Pagi hari...
"Tanggal berapa mulai-nya princess?"tanya zeo sambil memasukkan sesuap nasi kemulutnya.
"2 minggu lagi"jawab zoe.
"Uwow"balas zeo."Abang harap kau tidak dekat-dekat dengannya princess!"tegur zero.
"Memang kenapa bang?"bingung zoe.
"Kau tau princess...dia bisa saja nanti menyukaimu"jawab zero.Uhuk...uhukk...
"Pa/opa!"
"Ini pa minum dulu"suruh mila sambil menyodorkan segelas air putih.
"Opa baik-baik saja?"tanya zeno.
"Apa maksudmu boy?"tanya opa tanpa menjawab pertanyaan dari zero."Em ya maksud zero,princess itu cantik siapa lelaki yang tidak tergoda dengannya? Zero yakin setiap lelaki yang melihat princess pasti langsung suka"jawab zero.
'anak ini hampir saja membuatku berhenti bernafas'batin opa.
"Ekhm! Cucuku masih kecil! Jangan kau bahas hal seperti itu an!"nasehat opa.
Byur!
"Tuannn...maaff"sesal zera karena tanpa sengaja memuntahkan air putih saat sedang meletakkan telur goreng dimeja.
"Kau ini buta atau tuli?"ketus zero yang kesal dengan maid baru yang sangat tidak becus ini.
"Ma-maaf tuan"sesal zera.'astaga zera!'batin zera.
"Zero nanti kirim berkas yang kemarin kekantor daddy,daddy harus berangkat dulu"pamit agha.
"Mas!"tegur mila karena agha hanya meminum susu saja.
"Mas agha kenapa jadi pendiam sejak semalam? Apa yang terjadi?"tanya mila ntah pada siapa."Mungkin suamimu itu sedang ada masalah"jawab opa.
"Tidak pa,tidak biasanya mas agha diem aja kalau ada masalah biasanya dia akan bercerita sampai larut malam dan lupa tidur tapi ini tidak"khawatir mila."Biar nanti papa bicaranya dengannya"ucap opa.
'dasar baperan seperti anak kecil saja kau agha!'batin opa. Dirinya yakin ini karena masalah tadi malam itu. Ya,masalah yang membuat hmmmmmmm .....
"Kalau begitu opa berangkat dulu"pamit opa.
"Sayang nanti kita belanja ya buat persiapan kamu sebelum mulai belajar"tawar mommy.
"Iya mom"jawab zoe.
"Zeo dan kak zeon ikut kan mom? Kan kita juga harus kuliah"tawar zeo.
"Iya nanti kita pergi bersama"jawab mila.°sedangkan dikantor°
"Agha!"panggil opa.
"....."
"Kau marah karena tadi malam?"tanya opa.
"....."
"Jawab saat ayahmu bertanya agha!"paksa opa.
"Pa! Jangan membuat keretakan dalam hubungan kita! Aku sudah mentoleri bela an ayah kepada pria itu waktu kita berbicara di ruang VIP dan tadi malam apa yang opa katakan? Opa setuju saja dan kenyataan lain jika opa memang sudah menyetujui-nya?"murka agha.Bugh!
"Jaga batasanmu agha! Aku adalah ayahmu!"emosi opa.
"Kenapa? Kenapa ayah sangat membelanya?"tanya agha.
"Darah dia mengalir didalam tubuh ibumu agha! Kenapa kau maih seperti anak kecil yang harus ku kasih tau terus!"kesal opa."Walaupun dia ibu tirimu tapi dia sudah menyelamatkan istriku"lanjut opa.
Jadi sedikit bocoran jika istri opa itu merupakan ibu tiri agha. Karena melahirkan dirinya ibu kandungnya kehilangan nyawanya dan opa menikah lagi tetapi tidak dikarunia i seorang anak saat bersama istri keduanya.
"Aku memang kriminal pa tapi siapa ya-"
"Keputusanku sudah bulat agha!"potong opa dengan cepat.
"Keputusan papa memang sudah bulat tapi bagaimana dengan pu-"
"Dia akan setuju!"tegas opa.Agha tak menyangka ayahnya bisa seegois ini untuk hal ini.
"Jika tidak setuju apa opa akan memaksanya?"tanya agha dengan emosi yang sudah mereda dan berusaha mendinginkan darahnya yang sempat mendidih.
