....
"Bagaimana kita akan mencari orang itu kak?"tanya zeon. "Larilah ke ruang cctv aku akan memblokir jalan keluar dan opa awasi sekitar!"intruksi zeno. Zeon langsung berlari keruang keamanan dan langsung mengecek rekaman cctv sedangkan zeno langsung menyuruh semua petugas keamanan untuk menutup jalan kekuar.
Drtt...drttt...
"Ada apa?"
"....."
"Oke"Mendapatkan infotmasi dari zeon jika pria yang membawa senapan itu kebelakang sekolah zeno langsung berlari kesana diikuti oleh opa dan zeon yang sedang menyusulnya.
"Hey!"teriak zeno saat seorang pria tengah memanjat dinding.
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!Zeno menembaki pria itu dengan membabi buta membuat pria itu jatuh.
"Katakan siapa yang menyuruhmu bajingan!"bentak zeno.
"Ayo cepat katakan sebelum ajal menjemputmu!"paksa zeno. Opa dengan kejam menginjak perut itu dengan sangat keras membuat pria itu memuntahkan darah."Opa! Kau bisa membuatnya tiada sebelum kita mengetahui siapa yang menyuruhnya!"kesal zeno.
"A-a-adijaya"gumam pria itu saat opa dan zeno mau meninggalkannya. Langkah opa maupun zeno langsung terhenti."Apa? Adijaya?"tanya opa pada pria itu sebelum pria itu benar-benar kehilangan nyawanya.
"ADIJAYAAAA! KAU BUKAN HANYA MENGHINA KELUARGAKU TAPI KAU SUDAH MENYAKITI CUCUKU! LIHATLAH APA YANG AKAN KU LAKUKAN PADAMU ADIJAYA! TIDAK AKAN KUBIARKAN KAU HIDUP DENGAN DAMAI!"teriak opa membuat zeno meringis.'setua ini dan berteriak nggah bahaya tah?'batin zeno.
%%%%%%%%%%%%%
"Hey siapa ini! Lepaskan aku! Kenapa tangan dan kakiku diikat! Lalu kenapa mataku ditutup?"tanya seila setelah sampai dikediaman orang yang menculiknya.
"Diam!"bentak para algojo😭 ralat bentak orang yang mendorong seila sampai tersungkur didepan hadapan seorang pria yang sangat tampan.Pria yang sangat tampan itu atau mr.? Itu langsung menginjak tangan seila dengan sangat brutal sampai terdengar suara ASMR kretekk krek akhh dan ahh leganya😭
"AKH ARRGHHHH JANGAN LUPA UNTUK KALIAN SEMUA DUKUNG TERUS AUTHOR DENGAN MEMBERIKA VOTE DAN KOMEN-KOMEN MERDU KALIAN! MARI KITA DENGARKAN KRETEK KRETEK LAGI🌹😚"teriak author.
"Eh satu lagi jangan lupa follow juga ya!"imbuh author lalu mari kita lanjut keceritanya.
"ARRRGGHH!"pekik seila. Lalu mr.? Beralih mengangkat kakinya dan menendang mulut seila membuat hidung gadis itu mengeluarkan darah dan tak sadarkan diri.
"Ck! Lemah! Dimana dirimu yang tadi cerewet sekali menuduh ratuku?"tanya mr.? Kepada seila yang sudah pingsan."Tuan!"panggil asisten mr.?
"Apa lagi ha?"tanya mr.? Dengan nayolot dirinya benci diganggu saat asik bermain."Zoe tertembak"beritahu sang asisten dengan lirih.
Deg!
Bugh"Jaga bicaramu itu!"bentak mr.?
"Tuan saya mengatakan yang sebenarnya"jawabnya. Dengan amarah yang memuncak dan emosi yang sukses menguasai dirinya, mr.? Langsung berlari keluar."Tuan! Tuan!"panggil sang asisten sambil mengejarnya.
%%%%%%%%%%%%
"Bagaimana?"tanya opa setelah sampai dirumah sakit.
"Masih didalam"jawab zero dengan dingin.
"Pa,apa kalian sudah menemukan siapa pelaku penembakannya?"tanya agha.
"Adijaya! Dia adalah anak buah adijaya!"jawab opa."APA?"kaget agha dan zero.
"Adijaya? Menyerang kita? Dimana dia pa dimana dia seharusnya jika ada yang marah itu adalah kita karena kita sudah dihina dan dipermalukan olehnya tentang perjodohan itu dan jika harus ada yang menyerang maka kita yang seharusnya menyerangnya tapi kenapa harus adijaya?"tanya agha dengan emosi yang meluap-luap."Tenanglah son! Zeno sudah mengakhiri anak buahnya itu! Yang harus kita lakukan adalah mencari keberadaan adijaya!"tutur opa.
