00.24

245 10 0
                                    

Selamat malam untuk semua....

Makan ini keluarga harrison sedang melaksanakan makan malam bersama. Dan yah tiada hari tanpa drama dikeluarga ini......

"Zero ambilkan ponsel opa dikamar!"suruh opa. Zero langsung menaikkan satu alisnya dan merasa aneh.
"Opa serius? Diantara kita dan opa memilih zero? Ada zeo atau zeon atau zeno opa"protes zero.
"Biar zoe saja opa"tawar zoe.
"Tidak! Biar abang saja"cegah zero.

Dengan malas zero menghentikan aksi makannya dan berjalan menuju kamar sang opa. Sesampai-nya dikamar sang opa zero mencari ponsel sang opa.

"Dimana tua bangka itu menyimpannya?"gumam zero. Frustasi karena tidak menemukan zero lantas keluar dan berniat mengadu pada sang opa tapi apa yang ia lihat diruang makan membuat zero terkejut.

Sepi....
Sunyi...
Tidak ada suara...
Seperti tidak berpenghuni...
Dan tidak ada kehidupan disana bahkan nyamuk atau semutpun tidak ada...

Deg!

"Kemana mereka? Apa mereka menghilang dibawa oleh UFO? Atau mereka menghilang ke alam lain? Atau mereka pergi tanpa mengabari zero?"tanya author🤣🤣

"Kemana mereka?"gumam zero.
"KEVINNN!"teriak zero. Tampak tidak ada sahutan apapun dan bahkan anak buah yang selalu siap siaga berjejer dideretan depan jendela tidak ada maid yang selalu kesama kesini berseliweran seperti kuntilanak juga tidak ada.

Dengan kecerdasan otaknya,zero langsung menuju ruang keamanan. Mengecek cctv kemana mereka pergi.

Mata zero melotot saat melihat orang berbaju hitam membanting sesuatu yang membuat asap keluar dan membuat keluarganya pingsan lalu berapa anak buah pria itu membawa pergi keluarga satu persatu.

Beralih melihat cctv diluar mansion zero semakin murka saat mobil itu hilang ditelan oleh banyaknya kendaraan dijalan raya.

"FUCK!"maki zero. Zero langsung menyambar kunci mobilnya dan berjalan menyusuri jalan.
"Kamar sialan! Kenapa harus kedap suara?"kesal zero. Kemana sekarang dirinya akan pergi? Ntah kemanapun itu zero akan mencari keluarganya sampai ketemu.

Ting!

Zero memarkirkan mobilnya ditengah jalan. Bodo amat dengan pengendara lain. Dirinya memang egois kalau ditegur ya nanti hajar saja.

Zero mebuka pesan itu...

08**7*****4*
Mereka baik-baik saja

'fuck! Akan ku lacak dirimu bodoh!'batin zero. Sedangkan dilain tempat ada seseorang yang tengah meramal jika sang penerima pesan akan melacak lokasinya.

"Jalan **** no *** gedung ****? Apa penculik itu menyamarkan penculikannya sehingga mendekati jalan yang ramai itu? Persetanan dengan semuanya akan ku cari kau samapai ketemu! Jika bisa akan kucari kau sampai anak cucumu!"gumam zero.

Setelah menempuh perjalanan 2 jam zero sampai digedung yang tampak sepi itu. Bahkan gedung itu gelap gulita.

"100% penculik itu memanipulasi semua orang!"gumam zero sambil memasuki gedung itu tanpa rasa takut sedikitpun.

BYUR!!!!
BYUR!!!

Baru saja satu langkah 1 guyuran air itu mengenai dirinya dan 1 lagi ntah apa itu.

"BAJINGAN! SIAPA KAU HAH! NYALAKAN LAMPUNYA ATAU KU TEMBAK!"teriak zero.

BYUR!!!

1 guyuran lagi dan zero yakini itu sesuatu yang sangat amis.

"BAJINGAN! NYALAKAN LAMPUNYA FUCK! JIKA KAU TIDAK TAKUT NYALAKAN LAMPUNYA! HELL!"suruh zero.