"Kita ini orang tua agha jangan kalah dengan yang lebih muda,kita sudah banyak memakan garam daripada mereka!"jawab opa.Agha tidak maksud dengan apa yang ayahnya katakan itu.
"Pendekatan!"ketus opa saat melihat agha yang masih sibuk berfikir. Fikiran agha melayang kepertemuan yang sempat terjadi tadi malam dimana...
Fb on....
"Pa,felix mengajak kita bertemu"beritahu agha.
Tempat pertemuan...
"Maaf menganggu waktu anda tuan saya ingin melanjutkan apa yang saya katakan waktu itu(part 21 yang masih titik titik itu wkwkwk🤣 nih gue isi)"ucap felix.
"Jadi saya ingin meminta izin untuk melamar zoe! Maksud saya tuan mark,dia menyuruh saya untuk meminta izin apakah boleh jika dia ingin melamar zoe? Saya tau tuan mark itu bukanlah orang baik-baik tapi dia mencintai zoe"felix menjelaskan apa yang ingin dia katakan dengan sangat rinci."Langsung saja"suruh agha yang sudah malas mendengar topik ini.
"Selamat malam tuan harrison dan tuan agha"sapa mark yang baru saja muncul."Maaf saya sedikit terlambat"lanjut mark.
"Katakan padaku apa alasanmu mau melamar anakku? Apakah kau tidak laku-laku mengingat usiamu yang sudah tua itu?"tanya agha."Bagaimana jika saya menjawabnya jika saya jatuh hati untuk pertama kalinya kepada lawan jenis?"jawab mark. dengan pertanyaan.
"Apa sebelumnya kau kaum sejenis?"tanya agha.
"Itu urusanmu jangan libatkan putri saya"jawab agha.
"Saya hanya ingin menjadikannya menjadi istri saya"balas mark."Aku tidak setuju!"tegas agha.
"Saya memang bukan orang baik-baik selain mengelola bisnis keluarga saya,saya juga menjadi bos besar dari penjualan senjata ilegal antar negara! Saya juga sama seperti kalian mafia,dunia kegelapan,membunuh,membantai,dan aktivitas negativ lainnya! Tapi saya bisa berubah sesuai dengan yang kalian minta jika memang itu syarat untuk menjadi suaminya"ucap mark dengan panjang."Tidak! Aku dan keluargaku memang seorang kriminal tapi siapa yang mau putri dari seorang kriminal memiliki suami seorang kriminal juga,kami memang bejat tapi kami ingin yang terbaik untuka ank-anak kami! Cukup sampai kami yang seperti ini tidak dengan anak-anak kami"jawab agha.
"Ke-empat anak kalian mewarisi sikap dan sifat kalian"sindir mark."Dia benar agha! Sepertinya dia bisa menjaga permata kita,lihat siapa yang berani melawannya,kita tidak meragukan lagi seperti apa kekuatannya dalam dunia kegelapan bukan?"bela opa pada mark.
"Tidak pa! Aku hanya ingin calon suami putriku anak yang baik! Cukup dunia kita saja yang kotor pa tidak dengan putriku"bantah agha.
"Saya mencintai nya dengan sungguh-sungguh! Dan ini adalah sumpahku! Sumpah seorang mark hulbert jika dia mencintai zoe harrison melebihi dirinya sendiri!"tegas mark."Kau bisa memegang kata-kataku! Jika kata-kataku tidak sesuai dengan tindakanku kau bisa menandaiku sampai anak cucuku nanti"lanjut mark.
"Aku juga tidak pernah selama hidupku sampai segila ini aku bahkan rela menyewa pelukis untuk melukis wajah putrimu itu,mengirimkan perhiasan,pakaian,dan menyelematkannya saat adijaya dan putranya menyerangnya! Ya sungguh aku tidak pernah seperti itu sebelumnya aku bahkan rela tidak hadir dikantor dan berpura-pura menjadi seorang perawat demi melihat keadaan putri anda apakah baik-baik saja atau tidak!"jujur mark dengan ungkapan panjang kali lebar kali tinggi kali dua.
"Ja-ja-jadi- kalian belum vote? Comen? Atau follow author? Sungguh tega sekali"ucap author dengan dramatis....
"Rapopo tetep gas gawe crito masio ora ono sek minat"seru auhtor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
Novela JuvenilPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...