"Zero akan mengurusnya,zeno ikut denganku kita selesaikan ini dengan cepat"ucap zero.
"Aku ikut bang?"tanya zeon.
"Temani opa dan dad,belikan mereka minum dan makan!"jawab zero dan diangguki oleh zeon.'selamatkan princess ya tuhan'batin zeon.
"Opa,dad,zeon akan segera kembali"pamit zeon.
"Apa yang terjadi dengannya? Bagaimana keadaannya?"tanya seorang pria yang author yakini sebagai mr.?"Dia baik-baik saja?"tanya-nya lagi. Opa dan agha langsung berdiri saat melihat pria yang mereka lihat saat di swiss. Pria dengan pakaian hitam yang menutupi seluruh badannya itu muncul lagi disini.
"Hey bukannya kau pria itu? Siapa dirimu?"curiga opa.
Deg!
'kau gila! Karena kepanikan dan ke khawatiranmu itu membuat dirimu sampai tidak sadar memperlihatkan dirimu lagi?'batin mr.?
Saat agha ingin menyentuhnya,mr.?.langsung berlari. Agha yang terkejut langsung menjauhkan tangannya. Sedikit lama agha dan opa saling diam sambil menatap kepergian orang itu sampai agha memecah keheningan itu.
"Pa siapa dia? Dia ada di swiss waktu itu dan sekarang dia ada disini? Waktu itu dia menyelamatkan putriku saat ada penembakan itu dan sekarang saat putriku terluka dia juga datang kesini lagi?"bingung agha.
"Siapa sebenarnya orang itu pa?"bingung agha.Ceklek...
"Tuan harrison"panggil dokter yang menangani zoe.
"Bagaimana keadaannya?"tanya opa.
"Keadaannya masih kritis kami membutuhkan darah"jawab dokter itu. Agha langsung menawarkan darah miliknya."Ikutlah dengan suster ini untuk melakukan cek sebelum mendonorkan darah anda tuan"ucap dokter itu. Tersisalah opa didepan ruang operasi itu. Lalu datanglah zeon bersama zeo sambil membawa beberapa kantong platik. Opa yang melihatnya hanya menggelengkan kepala.
'bahkan kalian lebih mementingkan perut kalian'batin opa yang tak habis fikir dengan dua curut itu.
"Eh bagaimana keadaan adik saya?"tanya zeo kepada perawat em atau dokter ya ntah zeo tidak tau intinya dia laki-laki dengan mata yang tajam dan masker yang menutupi ¾ mukanya.
"Hey apa ya-kau hey kau?"teiak zeo.
"Dia sedang sibuk zeo tenanglah! Kita percayakan pada mereka!"tegur zeon.
"Dia tidak menjawab seujung kuku pun kak"kesal zeo.
"Dokter akan menjelaskannya nanti secara rinci berdoalah agar princess baik-baik saja"tutur zeon.'cih! Sejak kapan paku bumi ini bijak?'batin zeo.
Didalam sana perawat yang baru saja masuk melihat sendiri operasi yang berjalan itu. Ia mendekati brankar itu dan membuka maskernya membuat beberapa perawat dan 2 dokter yang ada disana terkejut bukan main.
"Tu-" mereka terdiam saat pria itu mengangkat tangannya tanda agar mereka diam.
"Lanjutkan dan fokuslah!"suruh pria itu.'siapa yang berani membuatmu seperti ini sugar?'batin mr.?
Ya,dia mr.?
Setelah melarikan diri dari agha dan opa, mr.? Langsung masuk keruangan perawat dan mengambil setelan perawat lalu memakainya agar bisa masuk dan melihat langsung sang pujaan hati.
"Selamatkan dia! Dan tutup mulut kalian soal diriku yang ada disini"ucap mr.? Sebelum keluar. Dokter dan yang lainnya bernafas lega setelah mr.? Itu keluar dari ruang operasi itu.
"Zero tidak menemukan jejak adijaya opa"keluh zero. Mr.? Yang baru keluar dari ruang operasi langsung terhenti. Dia dengan sengaja menjatuhkan buku agar bisa mendengar perbincangan itu.
Next?
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan memberikan vote dan komen untuk mendukung
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother And MR.❓
Teen FictionPERHATIAN!!! KARYA INI MURNI DARI IMAJINASI DAN PEMIKIRAN DARI AUTHOR JADI UNTUK KALIAN SEMUA JANGAN LUPAKAN UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN SEMUA... ADA BUNGA DIMAKAN SINGA... UNTUK KALIAN SEMUA SELAMAT MEMBACA... GASS LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA UN...