Halo:)
Hehe...
:)Maaf ya udah lama ga buka wp, aku baru inget kalo aku punya tulisan yang masih ngegantung☝️
Sumpah aku lupa, aku terlalu asik sama erpe mwehehe. Dan aku udah lupa sama alur Betrothed, tapi masih bisa lanjut kok. Happy reading!
—————————————————————
Usai mengantar Yangyang ke rumah, Donghyuck dan Renjun segera ke rumah lama Renjun, karena Renjun sangat rindu dengan suasana di rumah lamanya. Sekaligus perpisahan terakhir sebelum kakak kesayangannya— Winwin pergi ke jepang.
Renjun membuka pintu mobil dan melihat orang-orang yang berada di teras rumah, dengan Winwin yang membawa 2 koper besar.
Dengan dramatis ia berjalan menuju Winwin dan memeluknya.
Awalnya ia pura-pura menangis, namun lama-lama menangis benaran dengan sesegukan.
"Hiks- kak Win betah-betah ya disana hiks- jangan angkut orang lain jadi adeknya kakak! Jangan hiks- jangan lama-lama di Jepang! Nanti Njun kangen." Ucapnya dengan sesegukan.
Winwin tersenyum, "Adek siapa sih ini kok cengeng banget?"
"Adek siapa gak tau, nemu di sungai." Balas Doyoung jahil terhadap Renjun.
"Apa sih!"
"Hyuck, Renjun gak nakal kan? Kalo nakal kandangin aja udah." Ucap Doyoung kepada Donghyuck.
Donghyuck terkekeh, "Ga nakal kok kak, cuma ngunci saya di luar kamar aja." Donghyuck menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Hadeh, udah gue tebak nih bocah bakal rese." Balas Doyoung dengan menyentil pipi Renjun yang sembab.
"Aduh! Sakit Doy!" Jawab Renjun dengan protes.
"Hah apaan? Doy? Berani sama gue?" Doyoung memiting kepala Renjun dengan ketiaknya.
"Anjir! Bau banget Doy! Lo ngajar olahraga atau ngajar senam zumba sih!" Protes Renjun.
"Udah nakal banget nih anak." Ucap Wendy bergeleng kepala.
"Mama begitu sama anak sendiri ih!"
"Ya abisnya, mama gak bayangin seberapa sabar Donghyuck serumah sama kamu." Balas Wendy dengan berkacak pinggang.
Renjun hanya merotasikan matanya, mamanya sangat menyebalkan sama seperti Doyoung.
Tin tiin
"Winwin udah dijemput, dadah." Winwin melambaikan tangannya ke arah keluarganya sambil berjalan menggeret koper menuju mobil Innova putih.
"Yang jemput siapa kak?" Tanya Renjun curiga.
"Anu, temen." Jawab Winwin singkat, lalu berlari kecil ke mobil tersebut.
"Hadeh, sus ya. Jangan-jangan itu pacarnya. Peristiwa langka kak Win punya pacar." Renjun menggelengkan kepalanya heran.
"Punya pacar mah yaudah, kalo langsung nikah baru mama seneng. Ga kaya Doyoung, pacaran lima tahun nikahnya kapan?" Wendy julid.
"Yahahaha digantung terus kalo kak Doy, ma." Renjun ngibrit lari ketika dikejar Doyoung.
Chanyeol berniat memberhentikan acara kejar-kejaran mereka, "Renjun, Doyoung, udah. Renjun ini suaminya mau pulang, besok dia kerja. Udah sore nih abis ini makan malam." Ucapnya
"Kalian mau makan malam disini? Sepi tau semenjak ga ada Njun, apalagi sekarang Winwin ikut minggat." Tawar Wendy.
"Mama bosen liat muka Doy." Lanjut Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrothed - HyuckRen [ON GOING]
HumorCerita ini tentang kehidupan Donghyuck dan Renjun yang siap atau tidak siap harus tetap dijodohkan. Renjun yang sedang fokus dengan ponselnya tanpa sengaja menabrak bahu orang yang lebih tinggi darinya. Ia meminta maaf kepada orang yang ia...