BYAR!

Dari lampu kecil hingga lampu besar dari lampu remang-remang,redup,dan yang terang menyala secara bersamaan menampilan pemandangan yang membuat zero terkejut.

"SELAMAT ULANG TAHUN ZEFRANO HARRISON!"teriak semua orang yang ada. Zero melihat pakaian yang mereka kenakan semuanya rapi termasuk seluruh keluarganya. Zero beralih menatap dirinya.

Astaga! Bagaimana bisa dirinya menjadi seperti seorang gembel dijalanan dengan kemeja dipenuhi oleh tepung,telur,dan siraman air.

Zero menoleh sang pemegang ember ternyata ketiga sang adik. Zeno,zeon,dan zeo.

"Hehe 1 kali kok bang"ucap zeo dengan puas. Zeon langsung menarik zero agar meniup lilin ulang tahun.

PROK...
PROK...
PROK...

Tepuk tangan meriah itu terdengar setelah zero meniup lilin. Zoe memberikan sebuah handuk dan paper bag menyuruh zero untuk membersihkam diri dikamar mandi gedung itu.

Sedangkan zeon dengan kurang ajarnya sudah mulai  memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada beberapa kerabat dan tamu yang dekat dengannya.

"Ha-hai"sapa seorang pria kepada zoe yang tengah berbicang pada kakaknya.
"Em hai"sapa balik zoe. Sapaan balik zoe membuat jantung pria itu berdetak dengan cepat.
"Hai cantik kenalkan ini bos kakak,mark namanya"ucap felix.
"Ouh iya perkenakkan saya zoe tu-"
"No! Panggil mark saja"ralat mark.
"Zoe nama yang cantik"puji mark.

"Eh eh apa nih? Siapa you siapa ha? Hushhh jauh-jauh dari adik ku!"usir zeo sambil memeluk pinggang zoe dengan posesif.

Mark dengan mati-matian tetap bersikap nomal walau hatinya sudah terbakar api kecemburuan diatas 100°C

'tidak! Tenang mark dia milikmu dia milikmu'batin mark.

"Kak silahkan nikmati pestanya"suruh zoe yang langsung meninggalkan felix dan mark.
"Bersabarlah tuan! Bukankah mereka menjaga zoe untuk tidak disentuh oleh orang lain?"ucap felix.
"Tapi itu membakarku felix"jawab mark.

"Tuan hulbert! Tuan refloxa! Selama datang dan selamat menikmati pestanya"suruh opa sambil menyalami ke duanya.
"Pestanya sangat meriah"puji mark.

"Rencana siapa ini?"tanya zero saat duduk diantara tamu undangan yang datang.
"Bermasalah boy?"tanya opa pada zero.
"Abang jangan marah,kemarin zoe kekantor opa dan disana opa memberitahu jika hari ini bang ulang tahun jadi kami menyusun rencana ini"beritahu zoe.

Cup!

"Nakal sekali kalian! Apa yang akan abang lakukan jika itu benar-benar terjadi princess"ucap zero merajuk.
"Hehe dramanya bagus kan bang?"tanya zeo.
"Akan kusiram kau dengan telur beserta ayam dan kandangnya!"sarkas zero.

"Dan kau akan kusiram dengan air dan sumber mata airnya beserta pegunungan aslinya!"ucap zero pada zeon.
"Dan kau zeno! Akan kusiram kau pakai tepung lengkap dengan air gula dan telur! Mommy yang akan memanggangmu nanti"ketus zero.

"HAHAHAHAHAHA"tawa semua meledak melihat tingkah zero yang jarang sekali keluar.

"Felix cepat foto gadisku! Aku tidak sabar menempelkan foto nya dikamarku"suruh mark.
"Baik tuan"jawab felix.

Tema pesta kali ini adalah fantasi jadi zoe menggunakan dress yang sangat cantik membuat mark seakan-akan melihat bidadari nyata didepanya.

'aku tidak sabar membuatmu menjerit dibawah diriku sugar'batin mark.

££££££££££££££££££££

Possessive Brother And MR.❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang