14. Los Angeles 🔞

2.8K 110 13
                                    

     Mereka berdua sampai di bandara Los Angeles. Saat keluar dari bandara, Donghyuck memanggil supir mobil pribadi yang ia punya di Los Angeles. Mereka berdua menunggu di sebuah taman yang ramai pengunjung pagi hari, kebanyakan orang melakukan jalan pagi.

Mereka Flighted pukul 12 malam dan Landed pada 5.12 AM.

Mobil jemputan telah sampai, Renjun masuk bagian penumpang lebih dulu, sedangkan Donghyuck memasukkan koper pada bagasi mobil.

Selama perjalanan tidak ada pembicaraan, Renjun benar-benar mengantuk dan malas berbicara.

40 menit

Mereka telah sampai di sebuah villa yang berada di daerah pesisir pantai. Daerah yang sangat sejuk dan indah. Banyak pengunjung di pantai pantai tersebut. Tidak sedikit juga pasangan yang sedang perjalanan bulan madu di pantai ini.

Donghyuck membuka kunci pintu villa tersebut, ia masuk dan disusul oleh Renjun.

"Kamar gue dimana, Hyuck?" Tanya Renjun malas.

"Tuh disana." Donghyuck menunjuk sebuah pintu berwarna cream, dan Renjun pun berjalan ke arah ruangan berpintu cream tersebut.

"Luas juga nih kamar," Renjun dengan lega membaringkan tubuhnya di ranjang king size kamar tersebut.

Bruk

Seperti ada benda jatuh disampingnya, ia membuka mata dan menoleh, ada Donghyuck yang juga berbaring di sebelahnya.

"Lo ngapain disini?" Tanyanya, tidak dengan ngegas. Ia masih malas, lelah, dan mengantuk.

"Gue juga capek Ren. Ini kamar kita." Jawab Donghyuck seadanya.

"Enak aja kamar kita. Nanti malam lo harus tidur di kamar lain." Ucap Renjun pasrah.

"Kamarnya cuma satu, Ren."  Balas Donghyuck.

"Ck, apaan villa segede ini kamarnya cuma satu. Yaudah ntar biar gue yang tidur di ruang tengah, sambil nonton televisi." Jawab final Renjun.

Mereka tidak ada rencana apa-apa, niatnya akan tidur hingga nanti sore.

— Betrothed —

     11 jam berlalu, mereka benar-benar baru bangun pukul 5.32 menjelang malam. Yang lebih dulu terbangun adalah Donghyuck. Donghyuck bangun langsung pergi membersihkan diri dan membangunkan Renjun, ia berencana mengajak Renjun makan malam di restoran seafood bintang 4 di pesisir pantai ini.

"

Ren, bangun ayo makan malam ke resto." Anehnya, Donghyuck baru sekali mengucapkan kalimat, Renjun langsung membuka mata, tidak seperti biasanya yang sangat molor.

"Hah? Udah jam berapa?" Renjun mendudukkan dirinya di atas ranjang, dan menggaruk telinganya.

"Udah mau jam enam, mandi dulu nanti ke restoran seafood bintang empat." Balas Donghyuck.

Mata Renjun berbinar seketika, "SEAFOOD? ANJAY BENTAR GUE MANDI DULU." Renjun dengan tergesa-gesa membuka kopernya, mengambil handuk dan beberapa pakaian dan alat mandi, kemudian berlari ke kamar mandi.

20 menit

Renjun membuka kamar mandi dengan keadaan yang sudah rapih, bersih, dan wangi. Ia menggunakan style yang non formal tapi tidak norak, benar-benar elegan.

 Ia menggunakan style yang non formal tapi tidak norak, benar-benar elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Betrothed - HyuckRen [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang