senyum sendiri pria itu langsung menormalkan wajahnya lagi.

"Tidak ada"jawab pria itu asal.
"Ramalan gue si bos udah nemu bu bos buat kita"timpal pemuda satunya lagi.
"Wow! Benarkan itu bos?"goda pemuda yang tadi.

"Apaan sih!"sewot pria itu.
"Yaelah nathan si bos tu pake banyak alibi lagi tinggal jujur aja ye kan"aimdir pemuda itu sambil meminta persetujuan temannya yang bernama nathan.
"100 buat lo rick!"jawab nathan.
"Sekarang beritahu kita bos gadis mana dan seperti apa dia?"tanya maverick dengan tidak sabaran.

"Hentikan omong kosong kalian itu!"sinis rean.
"Hahahahahaha sudah ku duga lo udah nemu bu hos untuk kita rean!"ucap nathan.

'hm mungkin'batin rean mengingat kejadian dimana dirinya menabrak seorang gadis manis.

"Em dokter cinta kah?"sindir maverick.
"Apa kalian akan percaya jika aku beritahu siapa wanita itu?"tanya rean.
"Jika bos diam dan tidak nemberitahu kami bagaimana kami akan percaya"ucap nathan.
"Dia zoe"beritahu rean.
"Zoe? Hm nama yang cantik gue harap orangnya secantik namanya"sahut nathan.

"Zoe harrison"ucap rean. Wajah tersenyum nathan berubah menjadi wajah terkejut.
"What? Ha-harrison?"ucap nathan penuh dengan rasa terkejut juga dengan maverick.

"Bagaimana menurut kalian?"tanya rean.
"Hey kita tau siapa harrison itu"khawatir maverick.
"Kalian bersamaku?"tanya rean.


See you

Jejak kalian jgn lupa tinggalkan

Possessive Brother And MR.❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang